Jump to content

JOGJAGEMERS

New Member
  • Content Count

    12
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About JOGJAGEMERS

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

85 profile views
  1. JOGJAGEMERS

    Swen Ulmer [ferisokin122]

    Character: Swen Ulmer Story: Swen Ulmer lahir pada tanggal 31 Agustus 1999 di Berlin, Jerman. Setelah Swen lahir ia mengalami cacat di bagian kakinya tetapi kedua orang tuanya bersyukur atas keselamatan anaknya yang telah lahir dengan selamat. Rasa syukur orang tua kepada anaknya, bapak dan ibunya membeli rumah baru yang nyaman di tempatkan dan strategis menurut pribadi kedua orang tuanya itu tempat yang strategis baik di tempatkan dan dibutuhkan banyak orang, oleh karena itu bapak dan ibu Swen membeli rumah barunya. Kedua orang tuanya juga tidak mau anaknya bodoh akhirnya ayahnya terus bekerja mencari uang untuk menyekolahkan anaknya agar menjadi orang sukses dan bisa dibanggakan oleh orang tuanya dan berguna bagi bangsanya. Setelah Swen ingin melanjutkan sekolahnya di perguruan tinggi di Los Angeles, Amerika Serikat. Akhirnya Swan dan keluarganya pindah dari Berlin ke Los Angeles untuk melanjutkan sekolahnya. Setelah berhasil mendapatkan ijaza Swen pun bersenang hati dan bangga, ia langsung pulang ke rumah dan memberitahu orang tuanya, kedua orang tuanya pun ikut bangga atas prestasi yang dicapai oleh anaknya. Lalu pada saat Swen mencari pekerjaan lewat online ia mencari pekerjaan yang cocok dengan prestasinya dengan mudah mencari pekerjaan dengan kesuksesan Swen dan ada banyak bidang-bidang yang membutuhkan tenaga kerjanya, Swen pun memilih pekerjaan yang cocok dengan kemampuan dan kesesuaian lahan. Swen pun memilih pekerjaan sebagai bisnis pabrik dan pertanian di bidang tersebut Swen sangat dibutuhkan keahliannya, dengan doa dan tekad Swen dapat melaksanakan pekerjaannya dengan sempurna dan baik. Oleh karena itu kedua orang tuanya sangat bangga kepada Swen. Padahal duluanya keluarga Swen berkehidupan dengan berkembang tetapi sejak ada Swen ekonomi keluarganya sangat meningkat dan Swen juga ingin mengumpulkan uang di bank untuk keperluan masa depannya dan Swen juga ingin membagikan rezeki hasil kerja kepada kedua orang tuanya untuk membalas budi pada saat Swen kecil. Tetapi kedua orang tuanya tidak mau ngerepotin anaknya karena orang tuanya merawat Swen dengan ikhlas. Dan sampai sekarang Swen pun hidup bahagia dengan keluarganya Saya JOGJAGEMERS selaku pemilik account UCP ferisokin122 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Swen Ulmer) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Nama UCP: ferisokin122 Nama Character lama: Schwarzenegger Schleier Nama Character baru: Swen Ulmer Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Berlin, German. Alasan penggantian nama: -Mau masuk faction legal -Mau roleplay dengan kehidupan yang baru Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  3. JOGJAGEMERS

    Schwarzenegger Schleiermacher [ferisokin122]

