Jump to content
Tharo_ajalah

Shea_Killah [tukangmieso]

Recommended Posts

Char0acter: Shea_Killah

Story:

 

Hasil gambar untuk nigga amerika

 

     Shea Killah atau sering di panggil Shea. Lahir di Las Vegas pada 10 juli 2000. Anak dari pasangan Albert Killah dan Lidyana Ronella. Shea adalah anak yang rajin dan baik hati. Sejak kecil ia di ajarkan untuk sopan, baik, rajin, dan ramah pada setiap orang. Shea tinggal di lingkungan yang baik. Setiap minggu warga yang tinggal di sekitar rumahnya mengadakan kerja bakti. Saat Shea berusia 6 tahun, dia disekolahkan di salah satu SD. Saat di kelas satu Shea sudah pintar untuk membaca dan berhitung. Teman Shea sangat iri kepada Shea saat itu karena mereka masih mengeja dalam membaca. Setiap penerima hasil laporan kinerja siswa, Shea selalu mendapat juara. Ketika orang tua Shea tahu bahwa Shea mendapat juara, Shea di beri hadiah berupa sepeda roda dua. Seiring berjalannya waktu, saat Shea sudah lulus dari sekolahnya itu Shea melanjutkan pendidikannua di suatu Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat di sekolah ini Shea menjadi nakal. Suatu saat teman Shea mengajak Shea untuk bolos sekolah dan pergi ke warnet. Saat itu Shea menyutujui perkataan temannya itu. Hari berlalu dan Shea tetap selali bolos sekolah hingga seorang tetangganya melihat Shea sedang di warnet dan tidak bersekolah. Tetangga Shea itu memberi tahukan kepada orang tua Shea. Orang tua Shea sangat kecewa kepada anaknya itu. Orang tua Shea memberikan hukuman kepada Shea. Sheapun merasa bersalah dan ingin bersekolah sungguh-sungguh. Shea pun bisa naik kelas dengan nilai yang memadai.

 

     Saat sudah lulus dari sekolah itu, Shea memutuskan untuk bersekolah di Massachusetts. Dia merantau hanya untuk bersekolah. Shea bersekolah di sekolah kejuruan. Shea mengambil jurusan otomotif. Saat bersekolah di sekolah ini dia mendapat teman baru. Shea juga orang yang pintar bergaul dan aktif. Saat Shea duduk di kelas dua sekolah ini, Ayah Shea meninggal dunia. Shea merasakan sakit hati yang sangat mendalam. Hal ini menyebabkan Shea harus sekolah sambil bekerja. Shea bekerja sebagai mekanik di salah satu bengkel kecil. Saat Shea sudah tamat dari sekolah itu Shea memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya lagi karena kekurangan dana. Shea juga merasa bahwa penghasilannya sebagai mekanik di bengkel tersebut kurang besar. Akhirnya Shea memutuskan untuk masuk kedalam suatu gang. Shea berfikir kalau dia bisa masuk gang dia bisa mendapat teman banyak dan mendapatkan uang. Saat Shea masuk ke dalam suatu gang dia pun di tes dahulu. Shea di suruh untuk merampok seseorang yang sedang memancing di tepi laut. Dengan tongkat baseball Shea mengancam orang yang akan iya rampok. Jika orang tersebut tidak ingin menyerahkan uangnya Shea pun memukuli pria itu dan mengambil paksa uangnya. Karena tes itu telah di lewati Shea akhirnya bisa masuk ke dalam gang tersebut. Saat di dalam gang tersebut Shea selalu mabuk-mabukan dan memakai barang ilegal dan obat-obatan ilegal.

 

    Bosan dengan kehidupannya, dia memutuskan untuk merantau. Shea memutuskan untuk merantau ke Los Santos. Shea berangkat ke Los Santos dengan dana pas-pasan. Saat sampai di Los Santos Shea bertemu dengan seorang pemuda bernama Isaah Jamell. Shea berteman dekat dengan Pria tersebut. Shea memberitahukan bahwa kedatangannya ke Los Santos untuk mencari pekerjaan. Isaah menawarkan beberapa pekerjaan kepada Shea. Pekerjaan yang di tawarkan Isaah adalah supir taxi, mekanik, supir truck dll. Shea memilih untuk menjadi mekanik karena Shea memiliki kelebihan di bagian mekanik. Saat itu juga Isaah menghantar Shea untuk bekerja sebagai mekanik. Penghasilan Shea dalam bekerja sebagai mekanik lumayan memadai karena Shea sangat rajin dalam bekerja. Terkadang juga Shea di telepon oleh pelanggan untuk menderek mobil yang mogok atau mengalami kerusakan ban. 

 

 

 

Saya Tharo_ajalah selaku pemilik account UCP tukangmieso bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Shea_Killah) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Tharo_ajalah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

- Agar bisa sign pay check dan bermain seperti biasa di level tinggi serta bisa melakukan kegiatan merampok dan memegang senjata.

-Tukangmieso

- @Tharo_ajalah

-  Sudah sebulan ini

- Warnet

Edited by Tharo_ajalah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...