Jump to content
Leffingwell

Escanor Leffingwell [boloimut]

Recommended Posts

Character: Escanor Leffingwell

Story:

Story

Escanor Leffingwell

 

 

3f57666b1983a2f2d1a956db34e752c5-full.jp

 

 

 

 

 

         Escannor Leffingwell adalah seorang laki-laki berparas tampan kelahiran Spain, dan dia anak dari Darmouth Leffingwell. Nama Escanor di berikan oleh kakeknya dan neneknya karna ia mirip dengan ayahnya. Dia hidup dengan keluarga yang keras, dan Escanor sejak kecil dia sudah di tinggal pergi ayahnya, Dan ibunya meninggal sejak melahirkan dirinya. Escanor kini tinggal dengan nenek dan kakeknya. Ayah Escanor menitipkan Escanor karna ayahnya pergi mencari uang. Tetapi ayahnya tak kunjung pulang hingga umur Escanor menginjak 5 tahun, satu tahun kemudian Escanor mulai menginjak sekolah dasarnya di spain. Escanor selalu sedih karena setiap pembagian raport  semua siswa di temanin dengan kedua orang tuanya. Namun Escanor tidak putus asah, karena dia bangga memiliki kakek dan nenek yang mau mengurusnya.

 

           Setelah Escanor lulus dari SDnya kini dia melanjutkan SMP-nya, dan di masa-masa SMP Escanor selalu mendapatkan pujian pujian dari guru-gurunya karna dia adalah murid yang paling berprestasi di sekolah. Lalu tiga tahun setelah kelulusan SMP-nya neneknya mendapatkan kiriman uang dan itu membuat mereka semua bingung, setelah kakeknya pulang kerumah dari kerjaanya, kakenya pun bercerita bahwa dia bertemu dengan ayahnya Escanor. Dan tak sengaja Escanor mendengarnya, dia langsung membentak-bentak kakek dan neneknya untuk mengetahui dimana ayahnya sekarang. Setelah surat kiriman itu di buka dan ternyata bukan hanya uang saja yang ada di dalamnya tetapi ada pesan untuk Escanor, dengan tulisan yang berisi "Canor,, Maaf ayah tidak bisa bertemu denganmu untuk sekarang ini, ayah hanya bisa kerja - kerja dan kerja untuk menghidupi kalian semua". Dan neneknya pun terkejud kalau selama ini bukan sang kakek yang membiayai mereka semua melainkan ayahnya Escanor, lalu si kakek memberi tahukan bahwa ayah Escanor pergi ke Negeri sebrang karna kata ayahnya disana dia akan mendapatkan uang yang lebi banyak.

 

           Karena kiriman uang ayahnya, Kini Escanor melanjutkan sekolah SMA-nya seiring waktu berjalan Escanor mendapatkan surat dari ayahnya yang berisi pesan untuk mengajak Escanor dan kakek neneknya ke tempat ayahnya. Dan Escanor menunjukan surat itu ke pada nenek dan kakeknya, lalu kakek dan neneknya berkata ada saatnya kita akan menyusul ayahmu untuk ini kamu tuntaskan dulu pendidikanmu. Escanor-pun melanjutkan pendidikannya setelah tiga tahun berakhir Escanor lulus dari SMA-nya, dan dia langsung pulang kerumah neneknya untuk menagih janji tiga tahun yang lalu dari neneknya untuk menyusul ayahnya. Setelah Escanor sampai kerumah dia melihat neneknya yang sedang tidur di kasur tak bisa bergerak dan kakeknya yang duduk disampingnya dengan tatapan sedih. Escanorpun bertanya nenek keadaan neneknya, dan kakeknya bercerita kalau neneknya terkena penyakit stroke saat itu Escanor-pun sedih karena dia tidak bisa bertemu ayahnya dan tidak bisa memaksa nenek dan kakeknya untuk ikut. Lalu kakeknyapun menyampiri Escanor dan berkata kamu masi terlalu mudah nak untuk menyusul ayahmu ke negeri seberang. Escanorpun menjawab jadi apa yang harus saya lakukan kek, untuk dapat bertemu dengan ayah. Kakeknya pun memberikan surat yang ia simpan sejak tiga tahun lalu, yang berisi pesan untuk Escanor agar bisa melakukan perkuliahan sebelum datang ke negara ini.

