Jump to content

KangBasok

Verified Member
  • Content Count

    211
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

3 Normal JG member!

3 Followers

About KangBasok

  • Rank
    Member
  • Birthday 11/18/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta Timur,Ciracas ,sebelah kontrakan enyak gua

Recent Profile Visitors

1533 profile views
  1. Character: Marshall_Syvatoslav Story: Marshall Syvatoslav adalah seorang pemuda yang berasal dari Rusia, dia tinggal bersama nenek nya disana, dikarenkan kedua orang tuanya telah meninggal dunia. Dia adalah anak yang rajin dan selalu mematuhi aturan, sejak kecil dia sering kali membantu neneknya mencari kayu bakar di hutan, kala itu neneknya berusia 65 tahun, ketika dia masih berumur 7 tahun, dan saat itu dia sedang berjalan jalan mengitari kota Rusia yang sepi itu, dia memikirkan kedua orang tua nya, dia sangat merasakan kesedihan dan hampir ingin mengeluarkan air mata, dan hari itu hari senin jam menunjukan pukul 07.00 dia terbangun dari tidurnya dan bergegas pergi ke sekolah. Sesampainya disekolah dia langsung mengeluarkan bukunya dan bersiap untuk belajar, dia di sekolah tidak terlalu banyak omong atau bisa disebut orang yang sangat tertutup kepribadian nya terhadap seseorang, dan ketika bel pulang sekolah berbunyi dia langsung membereskan peralatan belajar nya lalu mengemas nya didalam tas, dan dia mulai berjalan untuk pulang, sesampainya dirumah dia merasa kaget terlihat dirumahnya banyak sekali warga dan dia langsung menghampiri rumahnya dan melihat kondisi di dalam, ternyata nenek nya meninggal, dan dia merasa sangat dan sanggat terpukul atas peristiwa hari itu dan dia memakamkan nenek nya di pemakaman di samping ibunya dan ayahnya. Setelah selesai memakamkan dia mulai kebingungan untuk bertahan hidup, dan akhirnya mulai mencari perkerjaan di Rusia namun tidak ada yang membutuhkan nya, dia mulai putus asa dan dia menjual rumah nya, yang berada di Rusia itu dan memakai uang nya untuk merantau ke Los Santos, sesampainya di Los Santos dia melamar sebagai supir taxi, namun sayang nya dia di tolak. dia tidak menyerah begitu saja dan akhirnya dia melamar perkerjaan sebagai Trucker dan dia dirterima disana sebagai pengantar pesanan dan kayu, dia megerjakan perkerjaan itu dengan rajin dan banyak consumer yang menyukai sikap dia ketika mengantarkan pesanan consumer, dan akhirnya dia di angkat menjadi seorang supervisor di perusahaan tersebut, dan dia bisa membiayai hidupnya sendiri dan sukses, namun tidak lupa dia setiap bulan nya kembali kerusia untuk melihat makam kedua orangtuanya dan nenek nya Saya KangBasok selaku pemilik account UCP Tiangitem bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Marshall_Syvatoslav) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Employee Name : Marshall Syvatoslav Screenshot : Merestock component workshop, 1250 component.
  3. Employee Name : Marshall Syvatoslav Screenshot : New Employee
  4. KangBasok

    Mackenzie Shadwell [tiangitem]

