Server sudah kembali normal, silahkan login ke IG seperti biasa.

Jump to content

devri232

New Member
  • Content count

    25
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About devri232

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 10/30/2002

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    082277279669
  • Line
    @Hostchigga69
  • Pin BB
    -
  • Yahoo
    -
  • Skype
    -

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. devri232

    [UNBAN][mafarid] Vannessa Silverstone [lewishn]

    Maaf junk bang,saya ingin menjelaskan sedikit saja bahwa yang requets unban ini adalah pelaku "Hacking account".UCP ini adalah milik saudara saya atau lebih tepatnya satu rumah saya,Vannesa silverstone bukan dia yang melakukan Account sharing tetapi saudara saya sendiri.Langsung ke tema saja itu bang mafarid nyuruh saudara saya membuat akun UCP baru dan dia membuat UCP baru karena sudah dapat Ijin dari bang mafarid,Jadi dia ini adalah tukang "HackAccount'' orang.
  2. devri232

    [UNBAN][mafarid] Gina_Lawrence [duumdeduum]

    Maaf junk,Lu kan udah direport sama saudara nandahax karena posibble wallhack masih aja ngebilang ga paje WH.
  3. Insult banget dah baru aja direport udah insult lagi
  4. Oke,Saya disini sebagai Devri_Kity,Saya disitu hanya mengikuti alur jalan dari pembawa mobil tersebut dan tidak ada command sama sekali dari gua.Dan disaat kami lewat dari situ sepertinya saya melihat salah satu dari team pelapor yang lari keatas,dan sebelum kami menghampiri pelapor kami masih melihat PD berkeliaran didaerah San Fierro.Kalau pelapor masih tidak percaya,Saya persilakan untuk memeriksa isi dari PC saya memakai TeamViewer Sekian terimah kasih.
  5. devri232

    [UNBAN][timewarner] Devri_Kity [Devart]

    Terimah kasih min,Saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.
  6. devri232

    [UNBAN][timewarner] Devri_Kity [Devart]

    Gini ceritanya min,Tanggal 9-7-2018 Hari itu aku begadang bersama teman saya nama IG nya Michael_Vannistel.Terus pada pagi hari kami berjalan jalan karena gabut tidak ada kerjaan dan player pun mulai sedikit dan disitu lah Edgardo sedang beroleplay rober tidak sengaja saya dan teman saya lewat dari depan rober tersebut dan terkena tembakan.Disitu lah saya langsung mengecek /health dan di head ada clean shoot bleeding.Dan pada tanggal 10-7-2018 Saya baru IG JGRP Pada malam hari tepatnya pada jam 6sore disitu Kenzie_Miichiko belum IG dan saya masih bekerja sebagai trucker.Dan setelah sampai jam 22 Kenzie /pm Saya bilang sms ngajak ngerob dan disitu saya disuru pergi ke GYM Ganton.Sesampainya di GYM Ganton dia sedang keadaan fitnes dan disitu dia menyuruh saya fitness dan saya menyuruh dia untuk mengecek /health saya, setelah itu dia melihat dibagian head ada clean shoot bleeding.setelah itu kami masih fitnes, dan tiba tiba ada rober yang datang menghampiri kami. dan selesai di rober kami mulai berpisah dan saya afk di Pizza Stack, Disitu kenzie_Michiko datang menghampiri saya dan mengajak untuk mulai rob dan membeli material. Setelah membeli material kami sampai di apart dan Kenzie_Michiko menyuruh saya untuk menembak kepalanya hingga Clean shoot bleeding dan pertama saya tembak dia langsung terjatuh. Dan disitu saya disuruh membeli snack dan cigar,lalu dia memakai cigar agar darah menambah dan melakukan hal seperti itu lagi sampai @timewarner dan @Restu13 datang dan membanned kami ditempat.Sekian detail dan kejujuran saya min.Mohon UCP Saya dan IC saya di Unban.
  7. devri232

    [UNBAN][timewarner] Devri_Kity [Devart]

