Jump to content

Sucide$Boys

Verified Member
  • Content Count

    509
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

53 Much more respect!

About Sucide$Boys

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 03/06/2004

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    089658951353
  • Line
    boby_supercell

Recent Profile Visitors

1,727 profile views
  1. Sucide$Boys

    [UN-OFFICIAL] GATHERING BANDUNG DAN SEKITAR!

    GATH TELAH DILAKSANAKAN, TERIMA KASIH TELAH DATANG!
  2. Sucide$Boys

    [HELP] BOOTLOP!

    Gan, laptop saya bootloop, cara ngatasinya gimana? @Justin311Bantuin atuh:(
  3. Sucide$Boys

    [UN-OFFICIAL] GATHERING BANDUNG DAN SEKITAR!

    Jemput gua woi WOI URANG BANDUNG, MANEH NGILU MOAL, TONG NGAKU URANG BANDUNG ARI TEU NGILU GATH IEU MAH! GATH IEU MAH MENGERATKAN TALI SILAHTURAHMI!
  4. Sucide$Boys

    [UN-OFFICIAL] GATHERING BANDUNG DAN SEKITAR!

    2HARI LAGI BRO! AYO ISI DATANYA! YANG IKUT GASIN!
  5. Sucide$Boys

    [ID:6][FARM] Miscu's Farm ( Ryu Musashi )

    Employees : Reginal Harper as LumberjackScreenshoot :
  6. Sucide$Boys

    [OFFICIAL] Westside Purple Block

    Lagunya apa bwang, kepo saia wkwk
  7. Sucide$Boys

    [GUIDE] Sebuah cara untuk mendeteksi CHEATER.

    Udah tahan emosi, gua tau lu marah kan.
  8. Sucide$Boys

    [GUIDE] Sebuah cara untuk mendeteksi CHEATER.

    Wah rah insult itu, ban aja ntar kalo udah naek helper! wkwkwkkw
  9. Sucide$Boys

    [GUIDE] Sebuah cara untuk mendeteksi CHEATER.

    Sepandaii-pandainya aray, aray juga masih bodoh kalo disuruh ngerjain 100 soal MTK.
  10. Sucide$Boys

    [GUIDE] Sebuah cara untuk mendeteksi CHEATER.

    Kalo bukan kaleng-kaleng, terus paan dong? Panci-panci?
  11. Sucide$Boys

    [GUIDE] Sebuah cara untuk mendeteksi CHEATER.

    Setelah saya dinaikan jadi Head Admin, saya demote anda jadi Volunteer abadi. Yah nanti cheater nge liat forum ini, terus ga ngelakuin apa yang disuruh lu ray, biar ga keciduk AWKWAKAWKAWK @riobos
×