Jump to content
Aoki_Vanetti

Aamory_Achiolli [royancodet123]

Recommended Posts

Character: Aamory_Achiolli

Story:

Spoiler

TQSsJPl.jpg  

Aamory Achiolli, Aamory Achiolli yang biasa dipanggil Aamory oleh teman temannya, Aamory lahir pada tanggal 27 juli 2001 di United States Of America di kota New York. Aamory adalah anak ketiga dari orang yang bernama Jhon Vanetti dan Jose Vanetti. Aamory terlahir dengan sangat baik dan di besarkan dengan sangat baik oleh kedua orang tuanya, Aamory sangat dimanja oleh kedua orang tuanya karena Aamory adalah anak terakhir dari tiga bersaudara yaitu Baron Vanetti, Aaron Vanetti dan yang terakhir Aamory Achiolli, Aamory membuat para saudaranya merasa iri kepadanya karena dia sangat dimanja sampai ia berumur 18 tahun karena dia harus di tinggalkan oleh kedua orang tuanya ke Italia untuk sesuatu kepentingan mereka sendiri.

Tiga tahun berlalu, Aamory dan para saudaranya memutuskan untuk pindah ke Los Santos dan meninggalkan New York, Aamory mencoba untuk membiasakan hidup di Los Santos dengan mencoba mengelilingi kota Los Santos tersebut dengan mobilnya, akan tetapi dia mengalami kecelakaan lalu lintas dan dia dilarikan ke rumah sakit yang berada di Market yaitu All Saints General Hospital dan Aamory mengalami koma selama 2 minggu, setelah Aamory terbangun dari komanya dia tidak mengingat apa apa dia hanya mengingat kejadian yang dia alami, setelah beberapa minggu Aamory diperbolehkan untuk pulang karena dokter merasa keadaan Aamory sudah membaik, tidak jauh dari rumah sakit All Saints General Hospital Aamory bertemu dengan saudara saudaranya yaitu Baron dan Aaron, mereka memanggil Aamory akan tetapi Aamory tidak mengenali mereka karena Aamory mengalami Amnesia, Baron dan Aaron merasa kebingungan dengan sikap Aamory tapi mereka menghiraukannya dan mereka meninggalkan Aamory begitu saja.

Selama Tiga minggu tanpa makanan tiba tiba ada orang yang sangat baik hati memberikan Aamory uang sebesar 100 dolar dan makanan, Aamory merasa bersyukur karena ada orang yang baik di kota Los Santos itu, Setelah Aamory makan ia mencoba untuk mencari perkerjaan yang layak untuknya akan tetapi tidak ada orang yang menerima Aamory di perusahaan manapun. Aamory mencoba untuk berkerja sampingan sebagai Trash collector, Sweeper, Miner, dan sebagainya. Aamory bertambah kegigihannya karena dia merasa kebutuhannya di kota Los Santos ini sudah tercukupi dan dia menjadi pengusaha yang kaya raya tanpa seorang pun yang menyadarinya meskipun Aamory kaya raya akan tetapi Aamory baik hati dan tidak sombong.

 

 

 

Saya Aoki_Vanetti selaku pemilik account UCP royancodet123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Aamory_Achiolli) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai @Aoki_Vanetti,

 

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong dijawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

  • Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  • Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  • Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  • Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  • Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1.Untuk Membeli Rumah Dan Memegang Senjata Buat Jaga Jaga.

2.royyancodet123/Aamory_Achiolli,Alon_Steven,Kamilla_Aurellya,Amory_Carl.

3.Yang ini Min Tapi Salah Namanya.

4.3Tahun.

5.Di Warnet.

Terima Kasih Sudah Membikin Pertanyaan Kali Ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kamu udah maen 3 tahun sedangkan akun forum sepertinya baru dibuat tahun ini. Coba berikan akun lain forum yang kamu punya!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Aoki_Vanetti

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Xdannz
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...