    Dah di edit namanya tuh bang @edwinnovian´╗┐n
  4. Character: Schwarzenegger Schleiermacher Story: Schwarzenegger Schleier lahir pada tanggal 19 Febuari 1998 di Berlin, Jerman. Schwarzenegger adalah anak kedua dari dua bersaudara, abangnya yang bernama Dave Scott. Setelah Schwarzenegger lahir ibunya sangat senang karena lahir dengan selamat. Schwarzenegger adalah anak yang lebih hebat dari abangnya, pada umur 5 tahun Schwarzenegger sudah bisa melakukan aktifitas. Setelah Schwarzenegger berumur 12 tahun ia berpindah rumah dari Berlin ke Los Santos bersama keluarganya, setelah sudah berpindah ke kota Los Santos Schwarzenegger langsung mencari rumah untuk tempat tinggalnya. Akhirnya Schwarzenegger dan keluarganya hidup di kota Los Santos dengan nyaman. Schwarzenegger adalah anak yang taat kepada kedua orang tuanya, Schwarzenegger selalu mematuhi perintah kedua orang tuanya. Ketika Schwarzenegger berumur 17 tahun ia pun langsung membuat surat izin mengemudi setelah membuat surat izin tersebut Schwarzenegger pun langsung melamar kerja sabagai sopir taksi, dan akhirnya Schwarzenegger di terima sebagai sopir taksi ia langsung memberi kabar baik ini kepada orang tuanya dengan senang hati kedua orang tua nya mengucapkan selama kepada anaknya yang selalu berusaha dan tidak mudah menyerah. Schwarzenegger pun menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak pernah mengecewakan penumpangnya. Tidak hanya bekerja sebagai sopir taksi Schwarzenegger juga mempunyai hobi memancing dan hasil pancingannya juga menghasilkan uang setiap Schwarzenegger mendapat ikan sebagian dibawa kerumah dan sisanya ia jual untuk mendapatkan uang. Schwarzenegger juga mempunya pekerjaan sampingan untuk mendapatkan hasil yang lebih dan Schwarzenegger juga menabung di bank untuk masa depan dan membahagiakan orang tuanya. Dalam bekerja ia sangat rajin dan ia selalu taat pada aturan. Schwarzenegger juga mempunya perinsip lebih baik menunggu dari pada ditunggu jadi dengan hal apapun Schwarzenegger tidak mau mengecewakan orang lain karena cuma perbuatannya sediri yang tidak berkenan di hati orang. Setelah Schwarzenegger berumur 23 tahun ia mendapat kabar buruk ternyata ayah tercintanya meninggal dunia, karena mempunya penyakit serangan jantung, Schwarzenegger merasa kaget mendengar hal ini dan merasa sedih karena Schwarzenegger belum bisa membahagiakan ayahnya sepenuhnya dan ia tidak mau hal ini terjadi kepada ibunya. Saya JOGJAGEMERS selaku pemilik account UCP ferisokin122 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Schwarzenegger Schleiermacher) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Character: Schwarzenegger Schleier Story: Schwarzenegger Schleier lahir pada tanggal 19 Febuari 1998 di Berlin, Jerman. Schwarzenegger adalah anak kedua dari dua bersaudara, abangnya yang bernama Dave Scott. Setelah Schwarzenegger lahir ibunya sangat senang karena lahir dengan selamat. Schwarzenegger adalah anak yang lebih hebat dari abangnya, pada umur 5 tahun Schwarzenegger sudah bisa melakukan aktifitas. Setelah Schwarzenegger berumur 12 tahun ia berpindah rumah dari Berlin ke Los Santos bersama keluarganya, setelah sudah berpindah ke kota Los Santos Schwarzenegger langsung mencari rumah untuk tempat tinggalnya. Akhirnya Schwarzenegger dan keluarganya hidup di kota Los Santos dengan nyaman. Schwarzenegger adalah anak yang taat kepada kedua orang tuanya, Schwarzenegger selalu mematuhi perintah kedua orang tuanya. Ketika Schwarzenegger berumur 17 tahun ia pun langsung membuat surat izin mengemudi setelah membuat surat izin tersebut Schwarzenegger pun langsung melamar kerja sabagai sopir taksi, dan akhirnya Schwarzenegger di terima sebagai sopir taksi ia langsung memberi kabar baik ini kepada orang tuanya dengan senang hati kedua orang tua nya mengucapkan selama kepada anaknya yang selalu berusaha dan tidak mudah menyerah. Schwarzenegger pun menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak pernah mengecewakan penumpangnya. Tidak hanya bekerja sebagai sopir taksi Schwarzenegger juga mempunyai hobi memancing dan hasil pancingannya juga menghasilkan uang setiap Schwarzenegger mendapat ikan sebagian dibawa kerumah dan sisanya ia jual untuk mendapatkan uang. Schwarzenegger juga mempunya pekerjaan sampingan untuk mendapatkan hasil yang lebih dan Schwarzenegger juga menabung di bank untuk masa depan dan membahagiakan orang tuanya. Dalam bekerja ia sangat rajin dan ia selalu taat pada aturan. Schwarzenegger juga mempunya perinsip lebih baik menunggu dari pada ditunggu jadi dengan hal apapun Schwarzenegger tidak mau mengecewakan orang lain karena cuma perbuatannya sediri yang tidak berkenan di hati orang. Setelah Schwarzenegger berumur 23 tahun ia mendapat kabar buruk ternyata ayah tercintanya meninggal dunia, karena mempunya penyakit serangan jantung, Schwarzenegger merasa kaget mendengar hal ini dan merasa sedih karena Schwarzenegger belum bisa membahagiakan ayahnya sepenuhnya dan ia tidak mau hal ini terjadi kepada ibunya. Saya JOGJAGEMERS selaku pemilik account UCP ferisokin122 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Schwarzenegger Schleier) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. JOGJAGEMERS

