Jump to content
Floz

[CN] Nico_Feldmeier to Jacob_McFuller (Flozca)

Recommended Posts

Nama UCP: Flozca

Nama Character lama: Nico_Feldmeier


Nama Character baru: Jacob_McFuller

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: USA


Alasan penggantian nama:

-Ingin menghapus crime record
-Ingin mengRPkan character baru
-Ingin menjalani RP baru sebagai mafia

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

sa-mp-094.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story CK

 
 
 
 
Spoiler

30 Oktober 2019, 22:04 - Nico Feldmeier sedang berada di Bar Playa de Seville meneguk minuman berakohol sambil berbicang-bincang dengan bartender. Ditengah perbincangan tersebut, Nico mendapat panggilan dari Customernya, Umam. Nico mengangkat telfon tersebut dan berbincang tentang bisnis yang dijalani bersama Umam. Umam berencana memesan beberapa pack sabu-sabu dan juga ganja dari Nico. Nico pun menyetujui bisnis tersebut dan meminta waktu untuk menyiapkan barang-barang tersebut.

 

01 November 2019, 09:27 - Keesokan harinya, Nico mencoba untuk menyiapkan barang-barang yang dipesan customernya. Tanpa terduga, barang yang ingin dipesan customer tersebut telah habis. Nico mencari cara untuk memenuhi pesanan tersebut dengan menggantinya dengan barang murahan. Nico pun mencoba untuk datang ke Blackmarket dan mencari barang yang dipesan customernya namun dengan harga yang murah dan dengan kualitas yang jelek. Akhirnya Nico menemukannya dan segera dia mengemasi barang tersebut.

 

02 November 2019, 13:36 - Nico menelfon Umam bahwasannya barang ia pesan telah siap. Dia menjadwalkan pertemuannya di Fern Ridge pada saat siang hari sekitar pukul 13:00. Di saat itu, Nico telah sampai ke lokasi dan menelfon kembali Umam bahwa dia telah sampai. Setelah menunggu beberapa menit, Umam datang beserta pengawalnya menggunakan kendaraan Mesa. Nico pun segera membuka bagasi mobilnya dan mengambil sebuah koper. Sambil berbicang-bincang dengan Nico, Umam menyuruh pengawalnya untuk mengambil uang dari kendaraannya. Kesepakatan terjadi antara Nico dan Umam. Nico pun memberikan koper yang dipengang setelah Umam memberikan uangnya kepada Nico. Setelah itu, mereka pun pergi meninggalkan lokasi

 

03 November 2019, 07:25 - Saat itu, Nico sedang tertidur di dalam apartemennya. Tiba-tiba ada suara ketukan di pintunya. Nico pun bangun dan menuju ke pintu apartemen lalu membukanya sedikit. Nico melihat ada 2 orang di luar apartemennya, yaitu Umam dan pengawalnya. Umam ingin berbicara dengan Nico lalu Nico mempersilahkan Umam untuk masuk ke dalam apartemennya. Umam berbicara tentang barang yang dipesannya tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan. Dia merasa tertipu oleh Nico dan ingin mengambil uangnya kembali. Tetapi, Nico bersikeras bahwa barang tersebut sudah sesuai dengan pesanan Umam dan mengatakan bahwa barang tersebut juga asli. Umam pun tidak terima, dia membalikkan badannya dan memberi kode kepada pengawalnya untuk menembak Nico. Saat itupun Nico terkena beberapa peluru di bagian dadanya dan terkapar di dalam apartemennya. Pengawal tersebut menembak kepala Nico sampai amunisi di dalam senjatanya habis. Nico pun meninggal ditempat.

 

Screenshoot CK

Spoiler

1.png
2.png
3.png
4.png
5.png
6.png

 

Screenshoot jail

Spoiler

sa-mp-095.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Changed to Jacob Maverick instead as requested by the user.

Thank you.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...