    Yasudah min saya mengaku salah.Tolong UCP saya di unblock min saya ingin beroleplay kembali dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.
  8. Nama UCP: Devart Character: Devri_Kity IP Address: 180.241.93.126 Diban oleh: timewarner Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Abusing /health system Kenapa saya bisa kena banned: Karena menyalahgunakan system /health Permohonan unban: Jadi gini min,Kemarin saya mau ke mc terus tiba tiba ada rober yang nembak,terus gua /health clean shot bleeding terus seketika itu Kenzie_Michiko mengajak saya untuk pergi ke GYM Ganton disitu dia menyuruh saya agar fitnes dan /inspect saya lalu melihat clean shoot bleeding tersebut dan disitu dia mengajak saya agar menembak kepalanya saya pikir hanya bercanda.Lalu setengah jam saya di pizza stack lalu Kenzie mendatangi saya berkata "Yuk jadi ga?ngerobnya"lalu gua bilang "nanti"dan setelah itu kami membeli material ke montogomery dan saya pikir dia hanya bercanda bilang PK PK an,dan setelah dia sudah beli mats gua di ajakin ngerob lagi dan dia bilang "kita berdua aja,kita kan PK"disitu saya saya merasa bersalah telah mengikuti perkataan dari Kenzie.Jadi tolong min maafkan atas kesalahan saya dan saya janji tidak akan melakukan Hal bodoh seperti itu min. Bukti Screenshot:
  9. Nama UCP: Devart Character: Devri_Kity IP Address: 180.251.67.6 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: VPN/Unauthorized Country Kenapa saya bisa kena banned: Saat itu saya sedang bermain diwarnet dan ketika saya main saya tidak memerhatikan kondisi pc warnet, Setelah saya In Game disitu saya tidak memperhatikan chatlog lokasi dimana saya login saya baru mengetahui ada nya VPN ketika Botcmd ban ip dan Server Closed Permohonan unban: Tolong min UCP saya di unblock maafkan atas kelalayan saya tidak mengecek kondisi pc ketika bermain JGRP Bukti Screenshot:
  10. devri232

    [REPORT] Devri_Kitty (Real Trade Money)

    Maaf ya kingzert lu itu siapa? gimana caranya lu meriksa akun gua, Kalau ada bukti ss kirim kesini dong. Jadi kalau ada 4k dengan sultan berarti RTM? Kingzert jangan nanti kena OOCLie ngeri lo resikonya, dan gua itu taunya lu itu tukang hacking account.
  11. devri232

    [REPORT] Devri_Kitty (Real Trade Money)

    Nah itu kau salah ces . jadi gini kan dia bukan aku kalau memang ada bukti nya SS kan tarik kesini jangan ngomong aja itu kan dia bukan aku jangan kau sama kan .
  12. devri232

    [REPORT] Devri_Kitty (Real Trade Money)

    Maaf bukannya apa, gua aja mechanic ketika IC saya lvl 6 tolong saudara Kurt Walker jangan OOCLie Bukti: Dan saudara kurt walker mengatakan saya sudah mempunyai Sultan dan memberi Sepupu saya BF-400,dan disitu saya masih memiliki BMX Logika aja saya memberi sepupu saya BF-400 sedangkan saya menaiki sepeda. Dan setelah saya kerja trucker saya masih kerja taxi Dan pada tanggal 12 juni saya mulai menjadi mechanic tepatnya pada lvl 6 bukan lvl 4 Please lah jangan Lie demi menjebak seseorang agar terkena hukuman,mulai dari awal gua main JGRP lu sudah iri dengan kami,mencoba mendekati kami untuk mendapatkan celah celah kesalahan. GUA KERJA KERAS BUKAN HASIL REAL TRADE MONEY!
  13. devri232

    [REPORT] Lewii_Siahaan (OOC insult + Mixing)

    Christ_Walker PPKO mulu, Karna lu gasenang liat dia terus lu cari permasalahan?
  14. Oke dah bang gua serahkan kepada mu saja. sekian
  15. Nama pelapor: Vannessa_Silverstone Nama pelanggar: Andrew_Jacob Peraturan yang dilanggar: Tidak ada RP mengeluar kan senjata. Apa yang terjadi: Gini,saya mau mengambil crate di farm terus dia datang di robb saya dia malah bilang /do dimana kunci flatbed /do bisa? /do bisa? dan terus saya pakai RP melawan dia karna dia disitu belom memegang senjata terus tiba tiba dia mengeluarkan senjata tanpa RP apakah itu diperbolehkan.lah terus saya mati dia pigi dan tidak lama 10 menit kemudian saya /do permission accept death .terus saya melihat truck saya meledak?saya bingun dan saya bertindak untuk forumin dia . sekian terima kasih Bukti:
×