Jump to content

Mark_Delazo

New Member
  • Content Count

    9
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

About Mark_Delazo

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

68 profile views
  1. Angelpine itu tempat satu satunya rumah 1 garasi yang harganya sekitaran $15K
  2. Ini harga pajak pembayarannya ga nentu ya? Jadi itu ga pasti Rp10.000 kan?
  3. Iya, padahal sekarang sudah banyak job job yang ada di server, malah sidejob gajinya dinaikin, tapi mereka masih aja ngemis. Kasian itu bang Ian dah buat capek capek tapi player JG malah ngemis. Dan kadang kalo ngemis itu ga wajar, dimintain paksa. Pernah?
  4. Jarang ada perampok, disana kalo malem malem rawan, saya aja pernah tuh dirampok. Oh iya, Angelpine juga tempat persembunyian para robber, jadi robber kabur kesitu buat ganti skin
  5. Character: Mark_Delazo Story: Mark Delazo yang sering dipanggil Mark lahir pada tanggal 23 Oktober tahun 1992 di kota New York, dia lahir dalam keadaan Ayahnya sudah meninggal. Dia adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Kakak Mark bernama Howard Delazo dan Adiknya bernama Melvin Delazo. Mereka bertiga hidup bersama Ibunya. Mark adalah anak yang ceria, dia sering bermain bersama adik dan kakaknya. Mereka berempat hidup sederhana. Mark juga anak yang teladan, dia lebih disiplin daripada kakaknya. 17 tahun kemudian. Mark menjalani hidupnya sambil mencari uang untuk membayar biaya sekolah, karena Ibunya sudah meninggal dunia, Mark mencari uang kemana mana. Sampai akhirnya dia mendapat pekerjaan. Mark memutuskan untuk berhenti sekolah. Setelah mendapat pekerjaan Mark bekerja dengan sungguh sungguh. Mark mendapat banyak teman di tempat kerjanya itu. Dia berkenalan dengan Dankato Leon yaitu teman sekantornya. Mark ingin menjadi orang sukses. Hingga dia pindah tempat tinggal, Mark selalu menelpon kakaknya untuk bertanya kondisi Kakaknya dan Adiknya. 3 tahun berlalu. Mark mengundurkan diri karena pekerjaannya yang semakin padat, bahkan dia tidak sempat menelpon Kakaknya. Mark berpindah ke kota Los Santos. Disana dia belum mengetahui tempat tempat di kota Los Santos. Dia mencari pekerjaan di kota tersebut. Dia sempat di tolak karena dibilang belum berpengalaman. Sampai akhirnya dia di terima sebagai Montir, disana dia juga mendapat banyak teman. Mark bekerja dengan rajin, dia selalu melayani pelanggan dengan ramah. Namun beberapa bulan kemudian Mark bosan dengan pekerjaannya tersebut, akhirnya dia resmi mengundurkan diri dari pekerjaan menjadi Montir. Dia berpindah pekerjaan menjadi nelayan. Di pekerjaan inilah Mark mendapat banyak uang. Dia menjual ikan dari hasil memancing. Sampai akhirnya dia menjadi orang sukses di Los Santos. Mark juga mengabari Kakak dan Adiknya, dia mengirim sejumlah uang kepada Adiknya untuk biaya tambahan. Sampai suatu hari Markpun berkenalan dengan Sarah. Mark menyukai Sarah karena dia menerima Mark dengan apa adanya. Dan akhirnya Markpun menikah dengan Sarah. Mereka berdua hidup bahagia hingga akhir hayatnya. Saya Mark_Delazo selaku pemilik account UCP raihan_daffa bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mark_Delazo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Buset, mukanya sape nih bang? kwaekoawokaweok
×
×
  • Create New...