Jump to content
Ramshal_Hussein

Ray_Moore [ramshal_hussein]

Recommended Posts

Character: Ray_Moore

Story:

 

?search_query=portrait&tracking_id=7uk3t

   Ray Moore lahir di Bogor, Indonesia pada tanggal 15 Januari 1991, Ray Moore merupakan anak yang di lahirkan oleh ibu nya yang bernama Charissa Moore dan ayah nya Alison Moore yang kedua nya berasal dari Merseyside, Inggris. Lalu orang tua Ray pindah ke Indonesia. Ray Moore sejak kecil tinggal dengan kedua orang tua yang cukup sederhana, ibu nya yang bekerja Rumah tangga dan Ayah nya bekerja menjadi Polisi. Ray bisa dibilang anak yang cukup pintar, baik dan ramah. Saat dia masih menduduki Sekolah Dasar ia selalu masuk rangkin 15 besar, karna kepintaran, baik dan ramah tersebut, Ray mendapatkan Teman teman yang banyak

 

   Lulus Sekolah, Ray memutuskan untuk daftar dan melanjutkan Sekolah tinggi nya di Jakarta pada tahun 2014, dia mengambil Jurusan Komputer karna ia memiliki ahli bidang Komputer. Pada Tahun 2016 Ray sangat sedih karna kehilangan ayah nya meninggal kecelakaan saat adanya demo politik, Menginjak umur 27 Ray lulus dari sekolah tinggi nya dan memutuskan untuk bekerja, pada saat itu Ray kesusahan untuk mendaftar pekerjaan dan akhirnya ia mempunyai pekerjaan tetapi Ray tidak mengerti cara kerja nya menjadi desain rumah,lalu Ray memutuskan untuk keluar dari pekerjaan tersebut karna tidak nyaman. 

 

   Tidak mempunyai rumah, uang, dll. Ray di saat itu sangatlah susah untuk membeli kebutuhan pokok, Ray memutuskan untuk menelpon teman akrab nya yaitu Vladimir, Fredric, dan Norvin untuk mengajak berkumpul dan pindah ke Los santos untuk mencari perkerjaan, lalu Ray dan Vladimir sementara memutuskan untuk bekerja di sebuah perusahaan Showroom, singkat cerita Ray dan Vladimir dipecat oleh pemilik showroom karna sibuk pekerjaan lain, Di saat itu Ray, Vladimir, Fredric dan Norvin berkumpul kembali, lalu Ray berniat untuk mengajak bekerja bersama dari awal untuk mengisi kebutuhan tersendiri yaitu menjadi Penyapu Jalan, Sopir Bus sampai masing masing memiliki pekerjaan yang tetap. Sekian lama Ray bekerja bersama dengan teman nya, ia memutuskan untuk mendaftarkan menjadi supir taxi, lalu ia di terima menjadi supir taxi dan ia memulai hidup yang baru sebagai supir taxi.

 

 

 

Saya Ramshal_Hussein selaku pemilik account UCP ramshal_hussein bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ray_Moore) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Ramshal_Hussein
masukan foto dan memperkecil foto

Share this post


Link to post
Share on other sites

Handle by me,

Sebelum saya memeriksa character story kamu silahkan menjawab beberapa pertanyaan ini:

  1. Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  2. Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  3. Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  4. Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  5. Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharap anda menjawab pertanyaan ini dengan sejujur-jujurnya, apabila anda berbohong anda akan diberikan sanksi sesuai dengan rules dan regulasi yang berlaku.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  1.  Ingin mendapatkan akses rumah, senjata dan bisa mendaftar di SAPD, SANews, dll
  2. ramshal_hussein (Hanya 1)
  3. tidak ada, hanya ini
  4. 5 bulan lebih
  5. Di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perkecil fotonya, itu terlalu besar, jangan sampai 1 thread cuma buat nampilin 1 foto saja.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...