Jump to content

GoodLife

Verified Member
  • Content Count

    163
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About GoodLife

  • Rank
    Member
  • Birthday 08/05/2003

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    083162806978
  • Line
    -
  • Pin BB
    -
  • Yahoo
    -
  • Skype
    -
  1. Employee Name: Georgia Ardlhop Activity Description: Mengecek profit. Screenshot:
  2. Macem itu sih tapi dia gak denyut pas nembak. Kalau ada yang besaran dikit coba gan.
  3. Gan, saya minta Crosshair GTA V dong tapi gak nyatu sama Hud Map nya dia model Crosshair GTA V nya Titik nah pas kita tembak dia seperti denyut gitu gua udah minta sama mimin Riobos katanya dia nyatu sama mod map GTA V nya nah tolong kirim gan di bawah, Terimakasih.
  4. Om, ada APK yang pengganti warna kota Chatlog itu gak om?
  5. Wah parah keren banget... semangat Lord.
  6. Employee Name: Georgia Ardlhop Activity Description: Merapikan alat-alat. Screenshot:
  7. Nah mantap nih yang lagi gua cari-cari hehehe. BTW itu lu make Colormod apa gimana? kalo bukan ENB kirim dong link nya.
  8. Employee Name: Georgia Ardlhop Activity Description: Mengepel lantai yang kotor. Screenshot:
  9. Employee Name: Georgia Ardlhop Activity Description: Merestock barang Furniture. Screenshot:
  10. @AsphyxiaOke makasih banyak bro hehehe. @hunchoSudah terjawab min silahkan Lock And Archived. Thankyou all.
×
×
  • Create New...