Jump to content

alfichaniago

New Member
  • Content Count

    45
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About alfichaniago

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Location
    Ciracas,Jakarta Timur.

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Character: Thomas Cunningham Story: Thomas Cunningham atau yang akrab dipanggil Thomas lahir pada tanggal 15 September 1980 dikota Las Vegas, Amerika Serikat. Ibunya bernama Lucy Samantha dan ayahnya bernama Leonardo Cunningham, ayahnya bekerja sebagai Polisi di daerah rumahnya dan ibunya adalah seorang reporter di Stasiun Televisi Swasta. Thomas sejak kecil hidupnya sangat mewah karena keluarganya terkenal sangat kaya bahkan di daerah rumahnya keluarganya termasuk orang yang paling kaya. Walaupun kaya raya Thomas tidak pernah sombong sama sekali karena orang tuanya sudah mengajarinya untuk selalu rendah hati dan harus menolong setiap orang yang membutuhkan pertolongan. Bukan hanya rendah hati dan tolong menolong, Thomas juga diajarkan untuk selalu sopan dan ramah kepada semua orang. Ketika usia 14 tahun, ayahnya yang bernama Leonardo Cunningham tewas karena terlibat baku tembak dengan pencuri yang berjumlah 2 orang, dia tewas akibat tertembak dibagian dada sebelah kiri dan tepat terkena jantungnya. Mendengar ayahnya tewas, Thomas sangat marah dan berjanji akan membalaskan dendam ayahnya. Ketika usia 19 tahun dia mendengar bahwa kepolisian di kota Los Santos sedang membutuhkan beberapa unit anggota, mendengar hal tersebut dia memutuskan untuk kesana sebab itu adalah kesempatan emas baginya karena dia sudah berjanji akan membalaskan dendam ayahnya yang ingin menghapus segala tindak kejahatan. Keesokan harinya dia mengunjungi kantor ibunya untuk meminta izin untuk menjadi anggota kepolisian dikota Los Santos. Mendengar perkataan anaknya tersebut ibunya pun langsung memberikannya izin. Keesokan harinya Thomas pergi ke bandara untuk menuju kota Los Santos, satu jam kemudian waktunya Thomas menaiki pesawat. Setelah dua jam perjalanan akhirnya Thomas pun sampai dikota Los Santos dan dia langsung menaiki taxi yang sudah disediakan di bandara tersebut. Beberapa menit kemudian dia pun sampai dikantor San Andreas Police Departement dan langsung masuk kedalam untuk mengisi formulir pendaftaran, setelah mengisi formulir dia pun memberikannya kepada kepala kepolisian. Setelah membaca formulir milik Thomas, polisi tersebut terkejut karena dia adalah anak dari sahabatnya dan sudah dipastikan bahwa Thomas diterima dikepolisian tersebut. Saya alfichaniago selaku pemilik account UCP Baperkan5 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Thomas Cunningham) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Character: Franklin Nathaniel Story: Pada tanggal 29 Juli 1998 lahirlah sebuah anak yang bernama Franklin Nathaniel, ia dilahirkan di California, Amerika. Dilahirkan oleh seorang wanita cantik yang bernama Angelica Ellish dan laki-laki yaitu ayahnya yang bernama Frenk Nathaniel. Ayahnya adalah seorang pengusaha kaya, ia memiliki perusahaan musik di Los Angeles. Ibunya adalah seorang model. Sejak kecil Franklin sudah hidup bermewah-mewahan, rumahnya sangat besar, banyak mobil mewah yang ia miliki. Ayah Franklin selalu mengoleksi mobil-mobil mewah Franklin selalu dibelikan juga barang-barang mewah. Ibunda Franklin selalu dibelikan juga barang-barang mewah. Banyak perhiasan mahal yang dimilikin oleh ibunya. Saat Franklin berumur 13 tahun, ia sudah menginjak dibangku Sekolah Menengah Pertama, namun sekolah tersebut hanya orang tertentu saja yang bisa belajar disana, biaya perbulan disekolah itu sangat mahal, hanya orang kaya dan anak pejabat saja yang bisa sekolah disitu. Sifat Franklin sangatlah baik, dan ia memiliki wajah yang tampan. Banyak wanita temen sebangku Sekolah beliau yang menyukai Franklin. Namun wanita-wanita tersebut hanya bisa menyukainya namun tidak bisa memiliki Franklin karena Franklin sejak kecil tidak suka