Jump to content
Archenhaud

[CN] Aimoo_Archenhaud to Baumgartner_Leviathan (peternaksinga)

Recommended Posts

Nama UCP: peternaksinga

Nama Character lama: Aimoo_Archenhaud


Nama Character baru: Baumgartner_Leviathan

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

Pengen ngulang RP dari awal.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

BzFeE3S.jpg

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story

Spoiler

    Pada siang hari tanggal 9 November 2019, Aimoo sedang pergi menuju Mechanic Center untuk membenarkan mobilnya, setelah sampai di Mechanic Center Aimoo memarkirkan mobilnya diparkiran, tiba-tiba temannya yaitu Omprakash menelepon Aimoo untuk diajak pergi memancing bersama, Aimoo pun menerima ajakan tersebut. Setelah beberapa menit menunggu Omprakash dan Ismael datang menjemput Aimoo, Aimoo pun berlari dan masuk ke dalam mobil milik Omprakash, sebelum sampai di Santa Maria Beach Omprakash mengajak Aimoo dan Ismael untuk berjalan-jalan sebentar mengelilingi Market dan baru pergi menuju Santa Maria Beach.

 

   Setelah sampai di Santa Maria Beach Omprakash memarkirkan mobilnya bukan di tempat parkiran, namun di samping dinding dekat kapal miliknya, setelah mematikan mesin mobil mereka bertiga melompat ke arah kapal dan pergi menuju tengah laut untuk menangkap ikan. Setelah sampai di tengah laut, Ismael dan Omprakash bertengkar karena pendapat mereka tentang sudah di tengah laut atau belum, saat mereka berdebat Aimoo sedang asyik menceburkan kakinya di laut, tanpa disadari ada sebuah hiu datang dengan cepat dan mengigit kaki Aimoo sampai perut dan menariknya ke laut. Omprakash dan Ismael kaget dan mencoba menolong Aimoo, setelah beberapa detik mengoyak-oyak tubuh Aimoo hiu tersebut pergi, Ismael lalu terjun ke laut untuk menyelamatkan Aimoo yang sudah pingsan, kemudian Omprakash mengendarai kapalnya kembali ke pelabuhan untuk membawa Aimoo ke rumah sakit.

 

  Saat sudah sampai di pelabuhan Ismael mengangkat tubuh Aimoo dan memasukannya ke dalam bagasi mobil Omprakash, kemudian mereka berdua membawa Aimoo menuju rumah sakit All Saints, namun pada saat di tengah perjalanan Aimoo bangun dan memberitahu untuk meminggirkan kapal. Omprakash menuruti perkataan Aimoo dan meminggirkan kapal ke bahu jalan, kemudian Aimoo berkata bahwa hidupnya sudah tidak lama lagi dan Aimoo memberitahu bahwa Omprakash dan Ismael boleh mengambil harta miliknya lalu Aimoo menutup matanya, karena tidak terima Omprakash menggerak-gerakan kepala Aimoo untuk membangunkannya namun Aimoo tidak segera terbangun, Ismael berkata kepada Omprakash bahwa ini sudah takdirnya, Omprakash langsung melompat ke kursi pengemudi dan melanjutkan perjalanan ke rumah sakit All Saints.

 

  Sesampainya di rumah sakit All Saints Omprakash dan Ismael membawa Aimoo ke Emergency Room, kemudian dokter memeriksa dan berkata bahwa Aimoo sudah tidak ada. Di hari berikutnya seluruh anggota keluarga dan teman-teman Aimoo berkumpul di tempat pemakaman untuk memakamkan Aimoo, petugas pemakaman mulai menutup tubuh Aimoo menggunakan tanah, saat petugas pemakaman mengubur tubuh Aimoo seluruh orang di sekitar pemakaman menangis termasuk Omprakash dan Ismael.

 

Screenshot

Spoiler

7Z0VKRU.png

lhar6qX.pngIrq695t.png

KYeQjCY.png

CeW2ffB.png

cogiHLL.png

aHk8bEp.png

sTAoHzZ.png

a7o7ZAU.png

boJmAbO.png

Eb0tQpR.png

g968ce5.png

qkm8ei6.png

FlHyRSE.png

 

Jail

Spoiler

pmfQso8.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...