Jump to content
Sign in to follow this  
memet okur

[CN] Clifton Stanley to Erik_Miles (marioman)

Recommended Posts

Nama UCP: marioman

Nama Character lama: Clifton Stanley


Nama Character baru: Erik_Miles

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: America (USA)


Alasan penggantian nama:

-ingin menghapus crime record
-ingin insyaallah untuk masuk faction legal maupun illegal
-ingin beroleplay dengan nama baru, nama lama bosan

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

1MaE3iF.png

vKvnOlu.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

                                             

 

                                                Di suatu hari laki laki bernama Clifton Stanley terbangun dari tidur pagi. Clifton Stanley terbangun karena sudah ada janji oleh seorang untuk membayar bulanan rumah, dia seperti biasa bangun dari tempat tidurnya langsung saja menggelengkan kepala nya. Geraldo melihat ke arah jam yang ada di dinding yang menunjukan sudah pukul 8 Pagi. Sesudah bangun dari tidurnya, dia lansung bergegas mengecek duit yang berada di lemarinya untuk membayar bulanan rumah, setelah Clifton mengecek lemari nya dan Clifton langsung saja kaget karena uang nya tidak untuk mencukupi bayar rumah, Clifton mulai bingung untuk mencari nya lagi, langsung saja Clifton menelpon saya satu teman nya yang bernama T-Erik untuk meminjam duit kepada dia.

 

                                             Beberapa menit kemudian Clifton menelpon T-Erik, akhir nya telepon pun tersebut di angkat dan langsung saja Clifton untuk meminta ketemuan di rumah nya. Setelah sampai di rumahnya, T-Erik langsung saja menyuruh Clifton untuk duduk santai dan mulailah Clifton untun berbicara kepada T-erik untuk meminjam duit tersebut, Clifton saat berbicara ke T-erik sangat gugup sekali karena dia sangat malu, terpaksa Clifton demi takut di usir dari rumah nya akhir nya Clifton untuk memberanikan diri nya untuk berbicara.

 

                                             10 menit berbincang, Akhir nya T-erik ini tidak mengasi pinjam kepada Clifton di karenakan duit T-erik sangat pas pas an untuk dia makannya, bahkan kalau dia kasih pinjam ke Clifton dia sudah tidak bisa makan lagi, Clifton sangat sedih sekali karena tidak di kasih pinjam oleh T-erik, Akhir nya Clifton izin untuk mencari teman lagi yang ingin meminjamkan nya, setelah Clifton cari semua teman nya pun tidak ada di kota ini dah akhir nya Clifton berjalan ke arah Pizza Stack untuk membeli makan, setelah ingin pergi Clifton langsung saja di tegur oleh seseorang bermasker, orang bermasker ini menawarkan pekerjaan kepada Clifton, perkerjaan ini sangat sulit untuk di kerjakan nya, yaitu Clifton di suru mengedar sebuah crack/sabu dengan berat 100grams. Setelah berbincang, Clifton langsung saja menerima pekerjaan ini dengan nekat karena Clifton sangat tidak mau di usir dari rumah nya, setelah Clifton jual barang itu keteman nya, Clifton berfikir bahwa kalao dia menipu lebih untung dan 100grams pun masih utuh. Setelah dia memikirkan nya begitu langsung saja dia menjual ama teman nya dengan harga murah supaya gampang laku, setelah teman nya memberikan uang kepada Clifton, Clifton tidak segan - segan lagi untuk membawa kabur tersebut uang nya, dan ternayata setelah di bwa kabur Clifton di kejar oleh sultan dan sultan itu ternayata kelompokan oleh teman Clifton yang di tipu nya. Setelah lari dan Clifton akhir nya di serempet di daerah El Corona dan akhir nya Clifton di tembak mati di tempat situ juga.

Spoiler

fzeg9ee.png

vtHCkOh.png

CwcsfUq.png

tXRsD5T.png

23uQ1WV.png

VzNUyy6.png

XvY3PoX.png

bE3hck8.png

gv2NvIf.png

O76dCkk.png

GDxIDDq.png

u4UNGtO.png

L3pKFNl.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...