Jump to content
Sign in to follow this  
Hannn

[CN] Riccardo Mourenthe to Federico Ryzhkov (adit0078)

Recommended Posts

Nama UCP: adit0078

Nama Character lama: Riccardo Mourenthe


Nama Character baru: Federico Ryzhkov

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Spain


Alasan penggantian nama:

Bosen dengan nama yang lama

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

LEVEL 15

Spoiler

sa-mp-024.png 

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Spoiler

*STORY CK*

 

Pada suatu hari ada seorang pemuda yang bernama Riccardo Mourenthe yang berasal dari kota Russia. Riccardo adalah seorang pemuda yang kaya dan mapan berkat kerja keras dan usahanya dalam dunia bisnis yang berada di russia, Riccardo dikenal sebagai orang yang sombong karena kekayaan nya yang melimpah. Karena usaha nya yang berkembang dengan pesat kemudian Riccardo memutuskan untuk membangun cabang bisnis terdiri dari 5 negara salah satu nya yaitu America. Kemudian Riccardo memutuskan untuk take off ke Amerika dan mencari pusat tempat lokasi yang strategis disana, dan akhirnya Riccardo membangun sebuah bisnis nya yang bertempat di tengah kota Los Santos, Amerika. Hampir 3 tahun pembangunan perusahaan nya yang di amerika selesai, kemudan Riccardo bertempat tinggal di salah satu apartement mewah yang berada di Rodeo. 14 tahun kemudian di Amerika, profit saham perusahaannya naik  hingga 30% dengan berpenghasilan yaitu sebesar 32 Juta Dollar dalam setahun.

 

Seiring berjalan nya waktu Riccardo mulai bosan dengan pekerjaan nya yang berpenghasilan yang amat banyak, Riccardo akhirnya memikirkan cara nya menghabiskan uang nya kemudian Riccardo memutuskan bergaya hidup dengan berfoya foya dengan hasil kekayaan nya tersebut mulai dari mabuk mabukan dan bersenang senang dengan perempuan. Suatu hari Riccardo tidak sengaja bertemu dengan seorang bandar narkoba yang bernama Rey Randolph di tempat hiburan malam dan kemudian Riccardo mulai terjerumus yang namanya dengan narkoba. Awalnya Riccardo mencoba coba dan akhirnya ketagihan dengan yang nama nya narkoba, pada akhirnya Riccardo dan Rey menjadi teman atau bisa disebut teman dekat Riccardo hampir setiap hari memesan narkoba dengannya hampir 20 kali  transaksi dilakukan untuk membeli narkoba dengan Rey, Riccardo dan Rey akhirnya berteman hampir 2 tahun dan sekaligus sebagai pemasok narkoba ke Riccardo pada waktu luang kerja nya, Riccardo dan Rey mulai mengenal sifat baik maupun buruk dari Riccardo maupun sebaliknya. 

 

 

Suatu hari Rey si pemasok narkoba ke Riccardo mulai mengamburkan uang nya dan mengakibatkan uang yang dimiliki dari hasil menjual narkoba tiba tiba habis untuk berfoya foya. Kemudian Rey meminjam uang ke salah satu rentenir yang ada di kota nya yaitu Marina, ia meminjam uang kepada rentenir sebesar 50,000 dengan bunga 30% untuk kebutuhan sehari hari mulai dari kebutuhan hidupnya dan si Rey menyetujui perjanjian tersebut kepada rentenir untuk meminjam uangnya, pada akhirnya Rey mulai bingung darimana ia mengembalikan uang yang dipinjamnya ke rentenir tersebut. Pada akhir akhir ini yang membeli narkoba dengannya mulai sepi yang mengakibatkan Rey terbelit hutang hingga ia dikejar kejar oleh rentenir tersebut, kemudian muncul sifat jahat dari Rey untuk mengambil uang dan menipu si Riccardo si pengusaha kaya tersebut untuk membayar hutang, dan si Rey masih memiliki narkoba seberat 20kg yang tersisa dan menawari si Riccardo untuk membelinya dan kemudian Riccardo menolaknya karena pasokan narkoba yang dari Rey masih banyak kata Riccardo, kemudian Rey membujuk Riccardo agar membelinya dengan narkoba seberat 20kg dengan harga 150,000, dan akhir nya Riccardo menyetujui dengan bujukan nya si Rey.

 

Ke esokan harinya Riccardo mengajak Rey untuk bertemu di salah satu lokasi yang sepi tetapi Riccardo tidak tau tempat nya dimana, dan si Rey menemukan lokasi yang tepat untuk memberi narkoba nya seberat 20kg yang sebelum nya bertransaksi di tempat hiburan malam, sekitar jam 10.00 Rey menelpon Riccardo untuk berjumpa di salah satu tempat di Marina lebih tepatnya lagi di bawah jembatan Marina, kemudian Riccardo dan Rey bertemu ke tempat lokasi yang sudah di tentukan oleh si Rey, kemudian mulai lah transaksi narkoba itu berlangsung hingga akhirnya Rey menghianati si Riccardo yang sudah bersahabat sekaligus sebagai pemasok narkoba selama hampir 2 tahun. Rey terpaksa melakukannya karena ia lelah yang terus terusan di tagih hutang nya hingga ia di kejar kejar oleh debt collector, setelah transaksi berlangsung Riccardo memberikan uang kepada Rey sebesar 150,000, kemudian Rey mengambil sebuah senjata api berjenis shotgun yang sudah disiapkan sebelum mereka berdua berjumpa dan akhir nya Rey menodongkan sebuah shotgun ke arah kepala Riccardo, dan si Riccardo mulai bingung dan panik karena Rey menodongkan sebuah shotgun ke arahnya kemudan Riccardo berkata apa maksud dari semua ini Rey. Dan si Rey tidak lagi  memandang si Riccardo adalah sebuah sahabat dan sekaligus sebagai pemasok uang narkoba kepadanya, dan akhirnya Rey menembakkan shotgun yang tepat mengenai kepala Riccardo hingga tewas dan si Rey mulai merampas uang Riccardo sebesar 150,000, Rey panik dan ia tidak mau ulahnya ketahuan oleh polisi karena itu Rey memutuskan untuk membuang mayat Riccardo ke laut. 

 

 

 

 

Spoiler

*Screenshoot CK*

 

1.png

2.png

4.png 

5.png

6.pngperbaikan-7.png  

8.png

9.png 10.png

 

 

 

Spoiler

*Screenshoot Jail*

 

sa-mp-025.png

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...