Jump to content
Sign in to follow this  
KriukKreez

Timothy_Nurmagomedov [Bwipooo]

Recommended Posts

Character: Timothy_Nurmagomedov

Story:

 

 

timo.jpg

 

 

 

Timothy Nurmagomedov adalah seorang pria yang berasal dari kota United States America , ia lahir pada 10 Juli 1994 di Island  New York City . Ia adalah anak tunggal dari kedua orang tuanya, Di sekitar warganya dia di panggil dengan nama sebutan Timo oleh karena itu dia sangat rajin dalam membantu sesama bukan hanya dia rajin tetapi Timo juga baik dalam membantu , bersedekah atau di sebut juga saling menolong sesama walaupun beda budaya , suku , ras . Pada saat Timo menjunjung sekolah tingkat dasar ia terkenal sebagai orang yang sangat pandai dengan ketekunannya oleh karena itu dia mempunyai banyak teman yang mendekatinya karena temannya ingin juga pintar sepertinya. Pada hari itu Timo bertemu sosok Lelaki yang kaya dan orang tersebut menyapa Timo dengan kesombongannya Timo pun tidak menyerah dalam hal itu justru dia melawan dengan kecerdasannya , Akhirnya orang tersebut langsung meminta maaf karena orang tersebut telah sombong dan Timo dengan orang itu berkenalan dengan hal itu Timo mengetahui nama nya , Nama orang tersebut ialah Roy Jackson , Roy adalah orang yang kaya dalam hartanya ia sombong karena orang tersebut atau Roy ia tidak mempunyai teman untuk bermain , Timo pun langsung berteman dengan nya dan mengajari tentang bahwa jangan sombong dengan harta . Pada saat Timo lanjut ke Sekolah Menengah Pertama dia masih menahan peringkatnya di kelas, di kelasnya ia di panggil dengan sebutan nama Mago karena ia sangat cerdas.

 

 

Pada saat Timo umur 17 tahun ayahnya terkena serangan jantung ketika ayahnya sudah mempunyai penyakit tersebut , Setelah tiga hari di rawat di rumah sakit dan Timo sedang bersekolah di Tingkat Sekolah Menengah atas , Timo mengetahui kabar buruk dari Ibunya bahwa ayahnya sudah tiada . Timo pun menangis karena ia sudah di tinggalkan sang ayah. Pada ke'esokan harinya  Timo dan ibunya bersama orang lain menguburkan jenazah ayahnya ke Pemakaman Umum Kota New York yang pemakamannya sangat luas. Timo bersabar dan pada hari 30 setelah ayahnya meninggal , ibunya sakit keras dan ibunya pun di bawa ke rumah sakit . Timo pun pusing dalam hal ini ia harus mencari pekerjaan untuk membayar biaya rumah sakit untuk ibunya karena itu ia terpaksa untuk bekerja jadi pengganti ayahnya untuk ibunya yang sedang sakit . Setelah hari pertama ibunya di rawat Timo sehabis pulang sekolah ia langsung mencari pekerjaan dan Timo masih belum mendapatkan nya .Setelah seminggu ibunya sakit Timo masih tidak ada kerjaan untuknya dan ia masih mencari pekerjaan dan pada  siang hari ia tidak sengaja menemukan sebuah koper yang berisi uang yang banyak jumlahnya lalu Timo membukanya ternyata ada kartu pemilik yang ada di dalamnya dia pun melihat alamat rumahnya dan ia pun langsung pergi mencarinya untuk mengembalikan koper yang berisi uang tersebut , akhir nya Timo pun menemukan alamat tersebut ternyata rumah itu sangat besar dan mewah lalu Timo masuk ke rumah tersebut . Pada saat bertemu dengan keluarga rumah tersebut ternyata anaknya adalah teman waktu kecil semenjak ia sekolah di tingkat dasar Yaitu Roy Jackson , Timo pun mengembalikannya lalu ia bercerita kepada Roy di rumahnya tentang ibunya yang sedang sakit akhirnya pun Roy membantunya untuk membayar biaya rumah sakit ibunya Timo.

 

 

Pada hari itu Timo mendapatkan beasiswa dari sekolah menengah atas tetapi Timo tidak bergembira karena ayahnya sudah tidak bisa mendengar kabar baik dari Timo . lalu Ibunya pun menasihati Timo agar ia tidak sedih dan dapat melanjutkan sekolahnya , ketika satu tahun bersekolah di sekolah ibunya pun sakit keras lagi , Timo pun membawa nya ke rumah sakit dan saat itu Timo pun menyepakati bahwa ia berhenti sekolah demi mencari uang untuk ibunya yang sakit. Timo pun mencari pekerjaan dan akhirnya Timo mempunyai pekerjaan yaitu Pekerja Menyapu sampah di jalanan dan mengangkut sampah dan ketika sebulan Timo mendapatkan upah . Semenjak Timo pergi ke rumah sakit untuk membayar biaya rumah sakit ibunya tetapi Timo telat karena ia mendengarkan kabar buruk dari dokter yang merawat ibunya karena ibunya telah tiada . Pada saat itu Timo pun bersedih dia hampir pasrah karena di tinggalkan oleh kedua orang tua nya dan Timo sungguh kecewa dengan keadaannya. Pada keesokan harinya Timo melihat poster bahwa Sedang ada rekrutan dari perusahaan Taxi Driver , lalu timo langsung berangkat ke tempat tersebut dan timo pun langsung bekerja untuk supir taxi .  Ke esokan harinya ia bekerja dan pandai menyetir sebuah kendaraan ia pun menyepakati bahwa dirinya akan pergi ke provinsi lain yaitu ke San Andreas dan ia pun pergi ke Kota Los Santos untuk menjelajah dan bekerja di Kota Tersebut.

 

 

 

Saya KriukKreez selaku pemilik account UCP Bwipooo bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Timothy_Nurmagomedov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by KriukKreez

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

Untuk membeli rumah.

Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki?

Bwipooo,bulbul98
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! 

KriukKreez
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

9 Bulan
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Internet Cafe (Warnet)
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perhatikan penggunaan tanda koma dan titik kurang tepat.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 11/10/2019 at 8:35 PM, Jarvis said:

Perhatikan penggunaan tanda koma dan titik kurang tepat.

Sudah di edit min @Jarvis 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kurang tepat dalam penggunaan titik.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...