Jump to content
Guest sakha14

[REPORT] mask 746930 (Powergaming (( Menyembunyikan senjata di dalam aksesoris tas )))

Recommended Posts

Guest sakha14

Nama pelapor: Dionne_Erickson

Nama pelanggar: mask 746930

Peraturan yang dilanggar:

Powergaming (( Menyembunyikan senjata di dalam aksesoris tas ))

Apa yang terjadi:

Saya sedang berbelanja baju di sebuah toko di ganton, setelah saya masuk saya menemui orang ini sudah ada di dalam, sebelum saya ganti baju orang ini udah ngerob saya duluan. Yang saya bingung di kejadian ini saya kira dia aman aman aja, eh... Ternyata SG dia di umpetin sama aksesoris ( TAS). Yang di mana itu tidak di perbolehkan lagi. Saya sudah memperingati dan memberitahu dia lewat /b tapi dia tetep ingin ngerob saya. Sampe rp naro SG di masukin ke dalem tas lagi, dan meriksanya pake tangan kiri yang dimana SG itu senjata berat. Saya sudah bertanya kepada mantan Helper Dika dan benar bahwa itu powergaming. Saya ingin mereport nya di IC tapi admin dan helper sedang tidak ada, makanya saya alihkan ke forum.

Bukti:

 

INI BUKTI SS JELAS BANGET:

Spoiler

H6AGZjZ.png

dD5AXCS.png

7IsE9ud.png

gNJbT58.png

SPj18z6.pngJnlJUSd.png

nTtt7GA.png

dnAWPPh.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

VvZmS7j.jpghyBpmA5.jpguknEMaK.jpg6BOSAiu.jpg

aku emang sembunyiin senjata bang min, tapi seenggaknya aku udah RP gitu terus dia chat /b nah aku disitu kurang tau juga min, aku bermain di game ini kemarin di tahun 2015/2016 sempat ada orang yang memakai tas di sembunyiinnya di tahun itu saya sempat vakum, jadi saya bawak tas sambil membawak senjata Shootgun, nah yang heran saya kenapa dia PPKO saya? di bilangnya gak RP nyimpan senjata, dan saya mengaku salah jika saya sudah membuat salah saya minta maaf sebesar besarnya, berhubung saya sempat vakum ternyata tidak boleh di pake tas sambil nyimpan Senjata, saya atas nama Charles Briht meminta maaf sebesar besarnya :) :) 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest sakha14
6 minutes ago, Theme said:

VvZmS7j.jpghyBpmA5.jpguknEMaK.jpg6BOSAiu.jpg

aku emang sembunyiin senjata bang min, tapi seenggaknya aku udah RP gitu terus dia chat /b nah aku disitu kurang tau juga min, aku bermain di game ini kemarin di tahun 2015/2016 sempat ada orang yang memakai tas di sembunyiinnya di tahun itu saya sempat vakum, jadi saya bawak tas sambil membawak senjata Shootgun, nah yang heran saya kenapa dia PPKO saya? di bilangnya gak RP nyimpan senjata, dan saya mengaku salah jika saya sudah membuat salah saya minta maaf sebesar besarnya, berhubung saya sempat vakum ternyata tidak boleh di pake tas sambil nyimpan Senjata, saya atas nama Charles Briht meminta maaf sebesar besarnya :) :) 

Kalau kamu ingin mereport saya PPKO silahkan buat thread lagi setelah ini, tapi saya jelaskan sekali lagi... Bahwa saya tidak ada bahwasannya PPKO in anda, anda disitu posisinya sedang menggunakan senjata berat.... Yang dimana posisinya rp nya harus menggunakan /me untuk di lihat oleh lawan roleplay anda. Untuk soal anda player lama yang sempat vakum, kenapa anda tidak berdiskusi dulu disaat saya /b in anda?, kenapa anda tetap dengan pendirian anda untuk melanjutkan rp rob kepada saya?. Di game itu sudah ada fitur /askbot kalau admin sedang tidak ada, banyak kok disitu yang menanyakan tentang senjata yang di tutup aksesoris. Supaya apa? biar anda tidak melanjutkan rpnya karena anda sudah di posisi yang salah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kenapa saya gk chat /b? karna saya takut nanti kena kebanyakan chat /b saat beroleplay , makanya saya lanjutkan nah satu lagi saya kemarin kan tau nya bisa pake tas, makanya saya lanjut, jadi kalau saya salah saya mohon banyak atas kejadian tersebut saya akan tidak mengulangi nya seperti itu lagi proses Roleplay nya.
Kepada  @sakha14 saya minta maaf kalau saya salah :)

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya minta maaf atas kesalahan saya, berhubung saya tidak tahu peraturan berubah, saya ingin berdamai saja jika pihak pelapor mau menerima permintaan maaf saya, saya sungguh tidak tahu perubahannya dan saya juga salah tidak melihat rules, terima kasih.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest sakha14
2 hours ago, Rishad_McCortez said:

Terlapor sudah meminta maaf karena kesalahannya, bagaimana dengan pelapor @sakha14

Di maafkan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...