    Sudah di edit
  5. Character: Mackenzie Shadwell Story: Mackenzie Shadwell, putri ke 3 dari Stefano Shadwell dan ibu nya bernama Olivers Shadwell, ia lahir pada tanggal 22 March,1994 tepat nya di kota USA lebih tepat nya lagi di New York. Keluarga ia juga tidak sangat mencukupi kehidupan nya sehari-hari nya akan tetapi orang tua nya pun tetap berusaha agar anak nya menjadi orang yang berguna dimana pun itu, Shadwell sejak umur 4 tahun dia sudah mulai sekolah membaca bisa di sebut sekolah di rumah atau private. Shadwell juga sangat mudah sekali memahami tentang baca atau menghitung, ia juga tidak pantang menyerah agar kedua orang tua nya senang terhadap Shadwell. Pada saat itu kedua orang tua nya mengutus Shadwell untuk kuliah dan dia mulai kuliah di University International NYC lebih tepat nya di kota New York, disana juga tempat kuliah nya juga ia bertemu banyak sekali teman-teman nya di tempat tersebut. Ia juga sangat gembira sekali karena Shadwell bisa bersekolah sampai kuliah, pada beberapa tahun kemudian guru Shadwell memberitahukan bahwa ia lulus pada saat dia kuliah Shadwell juga merasa sangat gembira karena dapat kabar yang sangat menyenangkan sekali. Setelah itu Shadwell langsung mengabari orang tua nya bahwa ia lulus orang tua nya pun juga senang sekali bahwa ia lulus kuliah. Pada saat umur 24 tahun , Shadwell berfikir untuk mencari pekerjaan. Karena dia tidak mau merepotkan kedua orang tua nya sama sekali. Shadwell mendapatkan berita dari sosial media bahwa polisi Los Santos sedang membutuhkan salah satu seoarang officer di kota tersebut, dan ia juga langsung memberitahukan kedua orang tua nya bahwa di kota Los Santos membutuhkan anggota polisi. Kedua orang tua nya pun berbicara kepada Shadwell bahwa untuk mendaftarkan diri nya untuk menjadi salah satu polisi, Shadwell juga masih sangat ragu sekali untuk mendaftarkan diri nya menjadi seorang polisi di kota Los Santos. Setelah Shadwell berpikir dengan serius ia memutuskan untuk mendaftarkan dirinya menjadi anggota polisi di kota Los Santos. Lalu Shadwell izin untuk ke kota Los Santos, dan kedua orang tua nya pun izinkan Shadwell ke kota Los Santos. Shadwell juga sangat senang sekali karena kedua orang tua nya mengizinkan nya dan dia langsung berangkat ke kota Los Santos menaiki kereta, beberapa hari kemudian Shadwell sampai di kota Los Santos dan ia mencari juga menyewa appartement di kota Los Santos. Lalu ia istirahat di apartement tersebut dan dia sambil membuat formulir di tempat tinggal nya, dan pada akhirnya Shadwell mengirimkan nya melalu website. Beberapa bulan kemudian Shadwell juga diterima di menjadi anggota San Andreas Police Departement Saya KangBasok selaku pemilik account UCP tiangitem bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mackenzie Shadwell) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Character: Mackenzie_Shadwell Waktu & Tanggal: 09/20/2018 Barang yang dibutuhkan: Flatbed Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya waktu itu mengantar crate dari flint ke Ocean doks, ketika saya hendak mau balik dari ocean doks dan mau ke flint saya jatuh dari jalan yang arah ke tempat crate farmer, nah pas saya naik lagi tiba tiba flatbed saya masuk ke tanah dan terbang lalu jatuh dengan kedaan terbalik. Then mobilnya leduk. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. KangBasok

    Ketika CJ dibawa kepengadilan

    Cringe
  8. KangBasok

    Random Moments.

    Kalo ampe thread ini di hide juga brarti bener
  9. KangBasok

    [SHARE/RELEASE] Ji-hyo's Modloader.

    Awto instal?
  10. KangBasok

    BUKA DAH GK NYESEL

    Nangid aing
  11. KangBasok

    BUKA DAH GK NYESEL

    RAMADHAN TIBA RAMADHAN TIBA
  12. Bukannya ngejunk , tapi admin waktu itu bilang gini "mana ada perampok tereak perampok hanyak orang bodoh yang kek gitu" , itu sama aja kek lu robber bilang Stop this is robbery so itu kata gak begitu penting , cukup ngeluarin senjata lalu menodong dan merampas itu juga termasuk perampokan.
  13. KangBasok

    [HELP]Gak bisa masuk ke GTA

    Itu ada file yang ilang coba uninstal terus instal lagi
×