Jump to content

ejaa

$JG Donators$
  • Content Count

    399
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

45 I'm more famous than your mouth!

About ejaa

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 04/26/2005

Profile Information

  1. Keknya aing ketinggalan dengan tren mim kukum Pengemis biji(x)
  2. Any respond? Thanks.
  3. Nama pelapor: Leonardo_Salcedo Nama pelanggar: Silke_Moller Peraturan yang dilanggar: Hacker Apa yang terjadi: Oke jadi waktu sekitaran bulan Januari awal lah saya lupa, saya main di warnet untuk login seperti biasanya di JGRP. Saya login sore, tiba2 di sore itu ada urusan IRL karena gua dipanggil temen2 untuk kumpul. Waktu gua minta untuk di log-out, tapi setelah sudah di log-out PCnya belum kerestart dan disitu UCP saya masih nyangkut di launcher, pelaku langsung memindahkan PCnya ke PC saya untuk mengambil harta saya, saya check chatlog dia nge transfer ke Takanashi Ryousuke. Tapi Takanashi Ryousuke tidak bersalah, karena dia pergi bersama saya waktu itu. Waktu dia cuman di diemin buat /afk, jadi bisa digunakan kapan saja. Setelah saya tanya ke anak net, dan anak net tidak ada yang mengaku. Saya putuskan untuk cek chatlog, dan ketemulah chatlog transfer'an, tapi saya binggung kenapa ke Takanashi TFnya. Dan saya suruh Takanashi untuk cek chatlog lah, ketemulah chatlog transferan uang ke Sillke Moller sebesar 2k dan si Silke udah gak ke net lagi, mungkin gara2 takut Bukti: Untuk Screenshot mungkin saya tidak ada, tapi untuk chatlog ada @Vannn, yang bicara kalau si Silke yang mentransfer uang saya ke Takanashi di warnet, tolong konfirmasikan bang Mbleh.
  4. Maaf nge'junk, telapor sudah di tindak oleh admin di IG. Saya tdi melihat nick Nicholas Knight di jail dengan alasan tersebut, makasih
  5. ejaa

    House of Foundation

    Tingkatkan roleplaynya, HoF sekarang lebih mantap daripada dulu! Kalian terbaik.
  6. Character: Leonardo_Salcedo Waktu & Tanggal: 01/10/2020 Barang yang dibutuhkan: Sadler, 3 insurance 4 upgrade, 8 sticker, fullmodift. Saya membutuhkan refund karena: Oke, waktu itu saya sedang roleplay membuat kuis di HoF. Nah, saya lupa kalau Sadler ane tuh engga dikunci, ada orang yang naekin namanya Vito_Scarlet. Pelaku lvl 5, sepertinya dia gak tau rules. Dan gak tau kenapa ada notif yang masuk di layar saya jikalau ada mobil sadler saya yang meledak. Pelaku sudah di tindak oleh admin chrisroberts222, bukti saya sudah kumpulkan melalui Chatlog. Ditambah juga dengan konfirmasi admin chrisroberts222. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog: @chrisroberts222, untuk konfirmasi jikalau pelaku sudah ditindak sesuai pasal. @Kuzey, dia juga sebagai saksi yang ada di roleplay itu.
  7. ejaa

    [UNBAN][wakdolaa] - [-]

