Jump to content
LuckerTahitoe

[CN] Afeac_Pierce to Garth_Fuentes (ghlypzy)

Recommended Posts

Nama UCP: ghlypzy

Nama Character lama: Afeac_Pierce


Nama Character baru: Garth_Fuentes

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

Ingin Melakukan RP dari awal dan menghilangkan Crime Record

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Spoiler

qVijJNH.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

                                                                                                                                      Story CK'ed
                       Pada suatu hari tanggal 11 November 2019, Afeac Pierce sedang berada di rumahnya, pada saat itu Afeac merasakan kegelisahan yang membuatnya tidak tau berbuat apa apa, namun Afeac tiba tiba kepikiran temannya yang bernama Ramon Lubis, lalu Afeac langsung bangun dari tempat tidur dan mencoba untuk menghubungi temannya tersebut. Tak butuh waktu lama untuk Afeac mendapatkan jawaban dari temannya, dalam telpon tersebut, mereka membicarakan tentang banyak hal, terutama hal yang membuat Afeac sangat gelisah. Selesai menelpon Afeac langsung pergi berangkat kerumah temennya tersebut.
                   2 jam kemudian, sesampainya dirumah temennya, mereka langsung bercerita mulai dari pengalaman mereka saat masih hidup dijalanan sampai Afeac bisa sukses. Namun, ada sesuatu yang janggal dari pembicaraan mereka yang membuat Roman Lubis atau teman Afeac merasa marah dan kesal, yaitu, Afeac selalu merendahkan dan menghina hina Roman, hal itu membuat Roman tidak terima akan semua ucapan Afeac dan memiliki niat untuk membunuh Afeac. Ditengah pembicaraan yang membuat Roman semakin kesal dengan ucapan Afeac, Afeac tiba tiba ingin ke toilet untuk membuang air kecil, pada saat itu juga Roman memiliki niat untuk membunuh Afeac, pada saat Afeac berada ditoilet, Roman mengambil tongkat pemukul dan berjalan pelan menuju toilet yang didalamnya berada Afeac, pada saat Afeac tidak menyadari bahwa Roman sudah berada dibelakangnya, Roman langsung memukuli Afeac dengan rasa kesal yang teramat sampai membuat Afeac mati. Selang 2 jam kemudian, Polisi sedang melakukan pemeriksaan rutin disetiap Apartement, pada saat itu juga Polisi menemukan mayat Afeac yang terbujur kaku di dalam toilet.


                                                                                                                                      SS CK'ed
 

Spoiler

sd7ieFK.pngyqOkfOx.pnghZR2UK3.png23vEfl4.pngj23tBqE.pngy0ToKWr.pngg68Vcbt.pnga3HVg7f.pngURnAqIw.pngAQq7vNw.pngECM7uRI.pngXGwZRni.pnghAIiIAQ.pngCQ8gnrv.png





                                                                                                                      SS OOC Jail CK'ed
 

Spoiler

cqO8mV9.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...