Jump to content

maellee

Verified Member
  • Content Count

    187
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

maellee last won the day on September 26 2018

maellee had the most liked content!

Community Reputation

19 Trying to be an awesome member!

2 Followers

About maellee

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

932 profile views
  1. Selamat bertugas teman sejalan bukan kaleng kaleng
  2. Nick Free fire: ID:506857735 / ID 426802365 (Nick nya ribet jadi ID aja) Nick JGRP : Miguel_Delacruz Add ya terimakasih !
  3. @Shawn962 tolong respon bang saya mau RPan lagi di JGRP.
  4. @Shawn962 Tolong respon bang saya mau main JGRP lagi.
  5. Sangat bagus nih Tapi yang gua tanya kenapa Bar di tutup alasan nya kenapa ya???? Orang gak bakalan ngemis kalau ada bar soal di bar banyak roleplay dan RPan robbing sedikit dikarenakan ada bar, dia ada modal $200 $300 dia judi kalau kalah dia ngeramok kalau dia menang yaudah gak Rampok, jadi itu yang gua tanya Bar kok tiba tiba di tutup tuh ?
  6. Tolong respon unban saya admins @Shawn962
  7. Nama UCP: fadil04 Character: Mathewson_Rodriguez IP Address: 192.168.1.14 Diban oleh: shawn962 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Abusing/Sealing Weapon SAPD Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini saya emang melakukanya dan sudah di bahas di TeamSpeak SAPD, Bersama Admins Shawn962 dan Restu. Permohonan unban: Saya mohon unban character saya, saya ingin beroleplay seperti biasa saya janji tidak akan mengulanginya lagi. Bukti Screenshot:
  8. Paling seru jaman" ini Pengen RPan lagi asli ((Max_Armstrong))
  9. Tolong Respon bang @adma saya mau Rpan lagi
  10. Tolong Respon bang @adma yang terhormat udah 7hari lebih tired ini kaga di respon
  11. Tolong respon unban request saya kepada bang @adma yang terhormat.
×
×
  • Create New...