Jump to content
Arisawa_Ryo

Arisawa_Mikazuki [Arisawa_Ryo]

Recommended Posts

Character: Arisawa_Mikazuki

Story:

 

ySBH7jJ.jpg
Pada era perkembangan zaman di tahun. 1996 tanggal 30 Maret, lahirlah seorang bayi yang terlihat sangat lemah dari perut seorang ibu yang bernama Luca Hanasawa. Anak itu terlahir di keluarga Luca yang terbilang keluarga bangsawan atau anggota pemerintahan Keamanan pada zamannya. Anak tersebut diberi nama Mikazuki Luca yang berarti bulan sabit saat kelahirannya di malam akhir bulan Maret dan disertakan marga ayahnya yang berasal dari luar Jepang yaitu Luca.
-
Dikarenakan ayah Mikazuki memiliki kedudukan yang cukup tinggi di pemerintahan Keamanan Jepang, banyak orang dan kelompok ilegal lainnya yang ingin menjatuhkan ayah Mikazuki karena kinerjanya yang gesit memberantas para mafia di Jepang. Hal tersebut menimbulkan efek pada keluarga kecilnya yang tinggal di sebuah distrik Jepang, Sapporo. Berkali-kali rumahnya dikirim surat terror yang berisi untuk Keluarga Luca menyerahkan kepala Atreides kepada kelompok mafia Jepang untuk menghentikan kinerjanya. Jika tidak dilakukan, maka keluarga tersebut akan dibantai, begitu isinya. Sayang sekali, surat teror tersebut selalu sampai pada ibunda Mikazuki, karena ibu dari Mikazuki sangat lemah fisiknya dan juga sifatnya yang sangat penakut akan teror dan sebagainya, dia tidak memberitahukan hal tersebut pada suaminya maupun kepada pihak berwenang. Hal seperti ini dimulai sebelum Mikazuki lahir hingga usia kandungan Ibu Mikazuki mencapai 8 Bulan.
-
Saat kandungan ibu Mikazuki mulai terasa sakit dan sering menunjukan tanda-tanda akan kelahiran bayinya. Atreides atau ayah Mikazuki dikabarkan sedang tidak bisa menghadiri kelahiran anaknya sendiri karena sedang menjalankan tugas dan terdapat situasi genting di salah satu daerah. Daerah tersebut adalah suatu daerah kumuh tempat dimana semua aksi kriminalitas berkumpul, dari mulai jual beli barang ilegal dan prostitusi terdapat di daerah tersebut. Atreides yang diberikan amanat memimpin untuk mengambil alih daerah tersebut pun ikut turun tangan dan terlibat aksi tembak menembak di daerah tersebut. Dengan kemampuan menembaknya serta dibantu kekaisaran Arisawa yang dapat dibilang kelas veteran elite pun tidak dipungkiri dan akhirnya berhasil mengambil alih tempat tersebut. Atreides sangat berterima kasih atas bantuan Arisawa Ryuuki, pemimpin kekaisaran saat itu. Dan setelah beberapa menit istirahat di TKP, Atreides menerima kabar bahwa Hanasawa atau ibu Mikazuki masuk ke rumah sakit karena ingin melahirkan. Sontak dia langsung teriak senang dan memberitahukan kepada semua orang yang ada di sekitarnya. Semua orang memberikan ucapan selamat dan menyarankan langsung pergi ke rumah sakit, dan seseorang mengambil inisiatif untuk memimpin pasukan Atreides selama dia kerumah sakit barang kali ada gejolak baku tembak selanjutnya.
-
Sesampainya Atreides di rumah sakit, dia bergegas seperti orang kesurupan mencari ruangan istrinya berada. Dan akhirnya ketemu. Namun Mikazuki sudah lahir saat itu pada pukul 22.47 malam. Setelah melihat istrinya menggendong bayinya, dia langsung membasahi pipinya dengan tangisan bahagia melihat istri dan anaknya selamat. Lalu Atreides memberi nama anak tersebut dengan nama Mikazuki karena lahir saat malam akhir bulan dan bulan berbentuk Sabit yang sangat tipis dan runcing. Atreides beranggapan bahwa anaknya akan menjadi orang yang teguh pendirian serta berani mengambil keputusan. Setelah beberapa menit sembari mereka berpelukan, istrinya tertidur lelap akibat melahirkan yang menguras energinya. 
-
