Jump to content

rezy_walker

Verified Member
  • Content Count

    68
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

3 Normal JG member!

3 Followers

About rezy_walker

  • Rank
    Starter
  • Birthday 06/07/2003

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    0843613232
  • Line
    -_-
  • Pin BB
    -_-
  • Yahoo
    -_-
  • Skype
    -_-

Recent Profile Visitors

458 profile views
  1. rezy_walker

    Gloria Cheryl [Brzsalv07]

    Character: Gloria Cheryl Story: Gloria Cheryl lahir pada tanggal 7 september 1990.Ia dibesarkan di lingkungan yang buruk di United States, Idlewood Selama masa kecilnya dia mengalami fase kemiskinan.Dia juga mengalami fase depresi di masa kecil dan remajanya karena tidak pernah memiliki ayah, ayahnya tidak pernah hadir dalam hidupnya. Dia tidak pernah bertemu ayahnya. Gloria dibesarkan oleh ibunya sendiri. Gloria adalah orang yang sangat kompleks, ia memiliki pola pikir yang sangat kompleks. Dia mulai bersekolah pada usia 6, tetapi putus sekolah saat berusia 18 tahun untuk mulai bekerja. Sekitar tepatnya saat ini adalah ketika dia mulai merokok gulma, tembakau dan minum alkohol.Ini segera menjadi kebiasaan dan dia memasuki bisnis obat-obatan terlarang. Gloria dikelilingi obat-obatan keras, seperti teman-temannya yang sering melakukan ekstasi dan kokain. Namun, dia tidak pernah menyentuh satu pun kokain atau menyentuh pil ekstasi. Di Idlewood Gloria bekerja di beberapa daerah. Dia dulu bekerja sebagai bartender dan sebagai pelayan di bar dan restoran Idlewood. Dia mencintai daerah itu, tetapi daerah itu tidak membayar sebaik pekerjaan lainnya. Selama usia dua puluhan, dia akhirnya kehilangan tiga teman. Dia kehilangan dua teman karena kecanduan narkoba dan kehilangan satu lagi, yang terbunuh dalam baku tembak. Dia jatuh ke dalam depresi berat pada usia 19, masalah masa lalunya dan kerugian yang dideritanya mulai sedikit mempengaruhi dirinya. Masih berurusan dengan narkoba, sebagian besar kokain, ekstasi dan heroin, Gloria mulai mendapatkan perhatian dari polisi. Pada Mei 2015, Gloria ditangkap oleh polisi Idlewood dengan narkotika. Untungnya, yang bisa mereka lakukan hanyalah menuntut kepemilikan. Saat itulah dia berhenti menjual narkoba. Melanjutkan pekerjaannya, dia memiliki beberapa pekerjaan hingga usia 22 tahun. Dia bekerja di klub, restoran, bar. Ketika dia mencapai usia 22, dia bosan dengan kehidupan yang dia miliki. Pekerjaannya tidak membayar dengan baik, Gloria putus sekolah dan tidak pernah menyelesaikan studinya. Sekarang sudah terlambat untuk kembali. Gloria memikirkan sesuatu yang bisa membuahkan hasil, seperti tinggal di tempat baru dan mendapatkan pekerjaan baru. Jadi, dia mulai menabung dan mencari tempat tinggal baru. Dia menemukan kota online, yaitu Los Santos. Dia memutuskan untuk pindah ke Los Santos dan memulai hidup baru yang segar. Saya rezy_walker selaku pemilik account UCP Brzsalv07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gloria Cheryl) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. rezy_walker

    The Jefferson Goons

    GL!
  3. rezy_walker

    [CN] Theo_Brezsalv to Gloria_Cheryl (Brzsalv07)

    Bump! @Powerfulll, saya ingin cepat cepat IG menggunakan Chalacter baru dikarenakan saya memasuki faction Sannews jadi harap memaklumi...
  4. Nama UCP: Brzsalv07 Nama Character lama: Theo_Brezsalv Nama Character baru: Gloria_Cheryl Jenis kelamin: Perempuan (Female) Origin: United Of America Alasan penggantian nama: Bosen dengan nama lama. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  5. rezy_walker

    [CN] Theo_Brezsalv to Gloria_Cheryl (Brzsalv07)

    Saya sudah menunggu 4hari untuk di respond kang!! Mohon Bump !!!
  6. rezy_walker

    [CN] Theo_Brezsalv to Gloria_Cheryl (Brzsalv07)

    Bump, saya ingin beroleplay kembali.
  7. Nama UCP: Brzsalv07 Nama Character lama: Theo_Brezsalv Nama Character baru: Gloria_Cheryl Jenis kelamin: Perempuan (Female) Origin: United Of America Alasan penggantian nama: Bosen dengan nama lama Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  8. rezy_walker

