Jump to content
lizird

Anan Smith [lizird]

Recommended Posts

Character: Anan Smith

Story:

 

Image result for freddie mercury"

 

 

           Perkenalkan nama saya Anan Smith, lahir pada tanggal 25 November tahun 1995 di Los Santos, saya anak tunggal dan saya adalah anak yang terlahir dari hubungan yang tidak sah. Kedua orang tua saya sudah meninggal, Ayah saya bernama Keenan Smith dan Ibu saya bernama Rossa Viance. Saya juga mempunyai Ayah tiri yang bernama Jorgi Sebastian

Pada tanggal 25 November tahun 1995, di malam hari saya lahir di salah satu motel yang bertempat di Los Santos. Ketika saya lahir, saya di taruh di dalam kotak kayu dan kotak kayu tersebut di letakan di selokan pinggir jalan Iddlewood. Pada dini hari ada seorang Kepala panti asuhan yang bernama Jorgi Sebastian, beliau baru balik dari kerja sampingan dan beliau mendengar tangisan anak bayi yaitu tangisan saya, beliau kaget melihat saya di buang begitu saja, dan Ia bergegas mengangkat kotak saya dan membawa saya ke panti asuhan nya. Ketika saya sudah sampai di panti asuhan, saya di urus oleh pegawai yang ada disana dan saya di beri nama Anan.

           

            Saya tumbuh besar di panti asuhan tersebut, pada saat saya beranjak dewasa pada saat itu saya berumur 17 tahun, saya mencari tahu siapa kedua orang tua saya sebenarnya. Saya terus bertanya tanya ke Ayah tiri saya yaitu Jorgi Sebastian, tetapi beliau tetap tidak mau memberi tahu saya, saya marah kepada Ayah tiri saya sampai saya mengurung diri di kamar saya ber-hari-hari. Pada suatu hari, Jorgi mendatangi kamar saya dan Ia ingin meminta maaf atas kejadian sebelumnya, pada saat itu Ia menceritakan semua tentang dari mana saya di ambil, dan siapa orang tua saya yang sebenarnya. Jorgi menceritakan pada saat saya berumur 1 tahun ada seorang pria yang datang ke panti asuhan untuk menanyakan tentang bayi yang Ia buang di selokan pada setahun yang lalu, Pria tersebut bernama Keenan Smith. Jorgi pun memberi tahu kepada Keenan bahwa Jorgi lah yang mengambil bayi itu dan membesarkannya di panti asuhan tersebut. Jorgi mengatakan kepada saya bahwa Keenan benar benar lega mendengar bahwa saya masih hidup dan di urus di panti asuhan, dan Keenan menyuruh Jorgi untuk tetap mengurus saya dalam arti Keenan tidak mau mengurus saya lagi. Saya sedih mendengar cerita Jorgi, dan beliau meminta maaf kepada saya dan memeluk saya.

           

            Pada saat saya berumur 18 tahun, pada malam itu saya kabur untuk mencari tempat tinggal Keenan Smith, dari panti asuhan saya kabur dengan membawa pisau dapur, alamat keenan smith yang di tulis di buku  tamu jorgi pada tahun lalu dan beberapa uang jorgi, tidak ada yang tahu bahwa saya kabur dari panti asuhan tersebut. Saya mengelilingi kota Los Santos dengan berjalan kaki untuk mencari alamat tersebut serta bertanya tanya kepada orang orang di sekitar jalan. Pada akhirnya saya menemukan alamat Keenan yaitu di apartemen yang bertempat di daerah Santa Maria Beach, saya  mengetuk pintu apartemen Keenan dan yang membuka pintu tersebut adalah Keenan itu sendiri, dan saya langsung memeluknya dan mengatakan bahwa saya adalah anak nya, namun yang Ia lakukan kepada saya adalah mendorong saya dan mencaci saya bahwa saya adalah anak haram, dengan rasa sakit hati dan emosi yang tinggi saya lari ke arah nya dan menusuk perutnya dengan pisau, pada saat sebelum Ia menghembuskan nafas terakhir, Ia berbisik kepada saya “ sudah besar kau rupanya “ lalu  Ia mati. Pada saat Keenan tertusuk hingga mati, saya mendengar jeritan wanita dari dalam kamar nya Keenan yaitu Rossa Viance, Ibu saya. Rossa terkejut karena melihat Keenan di bunuh oleh saya, tiba tiba saya jadi panik dan takut ketahuan oleh orang orang di apartement tersebut, mau tidak mau saya juga harus membunuh Ibu saya sendiri, saya menyembelih leher Ibu saya sendiri. Dari luar saya mendengar suara langkah kaki seperti berlari ke arah kamar Keenan, dan ternyata suara langkah kaki tersebut berasal dari security apartement itu. Ia mendengar jeritan Rossa dan menghampiri kamar Keenan dengan berlari dan menodongkan pistol ke saya dan menyuruh saya untuk mengangkat kedua tangan , saya dengan panik mencoba untuk kabur tetapi kaki kanan saya tertembak oleh pistol security tersebut. Saya pun di laporkan dan di tangkap oleh polisi Los Santos dan saya Divonis 2 tahun penjara.

           

           Ketika saya berumur 20 tahun saya keluar dari penjara dan memulai kehidupan normal, berkerja sebagai pembersih jalanan, menjadi pengangkut sampah, dan Supir Bus di sekitar kota Los Santos. Dari pekerjaan tersebut saya bisa menyewa appartement dan membeli 2 mobil untuk bekerja.

 

 

 

Saya lizird selaku pemilik account UCP lizird bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Anan Smith) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hallo @lizird

Sebelum melanjutkan ketahap berikutnya, silahkan jawab beberapa pertanyaan berikut:

  1. Apa tujuan pembuatan karakter story ini?
  2. Sebutkan seluruh UCP yang kamu miliki!
  3. Sebutkan seluruh ID forum yang kamu miliki!
  4. Dimana anda bermain SA-MP?

Saya harap anda menjawabnya dengan sebenar-benarnya, jika didapati suatu kebohongan maka akan diberikan sanksi yang berlaku sesuai dengan peraturan dan regulasi Jogjagamers Roleplay.

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 minutes ago, Clastroboy said:

Hallo @lizird

Sebelum melanjutkan ketahap berikutnya, silahkan jawab beberapa pertanyaan berikut:

  1. Apa tujuan pembuatan karakter story ini?
  2. Sebutkan seluruh UCP yang kamu miliki!
  3. Sebutkan seluruh ID forum yang kamu miliki!
  4. Dimana anda bermain SA-MP?

Saya harap anda menjawabnya dengan sebenar-benarnya, jika didapati suatu kebohongan maka akan diberikan sanksi yang berlaku sesuai dengan peraturan dan regulasi Jogjagamers Roleplay.

 

1. Untuk mendapatkan beberapa fitur-fitur seperti lisensi serta memberikan deskripsi tentang karakter yang di mainkan di JGRP.

2. Cuma lizird

3. Sama, cuma 1 yaitu @lizird ( UCP dan ID forum namanya sama )

4. Di Rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @lizird

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Clastroboy
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...