Jump to content
Moehammad Aditya

Moehammad_Aditya [Adittol]

Recommended Posts

Character: Moehammad_Aditya

Origin: Indonesia

Story:

 

     

adityaa.jpg

 

 

Moehammad Aditya atau yang lebih kenal dengan panggilan Aditya, Beral dari Indonesia dan lahir di Medan pada tanggal 23 April tahun 1996 dari kedua orang tuanya yang bernama Prambudi Sanjaya dan ibunya Bunga Kasih Hasibuan, Masa kecilnya Aditya bisa dibilang sangat ingin membahagiakan kedua orang tuanya dikarenakan ia terlahir sebagai keluarga yang tidak punya apa-apa, Bapaknya adalah seorang pengangguran dan ibunya pembantu rumah tangga. 


Pada tahun 2002 Aditya memulai sekolah dasarnya disebuah sekolah SDN 106805 Medan. Ia mulai mengenal orang baru yang belum pernah ia temui sebelumnya, Aditya menjadi orang yang berprestasi di sekolahnya ia juga sering di bully banyak teman sekelasnya bahkan gurunya sangat benci padanya karna ia selalu mendapatkan ranking satu disekolahnya bahkan anak dari guru tersebut tidak perna juara, Aditya selalu mengikuti olimpiade di luar Medan, dan membuat orang tuanya bangga. Pada tahun 2009 Aditya melanjutkan sekolah menengah pertamanya di SMPN 1 Labuhan Deli. Aditya mulai mendapatkan teman sebangku baru disekolahnya yang lebih kejam dari sebelumnya dan Aditya selalu mendapatkan nilai buruk dikelasnya karena di kelas dia harus membuatkan pekerjaan rumah teman temannya di karenakan untuk mengamankan dirinya dari serangan geng sekolah. Namun sebelum dia lulus sekolah kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan tabrak lari dan itu membuat dirinya harus tinggal sendiri di kota Medan, Aditya harus mencari uang sebagai pembuat tugas sekolah teman-teman SMP nya.

 

Pada tahun 2012 Aditya tidak bisa lagi mengikuti pendidikannya sekolah menegah keatasnya dikarenakan masalah uang  dan membuat Aditya kecewa dan sedih. Namun Aditya tidak menyerah begitu saja setelah itu Aditya mendapatkan tawaran pekerjaan di PT.Musimas tapi hanya sebagai Oficce Boy, Dikarenakan ia tidak memiliki tamatan SMK/SMA. Setelah 3 Tahun berlalu di pekerjaan tersebut, Ia berhasil mengumpulkan uang yang cukup untuk membiayai sekolahnya akhirnya dia keluar dari pekerjaanya dengan alasan mau melanjutkan sekolahnya.

 

Pada tahun 2015 Aditya melanjutkan sekolah menengah keatasnya di SMKN 5 Medan. Di SMK ini Aditya telah banyak mengalami perubahan ia sudah bisa bergaul dengan teman-temannya tanpa takut di ancam lagi dan di SMK ini Aditya selalu memiliki nilai yang sangat bagus. Aditya banyak mendapatkan medali dan piala dari setiap perlombaan antar sekolah di provinsinya. Tiga Tahun berlalu akhirnya Aditya lulus dari SMK nya, dengan nilai tertinggi dari semua murid-murid yang ada di SMKN 5 Medan. Dan pihak sekolah memberinya beasiswa untuk kuliahnya, namun ia berbicara kepada pihak sekolah bahwasannya ia tidak mau melanjutkan kuliah, Ia hanya ingin bekerja, dan pihak sekolah melakukan banding terhadapnya, lalu pihak sekolah membantunya dan membiayai perjalanannya. Pada tahun 2017 akhirnya Aditya mulai mempersiapkan dirinya untuk pergi mencari pekerjaan ke luar negeri dan ia bingung mau pergi ke negara mana. Lalu teman SMKnya menghampirinya dan dia bercerita ada 1 negara maju yang memiliki banyak pekerjaan yang bernama San Andreas dan Aditya tertarik pada negara itu. Dan pada akhirnya Aditya membicarakan semuanya kepada pihak sekolah, dan pihak sekolah langsung memberikan dia dana untuk pergi dan membeli keperluan pribadinya. Pada keesokan harinya Aditya pergi ke Airport KualaNamu International Medan, untuk berangkat ke San Andreas, Dan akhirnya Aditya pun sampai di bandara Los Santos, San Andreas. Disinilah Aditya akan memulai hidup dan karirnya yang baru.

 

 

 

Saya Moehammad Aditya selaku pemilik account UCP Adittol bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Moehammad_Aditya) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Moehammad Aditya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

 

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

 

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

 

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

 

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

 

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

 

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, Scumbag said:

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

 

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini? Ingin Membeli rumah, dan melancarkan permainan saya di jgrp

 

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki! adittol.

 

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag). Cuman ini @Moehammad Aditya.

 

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP? dari 2016 berarti 3 tahun.

 

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).   Rumah.

 

 

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 minutes ago, Moehammad Aditya said:

Adittiol

tolong edit ini sesuai ucp kamu

Share this post


Link to post
Share on other sites

perbaiki EYD kamu dan penggunaan tanda baca, ''titik'', ''koma'' dan tambahkan originnya

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, Scumbag said:

perbaiki EYD kamu dan penggunaan tanda baca, ''titik'', ''koma'' dan tambahkan originnya

Sudah di edit min , Mohon di cekk kembali @Scumbag

Edited by Moehammad Aditya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...