    respond plz @wakdolaa, anak net kita mao maen lgi soalnya, itu anak abis bikin nge ban, langsung cabut pulang kek gaada dosa.
  8. Nama UCP: - Character: - IP Address: 36.69.208.137 Diban oleh: wakdolaa Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Mementingkan harta daripada RP Kenapa saya bisa kena banned: Gatau nih, ane kan dateng jam 7'an, IP tiba2 di-ban, gtau anak net ngapain tiba2 keban aja. Tolong unban IP-nya aja, charnya mah biarin di banned, gw gatau dia lagi ngapain sampai bisa keban gtu Permohonan unban: Tolong kepada Wakdolaa untuk meng unban IP kami, Char? Gatau dah ane, anak net kami pengen main lagi, 3 hari ga JG berasa hampa. Bukti Screenshot:
  9. Questions Tujuan membuat character story: Membuat latar belakang karakter, membeli property seperti rumah Account UCP yang saya miliki: firerx, lol260408 Account Forum yang saya miliki: kksvkr Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet
  10. Leonardo_Salcedo 23 September 1996. Amerika Serikat, California. Lahirlah sebuah anak dikeluarga yang kebutuhan nya berkecukupan anak itu bernama Leonardo Salcedo anak dari dua orang tua yaitu Fernandes Salcedo ayah nya dan Fiorella Faustine ibu nya dan satu adiknya yaitu Albertion Salcedo. Salcedo adalah anak yang sangat berprestasi disekolah nya saat Salcedo dibangku Sekolah Dasar, Salcedo anak nya periang dan suka bergaul dengan banyak orang. Salcedo pun sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama tetapi musibah menimpa keluarga Salcedo yang dimana ayah Salcedo adalah seorang pemadam kebakaran yang bertugas di kota California, ayah Salcedo meninggal dunia akibat tertiban lemari besi saat sedang menyelamatkan seseorang yang rumah nya terbakar akibat arus pendek, Salcedo sangat sedih saat mendengar berita itu dan saat itulah Salcedo menjadi pendiam dan tidak suka bergaul ibunda Salcedo yang bekerja menjadi seorang guru terpaksa pensiun karena mengurus Salcedo. Waktu pun berlalu, Salcedo sudah melupakan kejadian masa lalu nya. Tapi ditengah kejadian tersebut Ibu dari Salcedo pun meninggal dunia akibat penyakit kanker darah yang menyerang ibunda Salcedo saat itu, Salcedo hanya berdua yang dia punya hanyalah rumah peninggalan kedua orang tuanya juga seorang adik yaitu Albertion. Tanpa pikir panjang Salcedo menjual rumah itu dan uang nya dipakai untuk melanjutkan kuliah di Universitas California juga menyekolahkan adiknya, Salcedo hidup dengan keuangan yang tipis. Setiap hari ia hanya makan di pinggiran kota, tapi ia tetap semangat dalam menempuh hidupnya sampai tercapai cita-citanya. Salcedo pun sudah lulus dari kuliah nya saat itu Salcedo bingung dia hanya punya uang sedikit dia pun menelfon teman masa kecil nya yaitu Mattheo Beardsley, Salcedo pun menelfon Mattheo dan meminta Mattheo menemani nya tetapi Mattheo menyuruh Salcedo untuk pergi ke Los Santos. Los Santos, International Airport, Salcedo juga adiknya pun sampai di Los Santos. Saat dia keluar Mattheo sudah menunggu kedatangan Salcedo tepat disaat itu Mattheo mengendarai mobil supercar yaitu Sultan berjenis Subaru Imprezza, Salcedo kaget karena keberhasilan Mattheo tetapi Salcedo meminta Mattheo untuk tidak memanjakan dia juga adiknya. Mattheo pun mensetejui nya, Salcedo mencari pekerjaan di kota Los Santos dan dia pun berhasil mendapatkan nya dia menjadi seorang fotografer di MIB Fotografer. Salcedo diberikan jabatan menjadi General Manager of MIB Fotografer, Salcedo yang sudah berhasil dan mempunyai banyak uang pun langsung mendirikan perusahaan yang dibantu oleh teman nya Mattheo dan saat ini Salcedo sudah menjadi orang sukses dan terkenal di Los Santos juga sang adik hidup bahagia bersamanya. Saya kksvkr selaku pemilik account UCP firerx bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Leonardo_Salcedo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  11. Woi bibir @Vannn respond sini, @RichPlay adek anda nich
  12. Has been edited, please check again @Kendorize
×
×
  • Create New...