Jump to content
GueTolol

Julius_Autio [aliukasyah234]

Recommended Posts

Character: Julius_Autio

Story:

 

oBMQZfj.jpg

 

     Julius adalah seorang pria berkebangsaan Austria. Dia lahir pada 31 December 1990, di rumah sakit Austria. Julius terlahir dari satu pasangan sejati yang bernama Autio dan Mikele. Dia adalah anak kedua, yaitu anak terakhir dari Autio dan Mikele. Julius selalu diberikan kasih sayang yang lebih oleh orang tuanya, karena dia adalah anak terakhir. Julius memiliki seorang kakak perempuan bernama Faren. Dia selalu bermain bersama kakaknya saat dirumahnya. Kakak Julius adalah orang yang sangat baik kepada anak-anak. Dia selalu menyayangi anak-anak dan mau bermain apabila diajak oleh anak tersebut. Suatu hari, Julius tidak sengaja lewat dari kakaknya yang sedang tidur, dan menyebabkan kakaknya terbangun akibat tersepak oleh kaki Julius di bagian kepalanya. Julius merasa bersalah kepada kakaknya itu, dan Kakaknya Julius memaafkannya.

 

     Setelah Julius berumur 7 tahun, Julius mulai bersekolah. Julius telah tamat dari sekolahnya setelah 12 tahun, dengan mendapatkan 3 ijazah yang mendapatkan nilai yang sangat sempurna. Julius akhirnya melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas di Austria. Julius lulus di universitas tersebut setelah belajar selama 6 tahun disana. Akhirnya, Julius mulai untuk mencari pekerjaan, dia ingin hidup mandiri. Julius mendengar dari temannya, bahwa di Amerika tersedia banyak pekerjaan. Akhirnya Julius berniat pergi ke Amerika, yaitu di sebuah kota yang bernama Los Santos. Julius meminta restu kepada kedua orang tuanya untuk pergi ke Amerika. Orang tua Julius mengizinkan Julius untuk pergi ke Amerika.

 

     Julius berangkat pada malam hari, diantarkan oleh kedua orang tuanya ke bandara. Setelah 1 hari 1 malam berlalu, akhirnya Julius sampai ke bandara Los Santos. Julius diberikan pegangan uang yang cukup untuk dia memenuhi kebutuhannya disana, sebelum ia mendapatkan pekerjaannya. Setelah 1 hari di Los Santos, akhirnya Julius mendapatkan sebuah pekerjaan, yaitu menjadi seorang pegawai di sebuah dealer terbesar di Los Santos. Setelah 4 tahun bekerja disana, Julius diberikan jabatan menjadi manager keuangan oleh bosnya itu. Julius menjadi orang yang dipercayai oleh bosnya, dari pada pegawai-pegawai yang lainnya. Bosnya Julius berniat untuk pergi ke luar kota untuk beberapa bulan. Bos Julius mempercayai dealernya itu kepada Julius, dan akhirnya Julius menjadi pemilik sementara dealer terbesar di Los Santos itu. Julius akhirnya menikah dengan seorang gadis asal Los Santos, dan dikarunia dua orang anak kembar laki-laki.

 

 

 

Saya GueTolol selaku pemilik account UCP aliukasyah234 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Julius_Autio) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by GueTolol

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

- Ingin memiliki rumah, dan asset yang perlu menggunakan character story.

- aliukasyah234

- GueTolol

- 2 tahun

- Warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites

Story masih kurang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 
  • Top 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...