Jump to content

neverseenagain

$JG Donater$
  • Content Count

    740
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

neverseenagain last won the day on May 11 2018

neverseenagain had the most liked content!

Community Reputation

16 Trying to be an awesome member!

About neverseenagain

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 03/03/2018

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    0895358485245
  • Line
    mari_mhmmd
  • Pin BB
    -
  • Yahoo
    -
  • Skype
    -

Recent Profile Visitors

3,223 profile views
  1. Character: Marcherano Gualtiero Story: Marcherano Gualtiero merupakan mantan anggota San Andreas Police Department, ia merupakan mantan Direktur Gun Control and Licensing Unit. Saat di San Andreas Police Departement, ia sering melakukan korupsi terhadap uang yang ia dapatkan dari divisi ini, terutama dari uang pembuatan Firearm License dan Lisensi lainnya. Sejak Police Officer II, dia sudah sering melakukan hal ini, karena mengikuti jejak Direktur Gun Control and Licensing Unit sebelumnya. Dia banyak bertemu orang yang sering menyalahgunakan senjata ilegal tersebut untuk kasus kriminal. Marcherano akhirnya melanjutkan bisnis ini dan menjadi orang terkaya di Los Santos. Saat ia berpangkat Sersan II, Direktur Gun Control and Licensing Unit sebelumnya dikeluarkan dari San Andreas Police Departement karena terbukti menyalahgunakan jabatannya sebagai Direktur divisi tersebut. Kemudian Marcherano dipercaya menjadi Direktur menggantikan Direktur sebelumnya yang dikeluarkan karena terlibat kasus. Marcherano pun menggunakan wewenangnya sebagai Direktur divisi tersebut untuk mengubah sistem Lisensi Senjata Api yang menguntungkan dirinya dan memperkaya dirinya. Hingga akhirnya ia menjadi lebih kaya raya, ia membantu bisnis Direktur lama Divisi tersebut yang menjadi gangster setelah kelaur dari San Andreas Police Departement. Namun Marcherano tidak pernah terbukti menyalahgunakan jabatannya karena dia sangat handal merancang skenario korupsi tersebut, karena ia banyak berteman dengan banyak gangster dan sudah memiliki penghasilan yang besar dari bisnis yang ia bangun dengan direktur lama divis tersebut, ia jarang melaksanakan tugasnya sebagai anggota San Andreas Police Departement lalu dikeluarkan karena meninggalkan kewajibannya sebagai anggota San Andreas Police Departement. Marcherano pun menjadi orang yang disegani oleh para mafia yang ada di Los Santos karena kekuasannya dan kekayaan yang dimilikinya dapat membayar siapapun. Ia banyak menyimpan senjata ilegal dan barang-barang ilegal untuk melakukan kejahatan dan melindungi dirinya. Ia juga masih memiliki teman di San Andreas Police Departement untuk membantunya jika ia mendapatkan masalah dengan anggota lain, karena dia memiliki banyak teman yang berpangkat tinggi di San Andreas Police Departement tersebut. Saya neverseenagain selaku pemilik account UCP ahmadavid bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Marcherano Gualtiero) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Barang: Char PUBG Mobile Conqueror & Set Mythic Harga: 350 NEGO Deskripsi: Char Set Mythic -Level 61 -RP S4 Max -8 Set baju (1 Time Traveller Set) -Skin senjata AKM, SCAR L, QBZ, QBU, UMP, Pan. -Parasut S3-S5, Beruang RP S4. -Title Well Liked & Weapon Master. -Skin helm & tas. -Login Facebook. Rp. 350.000 Nego Char Conqueror S6 -Level 46 -Border Conqueror S6 -Avatar Conqueror -Unicorn set (Legend) -Helm laba laba(Legend) -Nanti dapet title Mythic Conqueror S6 pas awal S7 -Login Google Play Rp. 300.000 Nego Beli semua 500.000 Nett Coba tawar aja berapa nanti diskusiin harganya oke. Gambar: Contact person:
  3. kemana aja lo mar?