 

         Escanorpun melanjutkan pendidikannya ke Universitas swasta di negaranya, semenjak dia mendudukin kursi perkuliahan dia selalu kepikiran ayahnya dan keluarganya. Setelah itu Escanor mendapatkan kabar dari teman kuliahnya bahwa neneknya meninggal dunia. Escanorpun terkejut dan langsung berlari pergi meninggalkan area perkuliahan. Setelah dia sampai dirumahnya dia memeluk kakeknya yang sedang menangis, dan kini mereka hanya tinggal berdua di rumah kakeknya. Setelah empat tahun berlalu Escanorpun lulus dari Universitasnya, dan iya langsung menjumpai kakeknya untuk mengajak pergi bertemu ayahya, dan setelah dia berbincang dengan kakeknya si kakek berkata bahwasannya dia kehilangan surat yang berisi alamat ayahnya. Escanorpun kecewa dan mengajak kakeknya untuk pulang dan mencari surat itu, sesampai dirumah surat tak kunjung dapat yang di dapakan hanyalah peninggalan barang barang neneknya. Dan terlihat ada sepucuk surat yang berada di kantung baju neneknya, lalu kakeknya mengambil surat itu dan ternyata itu adalah potongan surat alamat ayahnya tetapi surat itu suda buruk dan tulisannya yang sudah tidak jelas, Yang tertinggal hanyalah tulisan Los Santos. Escanorpun mencari tau tentang daerah Los Santos di internet, dan dia menemukan suatu informasi tentang negara itu. Escanor pun yakin bahwa ayahnya ada disana dan menunggu kehadirannya, lalu Escanor mengajak kakeknya untuk pergi tetapi kakeknya menolak ikut dengan alasan sang kakek harus tetap ada disini untuk menjaga rumah dan barang-barang peninggalan neneknya. Dan kakeknya berkata "Escanor, pergilah kesana dan temui ayahmu kakek tau itulah keinginanmu sejak kecil".

 

          Setelah berbincang dengan kakeknya, keesokan harinyapun Escanor mulai bertekad untuk pergi ke Los Santos, kakeknya pun membantunya untuk mengurus semua keberangkatanya. Escanorpun mengambil uang yang di kumpulkannya dari kiriman ayahnya untuk biaya keberangkatanya. Seminggu berlalu semua surat keberangkatan dan tiket Escanorpun selesai di urus, dia langsung pergi ke bandara di pagi hari dan menunggu jadwal pesawatnya. Tiba tiba kakenya menemuiya di bandara dengan tatapan sedih dan bangga, terlihat kakeknya membawakan tas yang berisi uang dan makanan, kakekpun berkata ini untuk di perjalananmu kakek dan nenek sengaja menabung uang ini semua untukmu, dan Escanorpun menangis dan memeluk kakeknya. Terdengar suara dari bandara bahwasannya pesawat Escanor akan berangkat dan sang kakek melepaskan pelukannya dan melambaikan tangannya lalu  mengucapkan selamat tinggal pada kakeknya. Tiga hari berlalu Escanor sampai juga ke bandara San Andreas di Los Santos, dan disinilah Escanor akan menjali hidup barunya dan mencari ayahnya yang lama tak berjumpa.

 

 

Saya Leffingwell selaku pemilik account UCP boloimut bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Escanor Leffingwell) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi @Leffingwell

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan dan miliki.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, Regency said:

Hi @Leffingwell

Sebelum kita melanjutkan pemeriksaan terhadap Character Story kamu, ada baiknya jika kamu menjawab pertanyaan berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu mainkan dan miliki.
  2. Sudah berapa lama bermain di server JGRP?
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut.
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?

1= boloimut= Escanor_Leffingwell , adittoll2=Darmouth_Leffingwell

2= dari 2017

3= Untuk masuk faction resmi SAFD, dan bisa beli rumah dan mempunyai identitas char yang jelas di server JGRP

4=Tidak.

5= Rumah

Edited by Leffingwell

Share this post


Link to post
Share on other sites

kamu memiliki 2 UCP, setiap player hanya boleh memainkan 1 UCP, tidak boleh duplicate account. jika kamu memilih UCP ini berarti yang satunya harus di block.

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, Regency said:

kamu memiliki 2 UCP, setiap player hanya boleh memainkan 1 UCP, tidak boleh duplicate account. jika kamu memilih UCP ini berarti yang satunya harus di block.

Blok aja darmouth,  uda jarang kepakek soalnya ituu char uda di pakai adik saya dan semua datanya telah di ganti dia, kalau admin memang ingin membloknya, @Regency

Edited by Leffingwell

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Leffingwell

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Regency
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...