Jump to content

Ucup_Nice

Verified Member
  • Content Count

    82
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Ucup_Nice

  • Rank
    Starter
  • Birthday 12/13/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta Timur,Ciracas Warnet Coklat Penganten ali 3

Contact Methods

  • Line
    namatantegw
  • Pin BB
    Gak ada
  • Yahoo
    Gak ada

Recent Profile Visitors

670 profile views
  1. Ucup_Nice

    Chocoolate Drifter Idlewood 'RATS'

    WAKKWAKAWKWAKAWKKAWAWKKWA, Terinspirasi sama ohang dan sendy nih suka ngebut depan warnet coklat bngst
  2. Ucup_Nice

    [UNBAN][kokom7] Navidz_Omar [akumonyet]

    Tolong bang kom diunban karna saya tidak melakukan hal tersebut @kokom7
  3. Ucup_Nice

    [UNBAN][kokom7] Navidz_Omar [akumonyet]

    Plesse bang UNBAN gua mohon @kokom7
  4. Ucup_Nice

    [UNBAN][kokom7] Navidz_Omar [akumonyet]

    @kokom7 Dihapus gimana? orang itu emang murni dari nih warnet bang.hufft astaga kenapa saya udah jujur itu.
  5. Ucup_Nice

    [UNBAN][kokom7] Navidz_Omar [akumonyet]

    @kokom7 Plesse dichek bang kom kalau dinet gua gak ada cheat
  6. Ucup_Nice

    [UNBAN][kokom7] Navidz_Omar [akumonyet]

    @kokom7 Tolong dicek bang kalau diwarnet gua gak ada cheater
  7. Nama UCP: akumonyet Character: Navidz_Omar IP Address: 36.84.150.240 Diban oleh: kokom7 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Wallhack dan HH Kenapa saya bisa kena banned: Pada saat saya sedang berladang dan ada robbery saya mulai berpikir untuk melawanya karna yang membawa senjata sedang memeriksa teman saya dan saya lari menuju trunk sadler saya dang mengambil senjata SLC pada saat saya mulai menembak sih robber yang gak bawa senjata itu kabur dan berusaha memberitahu temenya bahwa saya mempunya senjata dan seketika itu temanya yang membawa SLC juga mulai menembaki saya. nah pada saat yang bawa motor saya tembaki mati dan tersisa satu orang yang nembak saya saya mulai berduel dengan dia dan saya mulai mengejar dia karna dia kabur dia mengellingi Sejenis bangunan bulat dan sudah 2 kali saya kejar dia muter muter, saya berusaha muter balik dia juga ikut muter balik nah pas dia sudah saya pojokan dia mati saya mau naro senjata saya dan ingin mengambil senjata musuh dan seketika itu saya di bann oleh Kokom7 Permohonan unban: Bang Kokom gua gak cheat, dan gua juga udah mati matian buat mainin ini akun sampai gua lupa waktu dan segalanya gua juga buat apa nge cheat orang gua senet sama admin Xianjeeng. Tolong Unban akun saya bang Gua bakal Kirim Folder GTA gua lewat sini terimakasih. Bukti Screenshot:
  8. Sudah 24jam apa Player akan ditindak? @MasPakar
  9. Nama pelapor: Navidz_Omar Nama pelanggar: Shizuka_Shiyo Peraturan yang dilanggar: PG Lagi mengang senjata RPin meriksa tubuh gua dengan kedua tangan Apa yang terjadi: Pada saat itu gua lagi pengen bantuin temen gua manen diladang tapi tiba tiba gua dirob ya gua nurutin kata robber nah pas dia mau RPin gua meriksa itu dengan kedua tangan padahal tangan kananya megang SG dan gua kasih tau ada yang salah RPnnya pas gua kasih tau dia malah gak peduliin kata gua yaudah gua lanjut forum ajah. Bukti:
  10. Ucup_Nice

    [REFUND] Vanessa_Clarissa ( Comet 3insu 2up )

    bang gimana refund saya apakah akan diacc atau tidak? @Sinatrio @kokom7 @Anti-Retard
  11. Ucup_Nice

    [REFUND] Vanessa_Clarissa ( Comet 3insu 2up )

    @Trapper gimana nih bang konfrimasinya?
  12. Ucup_Nice

    [REFUND] Vanessa_Clarissa ( Comet 3insu 2up )

    Kwkwkw kapal titanic bosqu
  13. Character: Vanessa_Clarissa Waktu & Tanggal: 08/19/2017 Barang yang dibutuhkan: Comet 3insu 2up Saya membutuhkan refund karena: Saat itu saya sedang melakukan OOC dengan admin Anti retard dan pada saat itu mobil saya mengalami bug dan pada saat itu juga admin anti retard membantu mobil saya dan hasilnya tetep sama meledak karna bug ditanah Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  14. Ucup_Nice

    [REFUND] Vanessa_Clarissa ( Roadtrain 3insu 2up )

    Sudah dilapor oleh admin @Trapper
  15. Character: Vanessa_Clarissa Waktu & Tanggal: 08/08/2017 Barang yang dibutuhkan: Roadtrain 3insu 2up Saya membutuhkan refund karena: Min waktu itu saya sedang hauling dan seperti biasa saya melakukanya dan pada waktu yang itu saya kena bug dan tiba tiba barang dan roadtrain saya terpisah jauh dan roadtrain saya meledak dengan sendirinya seperti yang ada di ss. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×