    Dave_Scott [ferisokin122]

    Tolong bang bales saya mau rp'an @KevinT
  7. JOGJAGEMERS

    Dave_Scott [ferisokin122]

    Character: Dave_Scott Story: Dave Scott lahir pada tanggal 5 Januari 1995 di Canberra, Australia. Dave adalah anak pertama dari dua bersaudara, adik nya yang bernama Schwarzenegger Schleier lahir pada tanggal 19 Febuari 1998 di Berlin, Jerman. Dan orang tuanya bernama Leon Austen yaitu ayahnya dan Laureen Schmuck yaitu ibunya, ayahnya berasal dari Australia Barat dan ibunya berasal dari Australia Timur. Setelah Dave berumur 14 tahun ia dan keluarganya berpindah dari kota Berlin ke kota Los Santos hanya untuk mencari kehidupan di dunia yang baru. Dan ketika Dave berumur 17 tahun ia langsung membuat identitas penduduk Los Santos, setelah Dave berhasil membuat kartu identitas tersebut ia langsung membuat surat izin mengemudi dan Dave pun berhasil membuat surat izin tersebut. Tidak lama kemudian Dave pun melamar kerja sebagai sopir taksi, Dave juga mengisi formulir dengan teliti dan benar sehingga lamaran Dave diterima. Dave dalam bekerja tidak kenal lelah, disiplin, taat pada aturan. Setelah beberapa hari, Dave mendapat kabar dari adiknya yang bernama Schwarzenegger bahwa ayahnya yang bernama Leon sakit jantung, Dave pun langsung datang kerumah sakit yang terletak di jalan Krenshaw, yauitu rumah sakit County General. Setelah beberapa hari ayahnya dirawat di rumah sakit tersebut akhirnya ayahnya meninggal dunia akibatnya penyakitnya semakin parah dan tidak kuat bernafas lagi, Dave pun menyesalinya. Dan setelah hal tersebut Dave pun mengundurkan diri sebagai sopir taksi, dan setelah beberapa tahun kemudian Dave melamar kerja sebagai sopir truk. Dave melamar kerja di bidang tersebut juga di terima dengan lapang dada. Dave tidak mau mengulangin sampai mengundurkan diri lagi akibat penyesalannya sendiri. Setelah mendapat modal, Dave langsung membuat lisensi dengan anggota polisi. Dave pun juga sangat rajin dalam bekerja ia tidak mengenal lelah. Dave pun sampai sekarang hidup dengan adik dan ibunya saja tetapi Dave juga tidak berkecil hati, Dave tetap semangat dalam melakukan hal apapun sampai sekarang pun Dave hidup sangat nyaman bersama keluarganya. Saya JOGJAGEMERS selaku pemilik account UCP ferisokin122 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dave_Scott) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  8. Saya juga mengambil kesimpulan damai aja, thank bang.
  9. Intinya yg MG bukan gue dan die dateng sendiri , mungkin die liat layar gue dan langsung nyamperin , gaada urusannya sama gue , DAN LO GZ
  10. Gue adalah Schwarzenegger Schleier Gue MG'an? hmmm... , gue emang satu net tapi gue kaga kaya gitu buktinya gue berani ngejelasin , tiba tiba dia datang sendiri gue mana tau , kalo gue accept ya jelas gue karna lo dari tadi diem mulu truss /b ? , Dan lo ngapain ngeluarin senjata di tempat umum gitu gamikir apa banyak orang? dan gada rasa takut gitu.
×