Jump to content
Antony_Romanovich

Anatoli_Sergey [Antony_Romanovich]

Recommended Posts

Character: Anatoli_Sergey

Story:

 

antoine-da-cunha-r8-AEmsxbf1-A-unsplash.

 

Anatoli Sergey, Lahir pada 3 April 1996, di Tomsk. Dia memiliki ayah bernama Charkov Miron Zakharovich yang bekerja sebagai tentara dan ibunya bernama Tasha Tikhonovna. Ibunya tidak bekerja tetapi dia mengurus rumah tangga dan merawat Anatoli.

 

Pada usia 20 tahun, Anatoli telah lulus dari universitas di Moskow. Setelah itu, ia mulai mencari kerja tetapi hanya mencari pengalaman kerja. Anatoli adalah seorang anak yang terkadang melakukan hal gila tetapi tetap baik kepada orang tua, ia terkadang menyimpan uang dari pekerjaannya untuk kepentingan masa depan. Anatoli belum pernah ke luar negeri. Ketika orang tuanya berpikir bahwa Anatoli telah mandiri, orang tuanya setuju bahwa Anatoli boleh bekerja di Los Santos dan tinggal sendiri di sebuah apartemen.

 

Ketika Anatoli tiba di Los Santos, ia berusaha mencari tempat kerja yang menurutnya memiliki gaji tinggi. Sekarang Anatoli tinggal di sebuah apartemen. Bagi Anatoli, pengalaman adalah guru terbaik. Anatoli memiliki beberapa bakat karena sejak kecil dia telah mencoba suatu hal jika dia penasaran. Sekarang Anatoli mencari lebih banyak pekerjaan karena dia ingin membuat perusahaan yang dapat membuat hidupnya lebih baik di Los Santos.

 

Ketika Anatoli mencari lebih banyak pekerjaan di Los Santos, Anatoli melihat klub menembak dan berpikir untuk bergabung karena Anatoli tidak memiliki pengalaman menembak dan tidak tahu banyak tentang senjata.

 

Beberapa hari kemudian, ketika Anatoli pergi bekerja. Anatoli bertemu dengan beberapa orang yang bernama Michael Caroline dan Adityas Ramdhani yang sampai kini menjadi teman Anatoli. Setelah beberapa tahun kemudian. Anatoli memanggil orang tuanya bahwa dia suka tinggal di Los Santos dan mengatakan kepada mereka bahwa dia akan tinggal di Los Santos karena alasan pekerjaan. Setelah beberapa bulan setelah itu, klub menembak yang Anatoli ikuti melakukan kelulusan bagi mereka yang benar-benar mengerti dan sudah mahir menembak, dan juga tahu banyak tentang senjata, Anatoli lulus di klub menembak. Sekarang Anatoli tinggal di Los Santos bersama teman-temannya untuk melanjutkan pekerjaan. Pada akhirnya, Anatoli bekerja lebih lama dan lebih progresif di Los Santos.

 

 

 

Saya Antony_Romanovich selaku pemilik account UCP Antony_Romanovich bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Anatoli_Sergey) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Mau ngelamar ke polisi

2. Antony_Romanovich

3. Antony_Romanovich @Antony_Romanovich

4. 1 bulan lebih mungkin

5. Rumah, kadang juga di sekolah.

Edited by Antony_Romanovich
edited takutnya harus gini, asalnya saya tadi ditulis sama soalnya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya juga punya kehidupan, ga selamanya saya mantengin forum terus mas. Locked for 3 days reason : ngebump tanpa ada alasan yang jelas dan belum 3hari not respond.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...