Jump to content

Montana

New Member
  • Content Count

    49
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

5 Normal JG member!

1 Follower

About Montana

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Character: Frank Andrea Story: Frank Andrea adalah pria kelahiran Chicago, America. Dia dilahirkan pada tahun 1987 oleh ayah yang berdarah Meksiko dan ibu berdarah Amerika. Ayah Frank bernama Andres Nores dan ibunya Kate Berry. Ayah Frank bekerja sebagai pegawai toko, dan ibunya membuka kedai kopi kecil yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Sejak kecil Frank sudah suka bermain musik, dirinya sudah mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan musik sejak dirinya duduk di bangku sekolah. Setelah tamat sekolah Frank langsung bekerja karena faktor ekonomi yang tidak memungkinkan dirinya untuk bisa kuliah. Kemudian Frank Andrea membuat band bersama dengan teman sekolahnya pada tahun 2005, dan mulai bekerja serabutan menjadi pengisi acara di kafe dan juga acara pernikahan. Karir bermusik Frank tidak semulus yang dirinya bayangkan, faktor utama kegagalan bandnya adalah kurangnya relasi yang dimilikinya. Pendapatan yang tidak pasti ini mengharuskan Frank untuk mencari pekerjaan lain yang dapat menghidupi dirinya. Pada tahun 2009 Frank memutuskan untuk pergi dari band yang telah dibuatnya selama 4 tahun. Frank mencari pekerjaan melalui teman ibunya. Ibu Frank kebetulan punya banyak kenalan dari kedai kopinya itu. Frank pun dikenalkan oleh Jose, kemudian Frank mendapatkan pekerjaannya. Frank bekerja di studio rekaman milik Jose yang terletak di Boston, Frank bekerja sebagai operator pada saat itu. Setelah bekerja lumayan lama dengan Jose, Frank pun memberanikan diri untuk berhenti bekerja dari studio rekaman milik Jose dan membuat studio rekaman miliknya. Frank telah menabung cukup lama, dan uang yang Frank tabung cukup untuk membuat studio rekaman miliknya. Frank pun membuat studio rekaman kecil miliknya pada tahun 2015. Studio rekaman milik Frank Andrea ini sepi pengunjung pada saat awal-awal dibuka. Frank Andrea pun mencoba mempromosikan studio rekaman miliknya di koran. Tak disangka berkat iklan Frank di koran, kini studio miliknya jadi lumayan sering dikunjungi orang. Tentu saja itu membuat Frank bisa mendapatkan penghasilan lebih. Di tahun 2018 Frank pun dapat membuka cabang studionya yang terletak di Chicago, tanah kelahirannya. Dan sampai sekarang Frank masih menjalankan usahanya tersebut dan hidup berkecukupan berkat usaha miliknya. Saya Montana selaku pemilik account UCP lksmnagung bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Frank Andrea) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. menurut agan, apex legend sama pubg steam itu lebih berat yang mana ya?
  3. Yang dicari cari warga akhirnya ada yang ngeshare juga, ijin sedot bosque.
  4. Support, menurut saya jika ditambahkan fitur ini lemari akan lebih berguna nantinya. Dan saran untuk lemari mungkin nanti harganya harus di tinggikan, misalnya dari awalnya di toko furniture seharga $70 menjadi kisaran $300.
  5. Sorry bukannya junk, tapi itu di chatlog pemohon ada yang janggal menurut saya mohon di cek @RichMan.
  6. Izin sedot bro modnya, +1
  7. Maaf min ketika saya ingame dia tidak ingame, mungkin nanti agak siangan apabila dia ingame akan saya kabarkan.
  8. Ada saksi yaitu penumpangnya (Brandley Mortenson), dan bisa dilihat di screenshoot tersebut padahal saya sudah turun dari kendaraan namun masih ada gambar Cabbie di situ yang menandakan saya lag
×
×
  • Create New...