berpacaran, ia lebih memetingkan sukses terlebih dahulu. Ia bercita-cita menjadi seorang Jurnalis. Ia selalu belajar-belajar dan belajar untuk mengejar cita-citanya. Orang tua beliau sangat mendukung Franklin untuk menjadi seorang Jurnalis. Ketika Franklin sudah berumur 21 tahun, ia mengejar cita-citanya lagi, ia pun baru saja lulus dari Universitas di Los Angles. Ia mencari-cari perusahaan yang sedang membuka lowongan sebagai Jurnalis. Lalu ayah Franklin mendengar lowongan kerja sebagai Jurnalis dari teman Franklin, lalu ayah Franklin memberi tau Franklin soal tersebut, bahwa perusahaan itu terletak di Los Santos, Amerika. Franklin sangat gembira, lalu Franklin bertekad untuk melamar ke perusahan tersebut. Ia menyiapkan berkas-berkas riwayat hidupnya lalu ia berangkat ke Los Santos ditemani oleh bodyguard ayahnya. Franklin sudah mempunyai prinsip untuk hidup mandiri, Franklin juga ketika sudah sampai di perusahaan tersebut, langsung memberi berkas-berkas riwayat hidupnya terhadap atasan perusahaan tersebut. Saat ini Franklin sedang menunggu keputusan oleh atasan tersebut. Saya alfichaniago selaku pemilik account UCP Baperkan2 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Franklin Nathaniel) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Character: Leo_Jimenez Story: Leo Jimenez lahir pada tanggal 13 Desember 1980 dikota Washington DC, dia dilahirkan dari keluarga yang kaya raya. Walaupun dia terlahir dari keluarga yang kaya raya, tapi dia tidak pernah sombong. Dari kecil dia sudah diajarkan untuk rendah hati dan saling menolong orang yang membutuhkan, ibunya bernama Queenie Samantha dan ayahnya bernama Leonardo Jimenez. Ketika usia 6 tahun dia dimasukkan oleh orang tuanya ke Sekolah Dasar, dikelas Leo mendapat peringkat satu dan mendapatkan penghargaan sebagai siswa yang pintar, baik hati dan ramah. Dia pun akhirnya naik kelas, ketika Ujian Nasional dia mendapat nilai kelulusan yang sangat memuaskan. Di usia 12 tahun ayahnya kerja ke kota Los Santos dan keluarganya pun harus ikut pindah ke kota tersebut dan mau tidak mau Leo pun harus terpaksa melanjutkan pendidikannya dikota tersebut. Sebulan setelah pindah rumah, diapun melanjutkan pendidikannya di Sekolah Menengah Pertama dikota Los Santos dan lagi-lagi dia mendapat peringkat satu dan selalu meraih prestasi dibidang Akademik dan Non Akademik. Ketika usia 15 tahun Leo pun lulus dari sekolah tersebut lalu melanjutkan pendidikannya di Sekolah Menengah Atas dan lagi-lagi dia mendapat peringkat satu. Suatu hari pamannya datang kerumah leo untuk menawarkan Leo untuk ikut bersamanya bekerja di Mechanic Center di daerah Ocean Docks namun ditolak mentah-mentah karena Leo masih bersekolah dia mau bekerja ketika dia lulus dari sekolahnya. Lalu pamannya pun pulang kerumahnya dengan raut wajah yang sangat kecewa. Ketika usia 18 tahun Leo lulus dari sekolahnya dengan mendapatkan peringkat satu dan dia juga mendapat penghargaan sebagai siswa terbaik disekolahnya, orang tua Leo sangat bahagia bangga kepadanya karena meraih banyak prestasi. Seminggu setelah lulus, pamannya kembali lagi kerumah Leo untuk menawarkan bekerja di Mechanic Center sebagai mekanik. Leo meminta izin kepada orang tuanya untuk ikut pamannya ke Mechanic Center di daerah Ocean Docks, orang tuanya sangat setuju dan keesokan harinya Leo dan pamannya pergi ke Mechanic Center untuk bekerja disana. Saya alfichaniago selaku pemilik account UCP Baperkan2 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Leo_Jimenez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. oh kalo abis koma spasi gitu? Sudah saya edit,tinggal accept Sudah saya edit,tinggal accept
  5. tanda koma yang dibagian kata kata kata yang mana ya?
  6. dibagian mana ya?tolong kasih tau biar langsung di edit
