Jump to content

EDO_TENSEI

Verified Member
  • Content Count

    122
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

5 Normal JG member!

6 Followers

About EDO_TENSEI

  • Rank
    Member
  • Birthday 03/23/2002

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Kediri, Jawa Timur
  • Interests
    Travelling, Beautiful women with good morals, Culinary,

Contact Methods

  • No. HP
    085730600165
  • Line
    Gada
  • Pin BB
    Gada
  • Yahoo
    Gada
  • Skype
    Gada

Recent Profile Visitors

742 profile views
  1. E-Mail: ab********[email protected] Message: Semoga yang kepilih bukan anggota yang abal-abal.
  2. E-Mail: ab*******[email protected] Message: Kasian banget para trucker tersebut. Seharusnya diberi keringanan, lagian juga para trucker sudah berusaha dalam pekerjaan.
  3. Character: Richard_Greenfield Waktu & Tanggal: 06/23/2019 Barang yang dibutuhkan: Rancher-B 3 Insurance 4 Upgrade Full Stiker Saya membutuhkan refund karena: Saat saya login, terus saya cari di /gps. Dan saat saya cari di /gps, letak kendaraan saya ada di laut dengan keadaan saya /lock. Terus saya /report, dan yang merespond adalah Helper denrio-157. Saat Helper denrio-157 mengambil kendaraan saya yang mungkin bug di laut atau diambil oleh Cheater, tiba-tiba kendaraan saya destroyer. Terus kata Helper denrio-157, saya disuruh buat refund. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog: Helper @denrio-157 menjadi saksi dalam kasus ini.
  4. Character: Richard_Greenfield Story: Richard Greenfield Richard Greenfield adalah seorang anak laki-laki yang sangat pintar di lingkungannya. Kulitnya berwarna putih dan sering berpenampilan casual dengan khas baju hitam polosnya. Dia dilahirkan pada tanggal 25 February 1996 di Los Santos, San Andreas. Mulai sejak kecil Richard sering disebut anak yang sangat pintar di sekolahnya dan lingkungannya. Richard sendiri adalah nama panggilannya sejak kecil, dia selalu mempunyai banyak teman di sekitarnya dan kedua orang tuanya yang selalu menyayanginya. Ayahnya bernama Sean Greenfield, dia adalah seorang pengusaha market besar di Idlewood sedangkan Ibunya bernama Clara Kritellien, dia juga seorang pengusaha toko bunga di Jeffreson. Meskipun kedua orang tua Richard bekerja, namun kasih sayang mereka dan waktu selalu terbagi untuk anak satu-satunya itu yaitu Richard Greenfield. Richard juga merasakan kasih sayang kedua orang tuanya sangat begitu besar terhadapnya dan selalu mendukung apa yang akan dia perbuat.  Sejak Richard masuk sekolah dasar, kepintarannya mulai terlihat. Dia selalu aktif di sekolahnya dan dia selalu mendapatkan ranking teratas pada saat masih di sekolah dasar. Mendengar hal itu kedua orang tua Richard sangat bangga kepada anak laki-laki satu-satunya itu dan terus memberikan dukungan yang terbaik untuknya. Kepintaran dan prestasi Richard terus berlanjut hingga dia lulus sekolah menengah atas pada tahun 2014. Meskipun Richard mempunyai kepandaian melebihi teman-temannya, tetapi dia tidak sombong dan selalu memberikan rasa hormatnya kepada teman-temannya. Sehingga saat itu Richard mempunyai banyak teman dan sering bermain bersama hingga dia lulus dari sekolah memengah atas. Richard berniat untuk melanjutkan pendidikannya dan ingin masuk ke kuliah favoritenya. Sejak lulus dari Sekolah Menengah Atas, Richard melanjutkan pendidikannya di Universitas San Andreas. Dia ingin memberikan yang kehidupan yang terbaik untuk kedua orang tuanya dan untuk masa depannya nanti. Kepintaran Richard sendiri juga masih terlihat pada saat dia berkuliah di Universitas San Andreas, dia selalu mendapatkan nilai yang baik dan selalu di kagumi oleh beberapa anak perempuan disana. Pada Tahun 2019, dia telah menyelesaikan sekolahnya dan menjadi salah satu murid dengan nilai yang sangat baik di Universitasnya. Mendengar hal itu kedua orang tua Richard sangat bangga terhadapnya. Sejak lulus kuliah Richard ingin melanjutkan untuk masuk kedunia kerja, namun dia tidak ingin untuk melanjutkan usaha kedua orang tuanya dan ingin memberikan yang berbeda yaitu bergabung menjadi bagian dari San Andreas Network. Saya EDO_TENSEI selaku pemilik account UCP abbyanakbar bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Richard_Greenfield) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Nama karakter: Jerricho Parker Asal: Amerika Serikat Cerita: Jerricho Parker Jerricho Parker atau yang dipanggil Parker adalah anak dari Walker Parker dan Muntia Walsky yang dilahirkan pada tanggal 17 Juni 1997 di Los Angeles. Parker hanya menjalani pendidikan sekolah dasar saja karena ekonomi keluarganya. Sekolah dasar itu sangat terkenal bernama Equitas yang berada di Los Angeles. Parker memiliki adik yang bernama Walsky Palker yang masih berumur 17 tahun. Saat berumur 18 tahun ia telah ditinggalkan oleh sang ibu. Parker sekarang tinggal bersama adik dan ayahnya. Saat ini Parker sedang bekerja di salah satu toko tidak terkenal di desa yang dekat rumahnya, semua yang dilakukan Parker karena keluarga Parker sedang memperbaiki ekonomi keluarganya. Namun hasil kerja tersebut membuat Parker tidak puas. Akhirnya Parker mengunjungi tempat yang jarang dikunjungi oleh masyarakat. Ia bertemu dengan seseorang yang misterius, lalu orang misterius itu datang ke Parker dan menawarkan pekerjaan ilegal. Awalnya Parker tidak mau karena itu pekerjaan yang tidak bagus, tapi karena ekonomi sedang kacau akhirnya Parker berubah pikiran.  