Jump to content
Sign in to follow this  
MrCengir

Diego_Gerard [ahmad_aji]

Recommended Posts

Character: Diego_Gerard

Story:

 

0zKAl5o.jpg

 

 

 

    Pada tahun 1990, telah menikah sepasang kekasih benama Kristoff Yussel dan Ana Paola. Setelah 4 tahun menikah mereka baru dikaruniai seorang anak laki-laki, anak itu diberi nama Diego Gerard. Diego dilahirkan dikota Mexico City, Distrito Federal yang merupakan Ibu kota negara Mexico. Sejak kecil Diego dididik oleh ayah dan ibunya untuk terus berbuat baik, tidak mudah untuk percaya dengan orang yang baru ia kenal dan selalu tenang disetiap keadaan. Mengingat saat itu dikota tempat Diego tinggal terdapat banyak sekali para Kartel (Kelompok) Pengedar Narkoba, Diego selalu mencoba untuk membatasi pergaulannya dengan orang lain. Hingga saat lulus Sekolah Dasar Diego hanya memiliki beberapa teman yang ia percaya.

 

    Menginjak remaja, kini Diego bisa lebih mempercayai teman-teman barunya. Disekolah, Diego mampu berdiskusi dengan teman-teman sebayanya mengenai banyaknya masalah dan hal-hal kelam dikota mereka. Mereka percaya bahwa The Godfather para kartel pengedar narkoba itu tinggal dan bersembunyi disini dan mereka yakin bahwa kota ini akan terpuruk tidak lama lagi. 3 tahun kemudian Diego dan teman-temannya telah lulus dari SMA dan berencana untuk melanjutkan kuliah di National Autonomous University of Mexico yaitu Universitas terbaik dikota mereka. Mereka mengambil jurusan seni, terlebih di seni musik. Mereka ingin membangkitkan semangat anak-anak dan remaja dikota mereka yang menjadi korban keganasan narkoba.

 

    Setelah lulus dengan predikat terbaik dalam bidang Seni Musik di universitas, mereka melanjutkan aksi mereka dijalan bersama anak-anak dan remaja dijalan sambil terus mencari korban-korban kejahatan kartel pengedar narkoba dikota mereka. setelah 1 tahun mereka menjalankan aksi mereka, Diego sangat puas dan bisa melihat hasilnya saat itu karena banyak anak-anak dan remaja dikota mereka kembali ceria. Beberapa bulan setelah itu, Diego mendapatkan kabar buruk bahkan lebih buruk dari apapun. Diego mendapat kabar dari ibunya Ana bahwa ayahnya sekarang sedang ditahan oleh The Godfather karena telah menghianati dia. Diego kaget dan baru mengetahui bahwa selama ini ayahnya memiliki hubungan dengan The Godfather. Karena merasa malu dan tidak aman akhirnya Diego dan ibunya memutuskan untuk pindah sejauh mungkin dari Mexico. Diego menemukan kota yang cocok untuk mereka tinggali yaitu Los Santos. Dengan keadaan yang tenang dan pihak berwajib yg lebih ketat Diego berfikir bahwa tinggal disini merupakan keputusan yang tepat. Saat ini Diego tinggal di Apartment untuk menghemat biaya hidup, dengan bermusik dan bekerja dengan sekuat tenaga Diego bisa memenuhi kebutuhannya dan juga ibunya sampai saat ini.

 

 

Saya MrCengir selaku pemilik account UCP ahmad_aji bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Diego_Gerard) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Ingin memasuki salah satu Fation.

2. Hanya ini UCP saya.

3. Hanya ini akun forum saya.

4. Baru 2 hari.

5. Warnet.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...