Jump to content
Aarich_Steven

Hendrikz_Pello [Nackal29]

Recommended Posts

Character: Hendrikz_Pello

Story:

0vf04kf.jpg

Pada tanggal 23 September tahun 1998 lagir di Indonesia dan di urus di America, lahir seorang anak yang bernama Hendrikz Pello. Dia tidak tinggal bersama kedua orangtuanya karena Hendrikz adalah anak buangan yang ditinggalkan di rumah kakeknya sendiri. Jadi dari kecil hingga dewasa, kakeknya lah yang selalu menjaga Hendrikz dan memberikan makan kepada dia. Hendrikz dari kecil suka dengan yang namanya rumah sakit, setiap dia mengunjungi tempat tersebut, ia teringat bahwa dulu dia pernah dibawa kesini pada saat kecelakaan mobil yang menimpanya pada saat masih kecil sehingga dia harus dilarikan ke rumah sakit. Dia mengagumi sosok seorang dokter yang selalu sedia menolongnya pada saat dia membutuhkan, sejak saat itu muncul impian besar di hati Hendrikz kecil yang memiliki rasa tertarik dengan apa yang namanya menyembuhkan orang lain dan membantu orang lain.

 

Saat musim panas tiba, dia selalu menghabiskan masa liburnya dengan membaca buku-buku tentang pengobatan dan cara menyembuhkan penyakit pada dirinya sendiri. Dia tidak seperti anak yang lain yang hanya menghabiskan waktunya untuk bermain tetapi dia habiskan dengan membaca buku dan mengambil ilmu baru dalam setiap hari dia belajar. Setelah lulus dari jenjang sekolah, dia melanjutkan kuliah dengan mencoba berkuliah di Universitas Harvard yang sangat bergengsi di kalangan anak muda Amerika Serikat. Tidak mudah untuk masuk begitu saja, butuh banyak tantangan yang Hendrikz hadapi hanya untuk bisa berkuliah di Universitas tersebut dan apalagi dia mendapatkan beasiswa penuh karena kecerdasan yang dimiliki Hendrikz pada saat remaja.

 

Setelah dia masuk ke Universitas tersebut, dia memiliki banyak teman dan komunikasi yang banyak tentang pekerjaan yang bisa dicoba oleh Hendrikz. Suatu hari dia diberitahu bahwa San Andreas Police Department tengah membuka recruitment yang hanya memilih orang-orang yang berdedikasi tinggi dan memiliki sifat yang tidak gampang menyerah. Terlebih daripada itu, Hendrikz langsung mencoba keberuntungannya dengan mencoba mendaftar di tempat kerja tersebut. Alhasil Hendrikz diterima dan langsung bekerja sebagai polisi di Los Santos, Amerika Serikat.

 

 

Saya Aarich_Steven selaku pemilik account UCP Nackal29 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hendrikz_Pello) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

 

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

 

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

 

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

 

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

 

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

 

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maaf nih ngeganggu @Scumbag

1.Bisa buat membeli rumah kak.

2.Hendrikz_Pello saja kak.

3.Maaf nih kak saya pake akun forum cuman yang ini saja kak.

4.Baru 1mingguan tapi suka baca rules rules jadi biar tau kak

5.Warnet tapi punya sodara kak inimah.

Maaf ya kak kalau masih ada yang salah terimakasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...