Jump to content
Sign in to follow this  
prisakti1999

Tommy Hanks [prisakti1999]

Recommended Posts

Character: Tommy Hanks

Story:

 

zXBo2nH.jpg

-Tommy Del Hanks-

6th March, 1998

 

Tommy Del Hanks, lahir pada tanggal 6 Maret, 1998 berasal dari kota Toluca Raya bagian tengah kota Meksiko tepatnya di kota, 'Toluca de Lerdo' Tommy seorang anak laki-laki tunggal yang dibesarkan oleh orangtua bernama Hector Del Cortez dan Ibu Agnez Sandia. Tommy besar dengan kurangnya sosok seorang Ayah di sisinya dan Tommy selalu menanyakan dimana Ayahnya pada Ibunya setiap waktu. Namun, Ibunya selalu menenangkan Tommy dan berselang jalannya waktu Tommy masuk sekolah dan hidup bersosialisasi dengan teman-temannya di kelas, sejak saat itu Ibunyalah yang membesarkan dan merawat Tommy hingga dewasa nanti. Sepulang sekolah Ibunya Agnez melihat Tommy yang ceria dan ia merasa senang dan terharu ternyata anaknya bisa seperti anak-anak lain pada Umumnya, akhirnya Tommy tumbuh besar dan dapat berfikir dengan baik dan bijaksana beberapa waktu dan hari Tommy habiskan bersama sang Ibu Agnez.

 

Saat malam, Tommy bertemu dengan Ayahnya saat tengah malam yang menggedor-gedor pintu dalam keadaan mabuk. Tommy keluar dari kamar dan membukakan sang-Ayah pintu dan langsung memeluk Ayahnya, Hector (Ayah dari Tommy) yang dalam keadaan mabuk langsung melepas pelukan Tommy dengan kencang dan membuat Tommy terjatuh Ibu Tommy keluar dari kamar dan menghampiri Tommy dan membawa masuk Tommy ke kamar. Orangtua Tommy bertengkar hebat saat kejadian itu, bahkan Ayah Tommy memutuskan untuk pergi dari rumah dan meninggalkan Tommy dan Ibunya Agnez dirumah. Pagi pun tiba dan Tommy bertanya kepada Ibunya dimana Hector si Ayahnya tadi, karena hubungan Hector dan Agnez tidak baik saat usai menikah ia berkata kepada Tommy bahwa Ayahnya pergi bekerja keluar kota untuk sementara waktu agar Tommy tidak sedih.

 

 

19 April, 2018 Tommy lulus dari sekolahnya ditemani oleh Ibunya Agnez tanpa ada sosok Ayahnya saat momen indah tersebut. 1 Tahun telah berakhir Hector sang Ayah belum jua datang menemui Tommy dan Agnez Ibunya, Tommy telah tumbuh dewasa dan akan segera merantau ke negeri orang dan Tommy telah meminta izin kepada Ibunya Agnez untuk ikut pindah bersamanya di kota Los Santos dia mendapat tawaran kerja disana sebagai Staff Marketing di daerah Willowfield, ujarnya berbohong kepada sang Ibu agar Ibunya tidak sedih bahwa Tommy harus banting tulang sebagai kuli disana di beberapa proyek. 13 Juni, 2019 Tommy dan Ibunya sampai di Los Santos dan mereka tinggal di sebuah Appartement kecil dan sederhana di Ganton beberapa Minggu, Bulan yang mereka lewati tanpa ada kabar dari Ayahnya Hector, saat malam hari setelah selesai makan Tommy dan Ibunya menonton berita acara di NewsTV dan mendengar kabar bahwa Hector Del Cortez meninggal karena dibunuh oleh Mafia disana yang diinisialkan MS-13. Mendengar itu Tommy sangat terpukul dan Ibu Tommy hanya dapat menenangkan Tommy, Tommy yang merasa kesal ingin membalaskan dendam untuk Ayahnya pada Mafia itu suatu hari nanti.

 

 

Saya yosgananta1999 selaku pemilik account UCP prisakti1999 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Tommy Hanks) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by yogananta1999
Ada beberapa yang salah

Share this post


Link to post
Share on other sites

ebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).
Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

-Tujuan saya membuat Character Stories ini, adalah untuk memantapkan ID saya dan dapat ber-roleplay tanpa ada hambatan apapun yang bisa membuat akun saya tidak memenuhi standar server saat saya sedang Development Boneka saya ini.

-UCP saya hanya satu-satunya sekarang dari tahun lalu yaitu, (prisakti1999). Dulu sempat ada, sekarang i dont even remember dat.

[email protected] (Sekarang) dulu sempat ada kalau tidak salah YosAnanta saya lupa sudah lama sekali saat saya mulai beroleplay disini.

-Saya bermain dari 2016, akun saya level rendah, atau forum saya rendah itu karena saya mengulang lembaran baru dengan akun dan UCP saya ini.

-Dirumah (VideoCall kita kalo ragu)

Saya menjawab apa adanya, dan tidak membuat kebohongan satupun its already in my eyes!

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Image


To @yogananta1999

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@marioricardo1
JG:RP Staff Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...