Jump to content
DeadlyKing

[CN] Leon_Shaw to Maxime_Hentschel (nauvalbudianto)

Recommended Posts

Nama UCP: nauvalbudianto

Nama Character lama: Leon_Shaw


Nama Character baru: Maxime_Hentschel

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

Saya ingin menghapus catatan kriminal dan masuk faction.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Spoiler

JiXzmCv.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story CK'ed

      

       Pada suatu tengah malam Leon berencana untuk mencari senjata untuk dijual lebih mahal ke orang. Leon ingin membeli di orang yang biasa dia beli senjatanya, dia menelepon orang tersebut terlebih dahulu agar sesampainya di Las Venturas Leon langsung bisa bertransaksi dengannya. Leon keluar dari kamar apartementnya dengan tidak mengunci pintunya. Leon pun keluar dari apartement dan masuk kedalam mobilnya yang sudah disetting dengan kecepatan yang tinggi, dia menyalakan mesin mobil miliknya dan memakai sabuk pengaman yang ada di samping seat mobil nya. Leon pun mulai berangkat dari apartemennya yang berada di dekat SA News menuju arah kota Las Venturas melalui jalur tol dengan mobil cepatnya dan uang yang banyak dengan niatan membeli senjata yang ingin ia beli. Tetapi Leon berpikir lagi kalau ia berencana untuk membawa kabur agar dia untung besar.

        Beberapa jam kemudian Leon sampai di kota Las Venturas, dia mulai mencari orang yang di teleponnya tadi. Tetapi dia lupa tempat yang biasa dia bertransaksi dengan orang itu karena sudah lama dia tidak membeli senjata lagi karena krisis keuangan yang Leon alami akhir – akhir ini. Leon mencoba mengingat tempat itu sambil berkeliling agar ketemu. Tak lama kemudian ada satu mobil dan seseorang yang berada di pinggir jalan, lalu Leon pun ingat tempat tersebut dan memastikan bahwa orang yang dia lihat adalah yang dia maksud. Leon mulai menghampiri mobil tersebut dan ternyata benar bahwa mobil itu milik orang yang biasa dia beli senjatanya.

        Dia pura – pura bernegosiasi agar tidak curiga nanti, Leon pun mencari alasan agar senjata tersebut ada ditangannya agar bisa dibawa kabur. Leon pun berhasil memegang senjata tersebut dan orang itu tidak curiga, dia pun bergegas lari menuju mobilnya dan membawa kabur senjata tersebut. Terlihat Leon dikejar oleh orang tersebut dan dia pun menancap gas dengan lebih kencang lagi. Sesampainya di kota dia sudah tidak melihat mobil tersebut, dia pun menuju apartemennya untuk bersembunyi dan tidur. Sampai di apartemen dia langsung bergegas menuju kamarnya, tidak lama kemudian ada seseorang yang membuka pintu kamarnya dengan kencang, ternyata orang tersebut tahu Leon tinggal dari teman Leon yang berkhianat. Orang tersebut menodongkan senjata, Leon berusaha meminta maaf dan mengembalikan senjata yang ia bawa kabur, tetapi orang tersebut tidak memaafkan Leon, tembakan menembus ke kepala Leon, dan dia tewas di tempat.

         SS CK'ed

Spoiler

1.png2.png3-fix.png4.png5.png6-fix.png7.png8.png9.png10.png11.png12.png13.png14.png15.png16.png17.png18.png19.png

SS OOC Jail CK'ed

Spoiler

TeYXhCh.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...