    [ID:25][SHOP] Voronkov's 20 Sports ( Victoria Voronkov )

    Employee Name: Theo Brezsalv Screenshot: Membersihkan Sketboard yang banyak debu.
  9. rezy_walker

    [ID:25][SHOP] Voronkov's 20 Sports ( Victoria Voronkov )

    Employee Name: Theo Brezsalv Screenshot: Melayani pembeli dan store uang.
  10. rezy_walker

    [ID:25][SHOP] Voronkov's 20 Sports ( Victoria Voronkov )

    Employee Name: Theo Brezsalv Screenshot: Menonton TV karena bosan dan datanglah pembeli jadi saya melayani pembeli.
  11. rezy_walker

    [REPORT] Lonnie Daniels (Wallhack User.)

    Nama pelapor: Theo_Brazsalv Nama pelanggar: Lonnie Daniels Peraturan yang dilanggar: Wallhack User. Apa yang terjadi: Jadi pas saya lihat lihat dia daftar di form sannews dan diapun Screenshoot, dan disitu terlihat di chatlog ada tulisan *Wallhack User* Bukti: Bukti Yang Saya Crop Agar Lebih Jelas : Bukti Yang Saya Tidak Crop Agar Lebih Jelas Bawha Pelanggar Itu: Bukti Link Daftar Sannews Dan darisitu saya mendapatkan Screenshoot Bahwa dia Wallhack User: https://san.jg-gta.com/viewtopic.php?f=3&t=12328
  12. rezy_walker

    Theo_Brezsalv [BrzSalv07]

    Sudah
  13. rezy_walker

    Theo_Brezsalv [BrzSalv07]

    Character: Theo_Brezsalv Story: Theo, atau Brezsalv lahir pada tahun 1986, tanggal 18 Februari di kota Sankt Peterburg. Masa kecilnya mengerikan. Dia tidak dicintai oleh ibunya Olga, ayahnya adalah satu-satunya orang yang baik baginya, tetapi dia meninggal segera, hanya ketika Brezsalv berusia 7 tahun. Ayahnya, Sergei, adalah seorang guru kehidupan, seseorang, yang dapat ia ungkapkan dan bagikan perasaannya. Tetapi setelah dia meninggal, Brezsalv benar-benar sedih, marah, tidak terduga, dia kehilangan orang itu, yang sebenarnya berarti sesuatu baginya, yang sebenarnya adalah orang yang dia cintai. Dan sang ibu, dia memandang Brezsalv seperti kesalahan, karena Brezsalv bukan anak yang direncanakan, itu hanya konsekuensi dari cinta yang gila dan pendek. Brezsalv tahu dan merasa bahwa ibu tidak mencintainya, bahwa dia membencinya. Segera Brezsalv menemukan teman baru di sekolah. Tapi ini bukan teman, itu bisa menjadi contoh hidup baginya, oh tidak. Mereka bandit, mereka menjual narkoba kepada anak-anak lain di sekolah, mereka diintimidasi dan keras dan Brezsalv adalah salah satunya. Dia mengambil jalan yang salah. Jadi, Brezsalv berumur enam belas tahun sekarang, dia adalah orang yang dihormati di seluruh lingkungannya, tidak, distrik, dia menjual narkoba, mencuri barang-barang, minum banyak alkohol, dan dia dihormati di tudungnya, dia membuat uang untuk mencari nafkah (tentu saja, menyembunyikannya dari ibu), dan melakukan kejahatan kecil ini. Brezsalv dewasa, sekarang dia berusia dua puluhan. Dia mengambil semua uangnya yang disimpan dan meninggalkan Peterburg, pergi ke Moskow. Tetapi di Moskow, jauh lebih sulit untuk menumbuhkan reputasi dan koneksi Anda. "Vor v Zakone" ("Pencuri dalam Hukum) menganggapnya sebagai" gopnik "sederhana dan tidak lebih. Dan lagi, dia mulai dari tanah, karena awalnya dia hanya mencuri radio dari mobil dan menjualnya di pegadaian Kemudian dia menemukan dirinya sendiri "baryga" ("Pedagang) yang membangunkannya dengan narkoba, jadi dia mulai menjual narkoba di dekat sekolah dan berbagi uang dengan pedagang, itu memberinya beberapa dolar, tetapi keinginannya akan uang tumbuh dan tumbuh . Dan ketika dia berusia 32 tahun, dia memesan tiket dan visa ke Amerika Serikat dan akhirnya meninggalkan Rusia yang jelek itu. Saya rezy_walker selaku pemilik account UCP BrzSalv07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Theo_Brezsalv) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×