Jump to content
Vinn

[CN] Carla Davies to Angelo Calvillo (alvinaliansyah07)

Recommended Posts

Nama UCP: alvinaliansyah07

Nama Character lama: Carla Davies


Nama Character baru: Angelo Calvillo

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Venice, Italy


Alasan penggantian nama:

- Ingin beroleplay sebagai lelaki di Firefighter.
- Bosan dengan nama yang lama.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Charity

aPoEHBu.png

Level 22
JgTNLhf.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Stories Character Killed

Suatu hari ketika Davies sedang bekerja di Firehouse 34, ia mendapatkan pesan dari seorang pegawai yang bekerja di ladangnya, bahwasannya ladangnya selalu terisi oleh tanaman Onion. Tetapi ketika di periksa di lubung, tidak taman Onion, dan disaat itu juga Davies mulai curiga dengan pegawai yang menanam Onion ini. Akhirnya Davies mengajukan cuti 1 minggu, untuk menyelediki pegawai yang melakukan kecurangan. Keesokan harinya, Davies baru bangun dari tidurnya, dikarenakan ia terlalu cape bekerja. Davies pun langsung melihat kearah jam tangan, jam meunjukan pukul 8 malam, Davies berniat untuk memeriksa kondisi ladangnya dan untuk memprogoki pegawai yang melakukan korupsi. Davies langsung meninggalkan Appartment-nya dan berjalan ke ladang menggunakan motor kesayangan-nya, setelah sampai di ladang, Davies melihat kalo ada pegawai yang sedang memanen tanaman Onion, Davies langsung menghampiri pegaawainya.

 

Setelah menghampiri pegawainya, Davies mencoba menatap wajahnya dan menyakan apa yang ia tanam. Pegawainyaa pun menjawab kalo ia menanam tanaman Onion, Davies langsung menjelasakan ke pegawainyaa untuk berbagi lahan kepada pegawai lainya, dan pegawai ini mengiyakan. Setelah itu Davies mengajak pegawai ini ke lubung untuk memberitahu, kemana tanaman yang sering ia tanam. Setelah sampai lubung, Davies menjelaskan kalo ia sering ke lubung dan memeriksa setiap kali istirahat bekerja. Tetapi tanaman Onion tidak ada satupun di lubung, Davies mencoba mengeretak kepada pegawai ini, tetapi pegawai ini hanya terdiam. Akhirnya Davies memecat pegawai ini dengan alasan korupsi serta tidak memberikan uang, pegawai ini marah sambil keluar dari pintu lubung. Setelah itu Davies keluar dari lubung, dan niat untuk mencari pegawai baaru, dengan memasang iklan di SANews.

 

Ketika keluar dari lubung, perut Davies mulai lapar, karena semenjak bangun tidur, perut Davies belum ter-isi. Akhirnya Davies memutuskan untuk makan di Restoran Pizza Montgemory, ditengah perjalanan Davies diikuti oleh mobil Sadler, Davies langsung mengebut ke Restoran. Setelah sampai di Restoran, Davies memesan makanan tepat di depan kasir, tiba-tiba ada suara dorongan pintu keras serta suara tembakan. Pikiran Davies hanya sebuah perampokan, tetapi itu pegawai Davies yang merasa kesal kepadanya, kalau dia di pecat serta tidak digaji. Pegawainyaa ini menembak beberapa kali kepala Davies, yang membuat Davies mati ditempat.

 

Screenshot Character Killed

2APDN04.png

4aWy7It.png

BkVdAM9.png

SgftYki.png

LtmysPe.png

cGdnpEZ.png

reBlpx1.png

L8OztgC.png

mo554yW.png

RGv0s6y.png

WULwbFM.png

 

Screenshot Jail Character Killed

zPePa9p.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...