Jump to content
lukmangg

[REPORT] Adamson Shamus (Saya heran karena dia ikat saya di SAPD HQ, tapi saya bingungnya dia dapet tali dari mana ?)

Recommended Posts

Nama pelapor: Winston Hazel

Nama pelanggar: Adamson Shamus

Peraturan yang dilanggar:

Saya heran karena dia ikat saya di SAPD HQ, tapi saya bingungnya dia dapet tali dari mana ?

Apa yang terjadi:

Saya kan RPan ama Khairul Ummam dan Adamson Shamus nah si Adamson ini itu Rpin Ikat tangan pake tali dan saya ingin bertanya dari manakah tali itu ? kalo dari tas ya RPin tas, gak mungkin muncul tiba tiba.
Saya mohon untuk menjawab pertanyaan saya dan saya harap anda jujur.

Bukti:

[4:44:29] * Adamson Shamus menarik baju winston
[4:44:32] Winston Hazel: (( Mukulm mukul ? ))
[4:44:43] Angelica Lavigne: (( Menahan pintu dengan kedua tanganya ))
[4:44:45] * Adamson Shamus menahan winston dengan kedua tangan

                Dan dia RPin menahan tangan saya.
[4:44:55] Winston Hazel: (( Kenapa mukul mukul bre ? ))
[4:45:2] Adamson Shamus: (( CUT /B ))
[4:45:3] Angelica Lavigne: (( /b mulu ya ))
[4:45:14] Khairul Umam: (( pai pai kai o ditekted ))
[4:45:15] (( PM to [10] Angelica_Lavigne: kenapa mukul bre ? ))
[4:45:23] Khairul Umam says: Gimana bro
[4:45:25] (( PM from [10] Angelica_Lavigne: Apaan sih, IC ))
[4:45:31] Khairul Umam says: Apa mau ganti rugi?
[4:45:31] (( PM to [10] Angelica_Lavigne: dih ya RP lah ))
[4:45:33] (( PM from [10] Angelica_Lavigne: Apaan sih, IC ))
[4:45:34] Khairul Umam says: Sobat miskinq
[4:45:38] * Adamson Shamus mengikat tangan winston dengan tali sekencang mungkin

                            TALINYA DARI MANA YA ???????

Bukti Chatlog tidak di buat buat !

 

[4:44:29] * Adamson Shamus menarik baju winston
[4:44:32] Winston Hazel: (( Mukulm mukul ? ))
[4:44:43] Angelica Lavigne: (( Menahan pintu dengan kedua tanganya ))
[4:44:45] * Adamson Shamus menahan winston dengan kedua tangan
[4:44:55] Winston Hazel: (( Kenapa mukul mukul bre ? ))
[4:45:2] Adamson Shamus: (( CUT /B ))
[4:45:3] Angelica Lavigne: (( /b mulu ya ))
[4:45:14] Khairul Umam: (( pai pai kai o ditekted ))
[4:45:15] (( PM to [10] Angelica_Lavigne: kenapa mukul bre ? ))
[4:45:23] Khairul Umam says: Gimana bro
[4:45:25] (( PM from [10] Angelica_Lavigne: Apaan sih, IC ))
[4:45:31] Khairul Umam says: Apa mau ganti rugi?
[4:45:31] (( PM to [10] Angelica_Lavigne: dih ya RP lah ))
[4:45:33] (( PM from [10] Angelica_Lavigne: Apaan sih, IC ))
[4:45:34] Khairul Umam says: Sobat miskinq
[4:45:38] * Adamson Shamus mengikat tangan winston dengan tali sekencang mungkin
[4:45:45] terikat ((Adamson Shamus))
[4:45:45] Winston Hazel says: berapa sih ?
[4:45:52] Khairul Umam says: $3,5k.

Share this post


Link to post
Share on other sites

hallo saya disini sebagai adamson, saya setelah turun dari mobil juga RPnya sudah megang tali

Share this post


Link to post
Share on other sites

@lukmangg Sebagai pelapor,

8 hours ago, ican123 said:

Cuma RPly bro, kalo emang undetail hukum aja bro, gua tau rp gua kurang jelas

Terlapor sudah mengakui kesalahannya, apakah ada pintu maaf?

Ada baiknya kalian saling maaf memaafkan dan berdamai, gabaik kalo musuhan. #Saran.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...