Jump to content

MastaKilla

Verified Member
  • Content Count

    177
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

24 An awesome member!

6 Followers

About MastaKilla

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Primary Game
    None
  1. Ga lengkap lah kalo ga ada ALKQN, ga ada yang tiba-tiba abis afk jadi bipolar
  2. Karena melihat pakaian character cewe? Gila kali lo ya, lo kira ini game GTA San Andreas skin cewenya memiliki kewajiban untuk lo pakein niqab, atau burqa kaya di Iraq atau Afghanistan? Ini kan game Grand Theft Auto: San Andreas, karakter cewenya cuma model fix dari skin San Andreas yang ada, kalo itu mah udah jelas-jelas dianya aja yang nafsuan alias sange ngeliatin cewe bentuk body kotak-kotak computer generated pixel dari 3d model dengan file .txd dan .dff.
  3. Terlapor terlihat aktif seharian ini di forum dan tidak menggubris serta memberikan penjelasan pada thread ini dan sudah melewati batas waktu untuk memberikan penjelasan untuk menyampaikan alasannya. Silahkan agar diproses lebih lanjut sesuai peraturan yang berlaku.
  4. Nama pelapor: Harout_Tankian Nama pelanggar: Mask_758621 Peraturan yang dilanggar: Deathmatch, Kill on Sight, Terrorism Apa yang terjadi: Gua lagi roleplay di atas Boat School, abis ketembak di bagian tangan. Terus ditinggalin sama satu pleton training abis situasi, bahkan itu yang punya cruiser ninggalin cruisernya terlantar disitu heran gua. Gua ga tau ini orang ngesnitch gua dari tadi celingak celinguk nunggu sepi, tiba-tiba gua ditembak dari belakang pake /ame sampe mati. Gua aja ga tau dia siapa, pernah RP sama dia juga enggak. Lu lagi RP apaan sih? Hitman? Lo mau RP dendam juga ga gitu kali, ga jelas main tembak aja. Bukti:
  5. Ya kalau root of origin atau asal kata "Mafia" itu dari Sicilia, Italia. Seiring mengikuti perkembangan jaman dan globalisasi, Mafia sendiri mulai terkenal sejak ada literatur/buku dan film tentang Mafia, kemudian dampak dari struktur organisasi Mafia itu sendiri bisa bermacam-macam karena seiring berjalannya waktu banyak kubu, pandangan politik, dan opini sendiri dari para tokoh yang memiliki rank tinggi dalam Mafia tersebut yang menimbulkan adanya kebijakan untuk menerima anggota dari ras atau warga negara lain atau bahkan untuk tidak menerimanya sama sekali. Ya sesuaikan perkembangan Referensi yang cukup serta Character and Faction Development anda lah pilihannya mau kemana.
  6. Abis spawn di unity station ketemu orang langsung gue pukul pukulin, cuma gw heran aja kok orang yang gua pukulin ga bales mukul? Tidak lama kemudian ada tulisan merah ke oren-orenan "Anda telah dipenjara oleh Helper selama 30 menit dengan alasan: Deathmatch."
  7. @Andre_Gerald0 Tidak perlu CLEO, anda cukup pasang ASI Loader http://silent.rockstarvision.com/uploads/silents_asi_loader_13.zip dan pasang radarrect.asi https://www.upload.ee/files/9093640/radarrect.asi.html pada folder GTA anda. Semoga membantu.
  8. Video saya pada menit 0:24 mouse aim flick tidak wajar ketika seorang PD keluar dari interior.
  9. Semua ga rumit kalo punya referensi yang bagus dan tujuan yang jelas, apapun itu Geng, kalo tau kulturnya tinggal diroleplaykan, enak berbarengan dengan character development. Begitu juga dengan mafia.
  10. Ya itu bukan Mafia sih namanya, Pemain Deathmatch.
  11. Belum, saya rasa mereka sudah diarahkan ke thread ini meingngat Helper @Pakuwo pada kesempatan pertama telah melakukan hukuman berupa ban pada pihak Terlapor sebelum thread ini dibuat, sebagimana terlampir dibawah ini:
  12. Nama pelapor: Harout_Tankian Nama pelanggar: Jermaine_Kaiser, Larry_Westwood, Mask_520069, Mask_611322, No visible nametag Peraturan yang dilanggar: Deathmatch (Pasal 21 ayat 1 dan 2), Roleplay Perampokan (Pasal 8 ayat 14), Nazism/Terrorism (Pasal 19 ayat 1), Powergaming (Pasal 23 ayat 2b) Apa yang terjadi: Para pihak terlapor mungkin sedang dalam situasi melakukan aktivitas perampokan, kemudian tertabrak oleh David_McMahon, tidak lama kemudian David_McMahon berniat ingin roleplay car collision (tabrakan) yang berakhir ditembak mati oleh para pihak terlapor. Seiring terjadi penembakan, panggilan darurat telah dideklarisikan dengan sifat code zero, dan semua unit kepolisian turut serta membantu dalam kejadian tersebut. Saya adalah unit yang datang agak terlambat, dan kondisinya sudah ada beberapa officer yang menjadi first responder sudah takluk oleh para Terlapor, namun kabarnya dua orang dari pihak Terlapor sedang terkurung dan bersembunyi di dalam Mineshaft di Hunter Quarry. Saya pun memerintahkan untuk mensterilkan tempat berbahaya tersebut sehingga secara keras siapapun yang masuk atau keluar dari area tersebut tanpa izin akan ditindak secara tegas with force. Seiring berjalannya waktu, saya melihat ada Sanchez hitam mengelilingi area mine dari atas dengan dua orang, kemudian setelah pihak Terlapor keluar dari persembunyiannya, secara spontan mereka langsung loncat turun ke bukit secara non-RP yang mengarah pada posisi tepat di belakang posisi saya ditugaskan untuk berjaga dan langsung menembak-nembak, sebagaimana video terlampir. Tidak hanya itu, para unit petugas yang baru turun kebawah untuk roleplay identifikasi langsung ditembaki oleh pihak Terlapor. Pihak Terlapor terlihat sengaja melakukan hal tersebut dengan berteriak secara IC /s PD lemah. Saya sendiri heran roleplay perampokan se-ekstrim bisa dianggap diperbolehkan? Dimana-mana yang namanya perampokan, tendensinya adalah untuk mencari keuntungan dan berusaha lari dari pengejaran apabila ketahuan dan melawan kembali dengan sejata hanya seadanya untuk menghentikan pengejaran yang ditujukan kepada perampok tersebut, bukan untuk membantai seluruh polisi yang merespon di tempat kejadian perkara secara on sight. Apa bedanya dengan bermain di server dengan game mode Deathmatch dan/atau Cops n Robber kalau roleplaynya begini? Pihak terlapor juga membantai dengan tidak wajar seperti aimbot atau silent aim dan semacamnya selama kejadian berlangsung, namun karena saya bukanlah korban dari penembakan tersebut, saya tidak akan membawa masalah itu, mungkin saksi lain sebagai petugas first responder bisa menjelaskan secara terpisah. Bukti: Video in motion tanpa edit dan sensor langsung dari monitor saya ketika penembakan berlangsung:
×
×
  • Create New...