Jump to content

Xinlong

$JG Donater$
  • Content Count

    320
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

3 Normal JG member!

About Xinlong

  • Rank
    Retired JG:RP Staff

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    None

Recent Profile Visitors

747 profile views
  1. Nice guide. Tambahan dari gue : 1. Setelah ejek ejekan, yang pertama initiate/mukul pertama RP, yang lain ga usah ga masalah soalnya secara logika, elu liat temen lu di pukul dan langsung reflek bales yang mukul.Pengecualian kalo lu harus ngambil baseballbat atau senjata yang lain(bukan senjata api) sebelum brawl itu harus RP dulu. 2. Kalo brawl jangan ada yang lompat lompat, naik atap rumah, lompat pager, dsb waktu di kejar kecuali memang posisi yang ngejar jauh dari lu dan lu mau sembunyi atau lari dari tempat brawl.Kalo yang ngejar deket dan lu lompat pager(yang tinggi) atau manjat atap rumah secara logika kalo gw yang ngejer gue tarik celana lu, selesai lu gue gebukin. Hal yang sama berlaku untuk RP Fear.
×
×
  • Create New...