  4. Character: Kendrick_Antonio Story: Kendrick Antonio merupakan seorang anak dari salah satu pengusaha yang sukses di Italia. Kendrick lahir pada tanggal 2 Februari 1998 di kota Milan, Italia dan merupakan kakak tertua dari tiga beradik, Vincent Antonio dan Geffrey Antonio yang merupakan kedua adik dari Kendrick. Kendrick dibesarkan di Los Santos semenjak menempuh Sekolah Dasar, mengikuti orang tuanya yang pindah ke Los Santos untuk urusan bisnis. Mereka menetap di kota Los Santos hingga Kendrick menyelesaikan pendidikannya. Kendrick kecil bercita-cita menjadi seorang petugas polisi, setelah selesai menempuh pendidikannya, bertepatan dengan dibukanya Akademi SAPD ke 26, ia langsung mendaftar menajdi anggota SAPD dan melewati banyak tes hingga akhirnya diterima menjadi anggota SAPD. Saat menjadi anggota SAPD, Kendrick juga menjalankan bisnis yang di berikan oleh ayahnya yang merupakan seorang pebisnis yang sukses. Bersama kedua adiknya Vincent Antonio yang dulunya merupakan anggota SAFD dan Geffrey Antonio yang juga merupakan anggota SAPD, mereka mengelola banyak bisnis yang ada di kota Los Santos dan menjadi salah satu keluarga terkaya di Los Santos pada saat itu. Di awal kesuksesannya, Kendrick memutuskan untuk menikahi anggota Polisi yang merupakan bawahannya yang bernama Vandella. Kendrick menyarankan Vandella untuk mengundurkan diri dari SAPD, Vandella mengikuti keinginan suaminya dan langsung mengundurkan diri dari SAPD. Beberapa tahun kemudian, ayah dan ibu Kendrick harus meninggalkannya karena mengalami kecalakaan yang harus merenggut nyawa mereka, bisnis ayahnya pun tidak terurus dan mengharuskan Kendrick mengundurkan diri dari SAPD saat berpangkat Sersan I. Bisnis ayahnya pun kembali terurus walaupun hampir menuju kebangkrutan. Dua tahun kemudian, adik Kendrick yang bernama Vincent harus tewas dibunuh oleh sekelompok penjahat bersenjata dan meninggalkan banyak hutang dan bisnis yang dipegang. Kendrick pun harus menjual semua bisnis yang dipegang oleh Vincent untuk melunasi hutang-hutangnya dan menyisakan dua bisnis yang dipegang oleh Kendrick sendiri. Tak bertahan lama, beberapa tahun kemdian bisnis yang ia pegang tersebut harus bangkrut dan berpindah tangan ke orang lain. Kendrick pun menjadi seorang pengangguran yang tinggal di Apartemen di dekat Unity Station. Karena pernikahan ia dengan Vandella tidak dikaruniai seorang anak, mereka berdua pun memutuskan untuk bercerai. Vandella pindah ke kota New York untuk mencari pekerjaan dan kehidupan yang layak disana, sementara Kendrick masih menetap di Apartemennya. Akhirnya Kendrick memutuskan untuk kembali bergabung menjadi anggota SAPD. Saya neverseenagain selaku pemilik account UCP ahmadavid bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kendrick_Antonio) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Sebelum saya menjadi staff, sudah bisa mengganti nama, mungkin khusus Donatur.
  6. Klik nama akun forum kamu yang ada di pojok kanan atas lalu pilih "account settings". Kemudian ada Display Name, Email Address dll. Klik "change" pada kolom Display name dan masukan nama forum baru yang diinginkan.
  7. Laporan Newbie School | Minggu, 16 September 2018 HoA Team: ahmadavid - Instructor (Hadir) Pariz1405 - Instructor (Hadir) dionsync - Instructor (Hadir) chronis - Instructor (Hadir) HoA dan player yang membantu: Shawn962 Date: 16 September 2018 Time started: 17:24 WIB Time finish: 18:53 WIB  Conclusion: Newbie School sore tadi berjalan dengan lancar, diawali dengan basic rules, apa itu RP, IC, OOC dan lain lain. Dilanjutkan dengan beberapa rules lain oleh Instructor yang hadir. Peserta dapat menerima penjelasan dengan baik dan hanya sedikit yang bertanya pada sesi QnA. Kemudian diakhiri oleh quiz yang diadakan oleh Admin chronis. Screenshots:
  8. Nama : Mari Nickname PUBG : neverseenagain Nickname JG : Marcherano_Gualtiero Level PUBG : 42 Tier : Diamond V
  9. Songong nih orang dulu ya.
  10. tidak semudah yang dipikirkan , jangan lupa kasih sumber jika copas.
  11. Hmmm.... itu PPKO Faction emang real.... Gua juga mau nambahin nih dikit, kalo misal ada orang yang ngasih tau kalo kamu break rules, apa salahnya nanya dan jangan langsung ngomongin dia PPKO. Tapi kalo kalian melihat orang yang break rules jangan langsung report ya, mending di kasih tau dan ga ada yang namanya "RULES TETEP RULES" buang jauh jauh itu kalimat dari otak kalian, hilangkan rasa SMOS, senang melihat orang susah/susah melihat orang senang. Kita sesama player harusnya saling mengingatkan bukan saling menjatuhkan. Nih contoh PPKO selain diatas: *A mengambil baseball bat dari tas lalu memukul B sampai mati. B: (( Force RP, report )) A: (( Kenapa? )) B: (( lu force RP, see you forum )) Nah diatas merupakan contoh PPKO, bisa jadi si A tidak tahu jika RP mukul sampai mati itu Force RP, harusnya si B memberitahu dulu ke si A jika dia Force RP. Dibawah ini contoh yang benar jika ingin memberitahu orang yang break rules, *A mengambil baseball bat dari tas lalu memukul B sampai mati. B: (( Eh bro jangan RP mukul sampai mati )) A: (( Kenapa? )) B: (( Itu namanya Force RP, ga ngasih orang lain kesempatan untuk RP nanti bisa dijail sama admin )) A: (( Oke re rp aja ya? )) B: (( Oke )) Nah diatas baru contoh yang bagus jika melihat orang yang break rules. Nah dibawah ini contoh yang salah saat menanggapi orang yang ngasih tau kalo kita Break rules. *A mengambil baseball bat dari tas lalu memukul B sampai mati. B: (( Eh bro jangan RP mukul sampai mati )) A: (( Kenapa? )) B: (( Itu namanya Force RP, ga ngasih orang lain kesempatan untuk RP nanti bisa dijail sama admin )) A: (( PPKO, jgn PPKO gw report )) Diatas merupakan cara yang salah dalam menanggapi orang yang memberitahu jika kita break rules. Kalau cara yang benar gimana? cara yang benar sama seperti contoh saat kita melihat orang yang break rules diatas. Semoga bermanfaat
  12. Coba baca komen sebelumnya, urusannya sama SAPD gan.
  13. bang ini udh tnggal 8 klok blum di unbanned? Eart Grisham

×
×
  • Create New...