Setelah bayi tersebut dimasukan kedalam incubator, Atreides beristirahat di ruangan rumah sakit sambil berjaga-jaga apakah ada situasi mendadak. Dan benar saja, terjadi situasi mendadak dimana pemimpin pasukan Atreides terbunuh akibat sniper yang ditembakan dari jarak kurang lebih 300meter diatas gedung pencakar langit oleh sebuah mafia yang berkontribusi dengan orang setempat untuk melindungi daerah tersebut dari pihak keamanan negara.
-
Atreides meninggalkan surat di ruangan tersebut yang berisi dan bergegas ke lokasi dikarenakan ada kabar bahwa pasukan mafia tersebut mendorong mundur pasukan Atreides. Namun Atreides memiliki sifat yang ceroboh, dia selalu terburu-buru ketika terdapat hal genting dan selalu mengabaikan pertahanannya sendiri, akibatnya dia diserang saat diperjalanan menuju lokasi. Walaupun dia dapat membebaskan diri dari kejaran para mafia, dia sempat menghubungi pasukannya lewat radio yang dia genggam. Namun sayang sekali semua sudah terlambat, Atreides sudah datang di lokasi namun tidak ada siapa-siapa. Lalu setelah radio tersebut terjawab, Atreides terheran karena yang menjawab bilang bahwa area tersebut sudah clear dan akan dibereskan esok pagi, lalu terdengar suara yang bukan dari pasukannya melainkan pasukan Mafia yang berhasil meretas saluran radio yang dipegang Atreides. Dia berbicara sangat pelan sembari menyindir Atreides yang berhasil masuk ke perangkap para mafia. Atreides terkepung di sebuah persimpangan jalan dan sudah dikelilingi segerombolan mafia yang sudah membawa senjata. Dia menyadari bahwa pasukan mafia yang sebelumnya itu belum mengerahkan semua pasukannya, hanya beberapa orang yang kemampuannya dibawah rata-rata.
-
Keesokan harinya, pasukan Atreides mendatangi lokasi kejadian dan melihat sebuah mobil petugas yang sudah berlubang seperti dihujani ribuan peluru dengan Luca Atreides di dalamnya. Ia dinyatakan meninggal pada 31 Maret 1996 dan dijadikan sebagai Pahlawan Jepang diawal era globalisasi akibat gerakan pemberantasan di Jepang.
-
Mendengar kejadian tersebut, istrinya mengalami stress berat dan akhirnya dinyatakan meninggal pula pada 31 Maret 1996. Pihak rumah sakit sangat bingung karena bayi perempuan tersebut masih disebuah incubator rumah sakit, setelah beberapa hari kakak dari Atreides datang ke rumah sakit dan akhirnya merawat Mikazuki bersama istrinya sampai ia berumur 6 tahun dikarenakan ia wafat karena memberantas Mafia sama seperti apa yang adiknya lakukan, Atreides. Istri dari kakak Atreides pun menyerahkan Mikazuki kepada orang tua dari Atreides yang tinggal disebuah Dojo tua di pedesaan kota Sapporo. Mikazuki tumbuh di Dojo dengan rajin akibat cara didik kakeknya yang cukup keras, walaupun begitu, ia tidak ada masalah dalam pendidikannya. Bahkan dia mendapatkan nilai tinggi di sekolahnya. Semua aset orang tuanya pun diberi oleh kakeknya ketika ia berumur 13 tahun dan mengerti soal hak waris.
-7M9d0OJ.jpg
Ketika Mikazuki berumur 14 tahun dia menjadi pemenang pertama kejuaraan Kendo nasional dan menjadi juara umum 4 tahun berturut-turut dan menarik perhatian kekaisaran Jepang dibawah pimpinan Arisawa Ryuuki saat itu. Awalnya Arisawa Ryuuki tidak mengetahui bahwa Mikazuki adalah anak dari Luca Atreides yang pernah ia bantu sebelumnya saat perang melawan mafia, setelah mengetahui bahwa Mikazuki sekarang sudah sebatang kara, akhirnya Kekaisaran Arisawa pun mengadopsi Mikazuki dan mengganti nama Luca Mikazuki menjadi Arisawa Mikazuki, namun Mikazuki menolak dan ingin tetap mewariskan nama orang tuanya di dalam namanya. Akhirnya nama tersebut menjadi 3 kata yaitu Arisawa Luca Mikazuki pada umur 15 tahun.
sO9PSTD.jpg