  7. Character: Dazzell Brown Story: Dazzell Brown Adalah seorang anak yang dilahirkan di Compton, California, Amerika Serikat, dia lahir pada tanggal 12 Mei 1980 atau yang biasa disapa oleh teman teman dengan sebutan Dazzell.Dia adalah seorang anak pertama yang sangat di sayangi oleh kedua orang tuanya tersebut.Dari kecil dia hidup pas-pasan serba kekurangan berbeda jauh dengan teman temannya yang hidupnya sangat mewah, namun dazzell dan keluarganya tidak pernah berputus asa mereka selalu berusaha untuk merubah hidup yang lebih baik.Walaupun keluarganya sangat miskin, namun seluruh tetangga dan warga sekitar rumahnya sangat menyukai keluarganya karena keluarga dazzell sangat sopan dan tidak pernah berbuat salah kepada tetangganya.Dari kecil dazzell sudah sering diajak oleh ayahnya untuk memperbaiki kendaraan, ayahnya adalah seorang mekanik handal dan ayahnya ingin dazell menjadi seperti dia menjadi seorang mekanik.Dia dari kecil sudah bercita-cita ingin seperti ayahnya yaitu seorang mekanik handal, di usia 12 tahun dia sudah mampu memperbaiki sepeda motornya sendiri.Di usia 15 tahun dia dimasukkan ke sekolah teknik mesin oleh ayahnya, dia pun selalu peringkat 1 disekolahnya, semua temannya sangat menyukainya karena dia sangat pandai. Dazzell lulus dari sekolah teknik mesin ketika berumur 18 tahun, dia mendapatkan peringkat 1 disekolahnya, orang tua dazzell sangat bangga terhadapnya hingga ayahnya pun mengajak dazzell untuk bekerja dibengkel milik ayahnya, seluruh pelanggan dibengkelnya sangat puas dengan pelayanan yang dilakukan oleh dazzell dan ayahnya seluruh kendaraan yang rusak mampu diperbaiki oleh dazzell, sebesar apapun kerusakannya mampu diperbaiki oleh dazzell.Suatu hari dia diajak oleh temannya ketempat arena balap untuk menyaksikan balapan mobil Nascar, sesampainya di arena balap dazzell melihat seluruh mobil di cek kondisi mesinnya,dia pun sangat terkejut dan sekaligus bangga melihat para mekanik disana yang sangat pandai memperbaiki mesin mobil balap, Dia ingin seperti orang tersebut yang menjadi mekanik khusus di arena balap mobil tingkat internasional.Ketika balapan mobil sudah selesai dazzell dan temannya pergi untuk melihat seluruh mobil balap, namun dia melihat ada sebuah mobil balap yang kondisi mesinnya sudah lumayan parah, dia pun mengambil alat mekanik untuk mencoba memperbaiki mobil balap tersebut.Ketika sedang serius memperbaiki mobil tersebut dia didatangi oleh seorang pria pemilik mobil balap itu, awalnya pria tersebut marah namun setelah melihat hasil kerja dazzell yang sangat bagus dia sangat senang karena mobilnya sudah kembali normal dan sudah siap untuk melanjutkan balapan lagi. Dazzell melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas teknik mesin pada usia 19 tahun,disana dazzell mendapatkat banyak teman baru yang hobinya sama seperti dia, ketika pengambilan nilai dazzell pun lagi-lagi mendapatkan peringkat 1, ketika pengambilan nilai kelulusan dazzell mendapatkan nilai terbaik, dia sangat senang dan bangga melihat nilainya yang sangat memuaskan.Ketika usia 22 tahun paman dazzell yang tinggal di Ocean Docks datang mengunjungi rumahnya, pamannya melihat dazzell sangat handal dalam hal memperbaiki kendaraan hingga akhirnya dazzell pun ditawar untuk bekerja bersama pamannya di Mechanic Center di daerah Ocean Docks, Amerika Serikat.Mechanic Center adalah pusat teknik mesin terbesar di Amerika Serikat.Dazzell sangat senang mendengar ucapan pamannya yang mengajaknya untuk bekerja di Mechanic Center karena itu adalah impiannya sejak kecil.Dazzell meminta izin kepada orang tuanya untuk ikut bersama pamannya bekerja di Mechanic Center, orang tua dazzell menyetujui permintaan dazzell.Keesokan harinya dazzell dan pamannya berangkat menuju Ocean Docks, sesampainya disana dia kagum melihat betapa besarnya Mechanic Center dan banyak sekali mekanik disana.Dazzell mendapatkan posisi sebagai mekanik, dia sangat senang bisa bekerja disana karena dia sudah bisa membahagiakan kedua orang tuanya. Saya alfichaniago selaku pemilik account UCP alfichaniago bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dazzell Brown) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...