Jump to content
bisameraimimpi123

[CN] Oliver Wood to Nathaniel Alfarez (bisameraimimpi123)

Recommended Posts

Nama UCP: bisameraimimpi123

Nama Character lama: Oliver Wood


Nama Character baru: Nathaniel Alfarez

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States Of America


Alasan penggantian nama:

Saya ingin ber-roleplay menjadi seorang laki-laki dI IC

Nama Oliver Wood adalah nama pemain harry poter

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Spoiler

IDAXIZi.jpg

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story CK'ed

      

       Pada suatu pagi Oliver berencana untuk mencari uang pinjaman untuk membeli sebuah mobil. Oliver ingin meminjam uang kepada temanya , dia menelepon temanya tersebut terlebih dahulu agar cepat. Oliver keluar dari kamar rumanya dengan tidak mengunci pintu. Oliver pun keluar dari rumah dan masuk kedalam mobilnya yang sudah modift dengan kecepatan yang tinggi, dia menyalakan mesin mobilnya dan memakai sabuk pengaman yang ada di samping seat mobilnya. Oliver pun mulai berangkat dari rumanya menuju rumah temanya di kota San Fiero melalui jalur tol dengan mobil cepatnya. Tetapi Oliver berpikir lagi kalau ia berencana untuk membawa kabur uangnya agar dia dapat uang banyak.

        Beberapa jam kemudian Oliver sampai di kota San Fiero, dia mulai mencari temanya yang di teleponnya tadi. Tetapi dia lupa dimana tempat San Fiero itu. Oliver mencoba mengingat kota itu sambil berkeliling agar bertemu dengan temanya. Tak lama kemudian ada satu mobil dan seseorang yang berada di pinggir jalan, lalu Oliver pun ingat kota tersebut dan memastikan bahwa orang yang dia lihat adalah temanya. Oliver pun menghampiri mobil tersebut dan ternyata benar bahwa mobil itu temanya yang mau dia tipu.

        Dia pura – pura meminjam uang, Oliver pun mencari alasan agar dia di pinjami uang oleh temanya. Oliver pun berhasil meminjam uang milik temanya, dia pun bergegas lari menuju mobilnya dan membawa kabur uang tersebut. Terlihat Oliver dikejar oleh temanya tersebut dan dia pun menancap gas dengan lebih kencang lagi. Sesampainya di kota Los Santos dia sudah tidak melihat mobil temanya tersebut, dia pun menuju rumanya untuk bersembunyi dan tidur. Sampai di rumah dia langsung bergegas menuju kamarnya, tidak lama kemudian ada seseorang yang membuka pintu kamarnya dengan kencang, ternyata temanya tersebut tahu kalau Oliver tinggal di rumah itu. Temanya pun menodongkan senjata, Oliver berusaha meminta maaf dan mengembalikan uang yang ia bawa kabur, tetapi orang tersebut tidak memaafkan Oliver, tembakan menembus ke kepala Oliver, dan dia tewas di tempat.

 

SS CK'ed

Spoiler

48ADbIn.pngnggueSQ.pngeGxk1qG.pngXrzYDRD.pngGqZ1ZJP.pngdfmpEu3.pngmWbzhDo.pngnDGZeC8.pngquyYzbg.pngtZjjVjV.pngTk8wJwb.png

 

 

SS OOC Jail CK'ed

Spoiler

bAM3WHY.jpg

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...