Jump to content
Traps

[CN] Treshawn Clayton to Josehp Ngai (bloods20thwillow)

Recommended Posts

Nama UCP: bloods20thwillow

Nama Character lama: Treshawn Clayton


Nama Character baru: Joseph Ngai

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Vietnam


Alasan penggantian nama:

Ingin ganti saja.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

sa-mp-030.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK:

Spoiler

Pada suatu hari ada seseorang Mechanic muda yang bernama Treshawn Clayton yang berasal dari kota Amerika Serikat. Ia adalah orang yang dikenal sebagai kebaikannya yang sering menolong rakyat Los Santos, ia juga seseorang yang sangat rajin dalam bidang pekerjaannya dan selalu diberikan penghargaan oleh temannya. Suatu hari Clayton berfikir bahwa selama dia menjadi Mechanic selalu kedatangan Perampok yang bernama Renarl Pizaro temannya sendiri, suatu hari Clayton pun semakin lama semakin tidak betah bekerjar menjadi Mechanic. Lalu pada hari Kamis, Clayton pun memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai Mechanic itu dan ia melepaskan baju pakaian kerjanya beserta badge yang telah di gunakannya selama 2 tahun di Mechanic.

 

Lalu Clayton setelah itu ia langsung memesan apartemen di East Los Santos, lalu memulai merencanakan sesuatu yang akan di lakukannya kepada seorang Perampok itu selama berhari hari. Setelah itu, pada hari Selasa Clayton pun memulai merencanakan bahwa hari Sabtu pun ia ingin memulai melakukan pembalasan kepada Perampok  itu. Kemudian dia pun mulai telpon teman temannya untuk membantunya dalam pembalasan itu, namun tidak ada seorang pun yang ingin membantunya dalam pembalasan tersebut. Lalu pada hari Jumat pun tepatnya pukul 07:30 pagi Clayton terbangun dari tidurnya dan langsung memulai rencana tersebut dengan menggunakan pakaiannya dan mengambil B-Bat yang berada di bawah ranjangnya, lalu ia menyelipkan B-Bat tersebut di belakang punggung. Kemudian Clayton mengambil kunci apartermantnya yang berada di kantongnya dan bergegas keluar dari kamarnya.

 

Setelah itu Clayton menaiki mobilnya dan memulai dalam tahap pencarian. Clayton pun memulai mengingat sesuatu lagi bahwa ia pernah pergi ke rumah seorang Perampok tersebut untuk merayakan suatu acara antar Mechanic yang mungkin sudah 1 sampai 2 tahun yang lalu yang bertempa di Las Colinas. Lalu Clayton langsung pergi ke Las Colinas menggunakan mobilnya dan menambahkan kecepatan mobilnya, lalu sesampai disana ia memulai mencari rumah Perampok tersebut dengan teliti. Lalu setelah ia memutar di Las Colinas selama 1 jam dan akhirnya Clayton pun melihat orang dari kejauhan yang mirip seperti Perampok tersebut, yang sedang melihat pemandangan dekat rumahnya. Lalu Clayton pun menghampiri orang tersebut dan ternyata itu benar. Dan Clayton pun mulai kesal dan bertanya kepada Perampok tersebut mengapa ia bekejerka keras hasilnya di Rampok dan Clayton pun mulai mengancam Perampok tersebut dengan mendorong Perampok tersebut dan saya mengeluarkan B-bat, lalu Perampok tersebut merasa diri terancam dan dia melakukan perlawanan dengan cara mengeluarkan senjata Desert Eagle nya dan menembak tepat di kepala Clayton dan Dada Clayton.

 

Screenshot CK:

Spoiler

11.png

12.png

13.png

14.png

15.png

16.png

 

Screenshot JAIL.

Spoiler

sa-mp-031.png

 

 

Edited by Traps

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, Rishad_McCortez said:

Ganti.

EDITED BRU

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...