Setelah ia diadopsi oleh kekaisaran, ia memiliki adik angkat yang bernama Arisawa Ryo yang berumur 12 tahun, dia adalah gadis cantik yang setiap hari berlatih sendirian sepulang sekolah di Dojo kekaisaran. Awal mula Arisawa Ryo masih belum mau diajak mengobrol oleh Mikazuki, namun seiring Mikazuki datang dan menemani Arisawa latihan, dia pun akhirnya mau untuk diajak berbicara dan mendekati Mikazuki layaknya kakak kandung, karena Arisawa tidak memiliki kakak kandung alias putri sulung. Namun ketika Arisawa Ryo berumur 13 tahun, ia mengetahui niat dari ayahnya mengadopsi kakak angkatnya, yaitu menutup aib bahwa Pemimpin kekaisaran adalah seorang perempuan. Sejak saat itu, Mikazuki yang mulai beranjak umur 15 tahun pun mulai sibuk akibat urusan sekolahnya dan mulai jarang menemani Arisawa berlatih Kendo di Dojo.
-T7LnHBD.jpg
Dan setelah Mikazuki memasuki umur 18 tahun, ia mendengar dari ayah angkatnya bahwa Arisawa Ryo pergi keluar kota untuk melanjutkan pendidikannya. Dikarenakan Mikazuki diberi amanat untuk menjaga kekaisaran, dia jadi tidak terlalu mempedulikan Arisawa Ryo pada saat itu karena kemampuan Arisawa Ryo yang menurutnya bisa melindungi setidaknya dirinya sendiri dari kejahatan.
-
Namun saat Mikazuki senggang, dia bertanya-tanya kepada orang di dalam kekaisaran, namun tidak ada yang berani menjawab dan seperti terdiam dan tidak tahu menahu. Lalu dia mencari faktor kenapa dia diadopsi oleh kekaisaran, dan kenapa Arisawa Ryo hilang tanpa memberi tahu kakak angkatnya sendiri. Dengan sedikit pengetahuan, Mikazuki pergi menuju desa tempat dimana kakek dan nenek Arisawa Ryo tinggal, namun sayang sekali. Arisawa Ryo sudah pergi merantau keluar negeri. Mikazuki bertanya-tanya kenapa Arisawa Ryo meninggalkan kekaisaran, lagi-lagi kakek dan neneknya tidak berani menjawab dan hanya bilang "Temui dia di negeri makmur disana nak, negeri dimana kalian dapat hidup dan mencari uang dengan mudah, dimana tempat berkumpulnya orang-orang dari luar negeri yang merantau ke kota tersebut". Mendengar cerita itu, Mikazuki izin meninggalkan rumahnya di kekaisaran Arisawa dan bergegas pergi ke Los Santos untuk mencari Arisawa Ryo dan membawanya kembali ke kekaisaran.

 

 

 

Saya Arisawa_Ryo selaku pemilik account UCP Arisawa_Ryo bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Arisawa_Mikazuki) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, Nezactra18 said:

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Baik pertama 

  • Tujuanku untuk bisa melakukan RP sama seperti akun pertamaku(mancing dan lain lain),  Arisawa Ryo
  • UCP hanya Arisawa_Ryo dulu sempat pegang punya kakak tapi sudah request block UCP sama tianmetal dan sudah Finished masalahnya. (Chiiko_Calcedonia)
  • Akun forum juga hanya ini @Arisawa_Ryo dan untuk @Chiiko_Calcedonia sudah lupa password(itu yang punya kakak)
  • Sudah bermain sejak 2017
  • Rumah

Silahkan admin @Nezactra18 untuk melanjutkan proses pemeriksaan Character Story tersebut

Disini saya sudah menjawab dengan sejujur-jujurnya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Arisawa_Ryo

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
Nezactra18
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...