Jump to content

maellee

Verified Member
  • Content Count

    245
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

maellee last won the day on September 26 2018

maellee had the most liked content!

Community Reputation

31 I'm famous around here!

About maellee

  • Rank
    Member
  1. Wong kito PINK PINK NGERI!
  2. Wih mantaps wong kito pink pink!!!
  3. Nama UCP: maellee Character: Jasper_Plume IP Address: 180.242.9.111 Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ban Evader from Keyonna_Kimberly [tiko_sirajaguguk] Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya melakukan kesalahan dengan tidak izin membuat character baru di JGRP saya sangat menyesal melakukan hal tersebut saya mohon beri saya kesempatan saya akan bermain di JGRP dengan baik bila admins @tiko_sirajaguguk memberikan saya kesempatan untuk bermain saya sangat mohon dengan admins @tiko_sirajaguguk saya dari dulu hanya tau server JGRP saya mau maen JGRP aja tolong dengan sangat. Permohonan unban: Saya mohon kepada admins @tiko_sirajaguguk yang terhormat untuk unban character saya, saya mohon berikan saya kesempatan untuk bermain di server JGRP saya sangat mohon kepada admins tiko. Bukti Screenshot:
  4. Maaf kalau lancang dengan saya membuat character baru tanpa izin abang tapi saya dulu udah bikin 2x request unban no unban semua inisiatif saya mau maen lagi di JGRP saya bikin account baru itu pun saya tidak di banned" dengan alasan ban evading saya juga baca di tread bang adma yang ada di bawah. Jika account no unban maka buat account baru ACCOUNT BAN = KALAU NGGAK DIUNBAN, BUAT ACCOUNT BARU. Saya mohon kepada bang @tiko_sirajaguguk untuk unban character saya, saya ingin bermain di JGRP bang. Kalau abang butuh penjelasan rincihnya abang bisa discord/Ts ngobrol sama saya bang saya hanya ingin bermain JGRP dengan damai dan memiliki banyak teman. Tolong unban character saya udah 5hari rasa gak maen JGRP gak enak banget. Saya ngaku salah karena buat account baru tidak izin sama bang @tiko_sirajaguguk tapi saya mohon dengan hormat kepada bang @tiko_sirajaguguk unban character saya biar saya bisa bermain di Server JGRP lagi bang.
  5. Udah 3hari saya gak maen JGRP kepada admins @tiko_sirajaguguk tolong untuk merespon tread unban ini terimakasih.
  6. Nama UCP: maellee Character: Jasper_Plume IP Address: 180.242.7.205 Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ban Evader from Keyonna_Kimberly [tiko_sirajaguguk] Kenapa saya bisa kena banned: Saya baru login tiba tiba UCP saya kena banned dengan alasan Ban Evader from Keyonna_Kimberly, itu UCP udah lupa Ucpnya apa itu emang chracternya kena banned dengan alasan cheater dan saya sudah bikin request unban tapi no unban yaudah saya bikin UCP baru saya bermain seperti biasa menggunakan ucp baru dan sempat mendaftarkan diri menjadi helper dan itu pun saya bermain dengan aman sampai saya sempat vakum 1tahun gak maen terus maen lagi di tahun ini 2020 2bulan berjalan dengan aman tiba tiba di banned ban evader, saya kira dengan ucp no unban itu di suruh membuat account baru. itu kasus sudah 3tahun yang lalu. Saya mohon kepada admins @tiko_sirajaguguk untuk merespon request unban saya. Permohonan unban: Saya mohon unban min account saya, saya ingin bermain di JGRP seperti biasa. Bukti Screenshot:
  7. See you om om panutan di tunggu fam baru nya @Tiak
  8. Ya silahkan min Block aja min hanya ucp maellee ini yang saya mainkan terimakasih. tolong di proses admins @Trackscorpio
  9. Itu UCP udah lupa password bang saya pun lupa kalau ada UCP itu bang hanya UCP ini yang active. Tolong di proses bang. @Trackscorpio
  10. Hanya ini saja UCP yang saya punya UCP maellee Character saya lv 10 @Trackscorpio
  11. Jasper_Plume Jasper Plume lahir pada tanggal 18 November 1997 di America. Jasper adalah anak satu-satunya dari keluarga bapaknya bernama Miguel Delacruz dan Ibunya bernama Deandra Delacruz, Bapaknya bekerja sebagai Gubernur di kota America dan Ibunya bekerja sebagai Dokter. Semasa kecilnya Jasper adalah anak yang sangat pintar di sekolahnya, Jasper pun disegani oleh banyak orang termasuk orang tuanya. Jasper bercita - cita ingin melanjutkan kuliah di kota Los Santos dan mencari pekerjaan disana. Jasper adalah anak yang sangat baik, dia juga suka membantu orang yang sedang kesusahan. Pada suatu ketika Jasper pergi ke bandara dengan sebuah mobil yang diantarkan oleh kedua orang tua nya, Setelah sampai di kota Los Santos, Jasper di rampok oleh beberapa orang, Jasper pun hanya pasrah saja uang dan barang-barang nya di ambil. Setelah kejadian itu Jasper berusaha untuk mencari pekerjaan yang ada di kota Los Santos. Akhirnya dia mendapatkan pekerjaan di sebuah bisnis di tengah kota. Penghasilan yang dia dapat selalu di tabung untuk biaya melanjutkan kuliah dan bertahan hidup sederhana di kota Los Santos yang sangat besar. Sekarang dia tinggal di suatu apartemen di daerah Ganton, Jasper selalu berusaha dengan semangat untuk mencari sejumlah uang, untuk biaya makan dan hidup dia selama di kota Los Santos dan dia juga ingin mendapatkan ilmu pengetahuan di kota tersebut. Ketika hidup di Los Santos, Pada suatu saat datang seseorang dan menanyakan saya "apakah kamu mau berkerja dengan saya?" dan Jasper sangat bingung untuk menerima atau menolak nya karena Jasper sudah bekerja di sebuah bisnis. pada suatu itu Jasper pun di pecat karena telat mebuat laporan. Jasper berpikir kenapa saya telat terus membuat laporan, Tetapi uang yang di tabungkan sudah habis untuk membayar uang kuliah di salah satu Universitas yang berada di kota Los Santos. Awal mula Jasper selalu menanyakan pekerjaan kepada orang yang mengajak kerja. Pada tahun 2019 Jasper berjanji akan mencari pekerjaan yang bisa membuat dia membayar semua keperluan yang dia butuhkan dan dia ingin mencari sosok dirinya yang sebenar nya. Questions Tujuan membuat character story: Karena CN jadi harus bikin CS lagi dan membuka fitur fitur baru di JGRP. Account UCP yang saya miliki: Hanya ini saja. Account Forum yang saya miliki: maellee Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah Saya maellee selaku pemilik account UCP maellee bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jasper_Plume) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  12. Udah maen mana nih cewek bandung Nick in game nya siapa aja tuh discordan lah
×
×
  • Create New...