Jump to content

DETROIT

Verified Member
  • Content Count

    74
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-12 Disrespected member!

About DETROIT

  • Rank
    Starter

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

385 profile views
  1. DETROIT

    Entrigious Glory Blocc 70Th

    Udah lock ajalah, gajelas ini
  2. DETROIT

    [OFFICIAL] Westside Purple Block

    Dari page awal sampai page akhir ss nya gak ada yang menarik, cuman ss gajelas doank
  3. DETROIT

    [VERIFIED] Seven Yee Family

    Ini kalau boleh tau Rp apa ya? Rp keluar dari mobil aja di ss
  4. DETROIT

    The Coonan Connection

    aku begok, aku manusia yang gak diajarin etika sama ibuku
  5. DETROIT

    La Brea Bypass Gang

    dadah, gue bakalan evader 2019 dan gue nunggu fams ini official
  6. DETROIT

    104th Ganton Alleyway

  7. DETROIT

    Nicca's modpack.

    ini jumlah skinnya ada berapa?
  8. DETROIT

    Version 3.11.14

    moga moga dengan adanya pd nggak sering abuse lagi, masa udah mati balik ke tempat sotot, begitu juga dengan players.
  9. DETROIT

    A Tale from the hood.

    BANG BUAT GENG BLOODS, YOK? BIAR AKTIF INI THREAD
  10. DETROIT

    [REPORT] Benjamin_Banks (Mixing, OOC Insult)

    nembak yang nge piso? tapi aku matinya itu jelas jelas kena scar sama graze. misalnya aku pun kenak hit sama piso pasti langsung bleeding. dan waktu aku accept death aja nggak ke respawn di rumah sakit kan, terus waktu aku accept death kau tembak lagi kan, tapi hasilnya sama tetap scaar sama graze juga dan tetap respawn ditempat kan.
  11. DETROIT

    [REPORT] Benjamin_Banks (Mixing, OOC Insult)

    Yaudah kalok memang gitu yang kau bilang min. Aku ngapain buat topic baru buat pelapor, toh juga dia juga pasti tau kesalahan dia, dan juga kebanyakan debat dari report forum maupun /b itu gak ada gunanya, yang ada malah ngabisin waktu. Aku disini udah darah tinggian dari awal datang ke markas purple, tau sendiri lah cemana ritatnya para-para newbie disini, bukannya belajar malah ngehancurin mood rp orang, gara gara awalnya ditabrakin sama newbie naik mobil huntley, dan nabrakinnya itu berkali kali pula bukan sekali dua kali. Terus waktu saya rpin si Akhal Kyle saya tiba tiba ditembak sama si Pelapor ini, dan saya tidak sampai hati dan langsung maki maki dia. Oiya ku rasa ini kayaknya dia emang beneran nembak saya soalnya waktu saya cek /health disitu ada scar dan graze, jikapun aku kenak tusuk piso sama si akhal kyle ini pastinya bakalan bleeding, tapi lain dengan halnya senjata, kan kalo kena tembak senjata, scar/graze juga sering terjadi, tapi kalau pisau langsung bleeding dia. Tapi kalo penjelasan si @Night ini beda lagi dengan penjelasan tentang saya kena tembak atau tidak, terserah dia lah, cape debat ngabisin waktu. @Night jadi mau kau cemana, lek?
×