Jump to content
rayarolisae

Lambert_Ferguso [rayarolisae]

Recommended Posts

Character: Lambert_Ferguso

Origin: Italy

Story:

CDuq2Wr.jpg

 

Lambert Ferguso lahir pada 11 Agustus 1991 di kota utama di sebelah utara Italia yang terletak di hamparan Lombardia wilayah paling maju di Italia, Yaitu Milan. Ferguso mempunya ayah yang bernama Alessandro Lambert, dan ibu nya bernama Carina Editta.

 

 Ayah Ferguso adalah salah satu orang terkaya dan terpandang di kota Milan, Sedangkan ibunya adalah orang yang memiliki banyak bisnis di kota Milan. Ferguso sama sekali tidak memiliki kakak ataupun adik, Dari kecil Ferguso selalu di manja oleh Ayah dan Ibunya.

 

 Pada tahun 2011, Ayah Ferguso mengalami kecelakaan saat menuju ke Gereja San Bernardino alle Ossa. Mendegar kabar tersebut Ferguso dan Ibunya langsung bergegas menuju lokasi kejadian, Saat sampai di lokasi, ternyata Ayah Ferguso sudah di larikan kerumah sakit. Tapi saat Ayah Ferguso di larikan kerumah sakit. Tuhan berkata lain, Ayah Ferguso menghembuskan nafas terakhir. Sesampai nya Ferguso dan Ibunya di rumah sakit, mereka langsung menyari dimana ruangan Ayahnya berada. Saat sampai di ruangan, Ferguso dan Ibunya mendengar bahwa Ayahnya sudah tiada. Mendengar hal tersebut terjadi, Ibu Ferguso menangis histeris tak karuan, Sedangkan Ferguso menahan rasa sedih karena kehilangan Ayahnya.

 

 Pada tahun 2015, Selama 4 tahun setelah kepergian Ayahnya, Ibu Ferguso mulai mengalami kerugian besar dari bisnisnya, dan mengalami depresi yang amat tinggi, Setelah itu terjadi, Ibu Ferguso menikahi pria lain asal German. Ibu Ferguso pindah ke German, dengan meninggalkan Ferguso sendiri di Milan. Ferguso mulai setress, karena kedua orang tuanya pergi meninggalkan dia, yang biasa nya apapun kemauan nya selalu di turuti, kini Ferguso harus mencari uang sendiri.

 

 Pada tahun 2017, Ferguso sering mendengar nama kota Los Santos, karena rasa penasaran nya yang tinggi, Ferguso mulai mencari tau dimana kota Los Santos itu berada, Setelah Ferguso tau ternyata kota Los Santos itu ada di Amerika Serikat. Ia mulai memberanikan diri untuk pergi ke Los Santos, dimana kota tersebut terdengar sangat asik dan nyaman untuk di tinggali, apalagi masalah keuangan disana sangat gampang untuk dicari.

 

 Pada tahun 2019, Ferguso sampai di kota Los Santos pada pagi hari, Ia bingung harus pergi kemana, hingga ada seseorang yang mengahampirinya, Sedikit berbincang dengan orang tersebut, Namanya adalah Arturo salah satu pemilik bisnis taxi di Los Santos. Dan dari perbincangan tersebut, Arturo merasa kasihan kepada Ferguso, Arturo segera mengajak Ferguso untuk gabung dengan bisnis nya. Ferguso pun dengan senang hati menerima tawaran tersebut, karena menjadi supir taxi membuat nya lebih cepat mengenal kota Los Santos.

 

Saya rayarolisae selaku pemilik account UCP rayarolisae bersedia jika Character saya (Lambert_Ferguso) dibanned account permanent karena copy-paste story orang lain

Edited by rayarolisae

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Taumaluwoy ucp siapa

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apakah sudah pake launcher

Share this post


Link to post
Share on other sites

Harus pakai baru saya approve, dan di story tambahkan foto 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...