Jump to content
SadBoys

Augusto_Hernandez [bullshit01]

Recommended Posts

Character: Augusto_Hernandez

Story:

                                                                                       SuhF9ME.png

                   Auguston Hernandez adalah pria berkelahiran Afrika Selatan, 18 July 1999. Lahir dengan keluarga yang agak sederhana, Guston juga saat itu bermimpi dan berkeinginan untuk menjadi seorang Dokter. Sejak kecil, Guston sangat mencita-citakan dirinya untuk dapat mengabdi kepada Afrika Selatan, maupun negara nya. Guston sangat suka berolahraga, hampir setiap hari ia tidak pernah melewatkan olahraga nya. Sampai suatu dimana ia mengikuti komunitas pelari di daerahnya dan mengikuti banyak lomba lari. Banyak sekali  penghargaan yang sudah ia dapat sebagai pelari dikala itu.

 

                  Guston sangat senang lari karena dapat meningkatkan kestabilan tubuhnya. Ia dianggap sangat cepat dalam berlari. Beberapa tahun setelah kelulusan sekolahnya, Ibunya meninggal akibat sambaran petir. Saat itu, Guston sangat kaget, apa yang membuat petir tersebut bisa menyambar Ibunya, disela-sela petir tersebut, Ijat melihat hal yang tidak mungkin. Yakni ada seorang pria mengelilingi ibunya. Guston mulai bingung. Ia tetap mencoba untuk menyelamatkan ibunya dari putaran petir tersebut. Tiba-tiba, ayahnya melarang Guston karena itu sangat berbahaya. Sampai suatu saat, banyak Polisi berdatangan.

 

                  Ketika itu, polisi menetapkan ayahnya, sebagai seorang pembunuh. Padahal, Ibunya terkena petir, bukan dibunuh oleh ayahnya. Guston sangat menyesal. Ia mencoba membela berkali-kali, tetapi polisi tetap tidak mempercayai apa yang ia lihat saat itu. Selang beberapa tahun kemudian, kabar mengejutkan datang dari daerahnya, bahwa akselerator panel telah meledak. Disitu ia benar-benar teringat kejadian kepada Ibunya, 12 tahun yang lalu. Saat ini ia bekerja untuk Dokter sebagai Fire Departement yang melaksanakan tugas untuk melakukan pelacakkan orang yang sakit dan menangani sakit jiw. Tiba - tiba, dunia berguncang dengan adanya seseorang dibalik petir tersebut. Akselerator panel meledak, dan banyak hal lain yang terjadi saat itu. Dan saat itu pula, seorang detektif menegaskan, ayahnya tidak bersalah. Meskipun apa yang diceritakan itu tidak mungkin terjadi, tetapi kenyataannya, hal tersebut terjadi.

 

 

Saya SadBoys selaku pemilik account UCP bullshit01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Augusto_Hernandez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Nezactra18

1. bullshit01

2. baru tahun ini.

3. ingin mencoba RP yang memerlukan Character Story ini.

4. @SadBoys

5. warnet

        Selamat pagi, mohon direspond :'D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Akusehat112

Perkontolans UCP siapa ini?

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Akusehat112 adalah UCP teman net dan satu IP sama saya dan suka maen JGRP bareng, tapi kalo UCP Perkontolans saya gak tau siapa siapa.

 Akusehat112 nama asli nya Nizar [Sahabat saya].

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @SadBoys

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,
Nezactra18
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...