Keesokan harinya, Parker mendatangi kota yang didatangi kemarin. Parker bertemu dengan orang misterius yang kemarin ia temui. Parker langsung mendatangi orang misterius tersebut. Parker menanyakan soal pekerjaan yang kemarin orang misterius tawarkan. Akhirnya, Parker menerima pekerjaan itu. Dengan hati-hati Parker menjalani kerja ini. Demi keluarganya, Parker melakukan pekerjaan dengan hati dengan sabar. Hari terus berjalan dan Parker terus melakukan pekerjaan yang sedang ia lakukan. Parker mulai sedikit gila karena pekerjaan itu. Akhirnya, Parker berpikir untuk meninggalkan pekerjaan tersebut dan mencari pekerjaan lain yang baginya itu baik. Sampai beberapa hari kemudian ia tidak melakukan pekerjaan yang tidak baik itu. Sampai dia mendapatkan pekerjaan yang ada di kota yaitu sebagai pedagang buah. Meskipun ia menjadi pedagang buah, namun hati Parker sangat senang sekali. Parker bisa melakukan pekerjaan ini dengan tenang dan sampai Parker memiliki beberapa cabang toko buah yang berada di kotanya yaitu Los Angeles. Saya EDO_TENSEI selaku pemilik akun UCP abbyanakbar setuju jika Karakter saya yang disebut atas ( Jerricho Parker ) dibanned permanen jika karakter cerita yang saya buat di atas sesuai plagiat dari cerita milik orang lain.
  6. Character: Chepe_Salazar (Towtruck) Waktu & Tanggal: 02/05/19 Barang yang dibutuhkan: Towtruck dan 350 component Saya membutuhkan refund karena: Pada saat saya mau ambil component, saya melihat kendaraan saya ngebug. Lalu saya /mv stuck. Pada saat saya masuk ternyata masih ngebug, dan terlihat api dan saya cepat-cepat keluar. Nah tiba-tiba meledak Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Karakter: Chepe Salazar Asal: AS Cerita: Chepe Salazar Chepe Salazar, lahir pada tanggal 25 Januari 1990 di Amerika Serikat menetap di kota San Francisco, anak dari pasangan Peter Salazar dan Mary Allen. Chepe adalah anak tunggal yang selalu manja. Ayahnya yaitu Peter, bekerja sebagai Sheriff di desa kecil di San Francisco. Sewaktu masih sekolah Chepe selali ikut nakal semua teman ikut juga, dia juga suka bolos namun dia juga punya minat dan bakat dalam memperbaiki mesin. Namun di akhir - akhir sekolahnya hampir lulus dia sering meminum minuman keras. Suatu hari ibu dari Chepe terkena penyakit jantung dan meninggal karena tidak kuat dengan tingkah laku anaknya. Setelah dipindahkan tugas ke desa kecil di Los Santos yaitu Montgomery, dan segera keluarga itupun segera pindah tempat ke desa Montgomery. Saat ini, sedang menunggu laporan dari warga di Palomino ada 2 orang yang mengendarai motor sanchez. Lalu diberhentikan dengan menyetujui dan perampok langsung meresponnya dengan menembak ke arah ayah dari Chepe. 1 jam berlalu terjadi baku tembak, karena tidak ada bantuan dari pihak ayah Chepe, akhirnya diapun diakhiri dan diperbaiki sekarat. Setelah tertembak dibawa ke Klinik di Montgomery. Seketika itu Chepe yang lagi bergurau dengan temannya di Liquor Blueberry langsung datang dapat membantu diantar. Dua jam menjalani operasi ayah di Klinik Montgomery, dan akhirnya menunggu tidak tertolong karena banyak darah. Hanya menunggu untuk makan malam dan hamburkan tabungan untuk membeli minuman keras. Lalu dia pun bertemu dengan Jack di dekat minuman keras dan mereka pun akrab. Akhirnya uang tabungan Chepe tinggal sedikit dan Chepe ingin mencari pekerjaan. Karena dia masih memiliki bakat memperbaiki mesin, diapun pergi ke Ocean Docks untuk melamar sebagai mekanik di Mechanic Center Los Santos. Setelah berjalan 1 bulan, Chepe tidak membawa hasil yang memuaskan. Akhirnya dia meminta Jack kembali dan meminta pekerjaan, dan Jack menawari pekerjaan ilegal yaitu menjual kokain di sekitar Los Santos. Saya EDO_TENSEI selaku pemilik akun UCP abbyanakbar setuju jika Karakter saya yang disebut di atas ( Chepe Salazar ) dibanned permanen jika karakter cerita yang saya buat di atas sesuai dengan plagiat dari cerita milik orang lain.
  8. Nama: Abbyan Syah Akbar Main-character: Max Carroll No. Handphone / ID LINE: 085859304784 / - Alasan ikut?: Sekalian liburan sambil bertemu kawan² JGRP.
  9. Aku melu, engko ngudud karo ngombe rame" hahaha
  10. SETUJU MAS BOYYY Request tempat Gathnya di Kediri ya....
×
×
  • Create New...