Jump to content

SangPendekar

Verified Member
  • Content Count

    166
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

2 Followers

About SangPendekar

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Lobang tikus

Recent Profile Visitors

678 profile views
  1. Kepada Aldrich Leonardo mohon untuk bantuannya.
  2. Character: Jerold_Holcroft Waktu & Tanggal: 05/01/2019 Barang yang dibutuhkan: Flatbed 3 insu 1 up Saya membutuhkan refund karena: jadi gini, gua kan lagi di tianmetal, terus karena gua nunggu delay crate gua afk untuk beberapa menit, selesai dari afk tiba-tiba ada flatbed orang disamping flatbed gua, terus flatbed gua terbang gitu aja dan meledak Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Character : Lloris Noble Story : Tanggal 18, Juni 1995 lahirlah seorang anak yang berjenis laki-laki bernama Lloris Noble, kedua orangtuanya adalah seorang pengusaha yang sukses. Saat dalam kandungan ibunya menginginkan makanan ikan tuna agar kelak Lloris mempunyai otak yang cerdas. Saat usianya berumur 5 tahun ia sudah sekolah, di sekolahnya ia adalah anak yang pintar dan rajin belajar, saat ujian di sekolahnya ia selalu mendapatkan nilai yang terbaik di kelas. Saat dirinya sekolah di tingkat menengah Lloris mencalonkan dirinya menjadi sebagai ketua organisasi yang ada di disekolahnya pada saat itu, ada tiga calon ketua organisasi termaksud Lloris, dari ketiga calon, Lloris lah yang terpilih menjadi ketua organisasi karena visi dan misi Lloris sangat bagus dan lebih menarik dibanding kedua pesaing Lloris. Saat dirinya berumur 16 tahun, Lloris sering mengikuti lomba yang berkaitan dengan pelajaran yang ia dapatkan di sekolah, dirinya selalu mendapatkan hasil yang sangat bagus saat mengikuti perlombaan, diantara perlombaan favorit Lloris adalah perlombaan debat, dokter kecil, dan cerdas cermat, kedua orangtuanya sangat bangga mempunyai anak seperti Lloris. Lloris pada saat masih remaja di sudah bekerja di toko online untuk menambah uang sakunya, karena orangtuanya adalah orang yang mampu dan tidak ingin menanggung malu dari perbuatan Lloris, agar orangtuanya tidak mengetahui apa yang ia lakukan, akhirnya Lloris melakukan pekerjaannya secara gelap-gelapan dengan orangtuanya, yang hebatnya lagi, dirinya sudah mendapatkan uang sebanyak 20.000 perbulannya, dan uang itu melebihi uang hasil bulanan seorang dokter berpangkat satu. Pada tahun 2013 Lloris diperintahkan oleh orangtuanya agar bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang tua atau mandiri, awalnya Lloris menolak perintah itu, tetapi karena orangtuanya tidak ingin terus menerus seperti ini, akhirnya orangtuanya terpaksa mengambil tindakan dan memaksa Lloris untuk hidup mandiri, mau ga mau Lloris harus melaksanakan perintah itu dan lebih memilih pergi ke kota Los Santos, karena di kota itu terdapat banyak pekerjaan dan ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibanding kota Lloris yang sebelumnya. Di sanalah Lloris memulai hidup barunya yang berawal dari pengangguran, berubah menjadi supir taxi, mulai beradaptasi di lingkungan tempat tinggalnya yaitu di Willowfield, dan bergaul dengan banyak orang. Saya SangPendekar selaku pemilik account UCP AkuHandsome bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Lloris Noble) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Character: Jerold_Holcroft Story: Character : Jerold_Holcroft Story : Gerry Holcroft dan Marry Holcroft adalah sepasang suami istri yang telah mendapatkan keturunan berkelamin laki-laki pada tanggal 7,Maret 1995 di County General Hospital. Lalu mereka berdua sepakat untuk memberi nama pada anaknya Jerold Holcroft. Jerold Holcroft hidupnya pada saat kanak-kanak dirinya selalu di manja oleh ayahnya. Pada saat Umur Jerold beranjak 10 tahun tepat pada ulang tahunnya yang ke 10 ayahnya jatuh bangkrut, dikarenakan banyak karyawannya yang korupsi. Lima tahun kemudian ayahnya di tembak oleh perampok yang tidak bertanggung jawab. Dan pada akhirnya Jerold dan ibunya jatuh miskin dan Jerold terpaksa putus sekolah dan juga ia harus bekerja menjadi pemulung yang tiap harinya memungut sampah lalu menjualnya. Tiga tahun kemudian, ia mendapat tawaran untuk bekerja menjadi mekanik di Mechanic Center, Disanalah ia mendapatkan teman dan bergaul dengan banyak orang. Seiring berjalannya waktu Jerold telah mengumpulkan banyak uang dan membeli sebuah motor impiannya yaitu FCR-900 dan menyisakan uangnya untuk makan dan juga untuk menyumbangkan uangnya pada anak-anak yatim di panti asuhan, Walaupun ia hanyalah seorang mekanik tetapi ia tetap berbagi hasil yang ia dapatkan ke orang yang lebih membutuhkan. Saat Jerold sedang bekerja ia mendengar informasi bahwa ibunya jatuh pingsan di lantai rumahnya dan di larikan ke tempat dimana Jerold di lahirkan County General Hospital, Jerold pun langsung meninggalkan pekerjaannya dan langsung menuju ke County General Hospitalnya dengan kepanikannya terhadap ibunya, Sesampainya disana Jerold kaget bahwa ibunya menderita penyakit yang berbahaya, Ibunya divonis oleh dokter bahwa kemungkinan besar ibunya dapat bertahan hidup dua tahun lagi dikarenakan paru-paru ibunya mengempis, Jerold sangat stress karena ia tidak punya biaya untuk mengobati ibunya dan ia menyerah pada tuhan dengan cara meminta kesembuhan pada ibunya. Dua tahun berlalu, Jerold sangat takut akan kematian ibunya yang di vonis oleh dokter, Jerold langsung menuju ke rumah dan menemui ibunya yang sedang terbaring di atas ranjang, Ia ingin meminta pesan terakhir dari ibunya, Karena Jerold sangat takut jika ibunya meninggal tanpa Jerold disampingnya ia tidur berdua di atas ranjang dengan ibunya. Keesokan harinya ibunya sudah tidak bernafas dan meninggalkan pesan terakhirnya dan Jerold menangis sampai air matanya habis. Dua minggu kemudian Jerold sudah bisa merelakan kepergian ibunya, Ia pun sekarang juga bisa kembali bekerja dan berkegiatan sehari-hari seperti biasanya tanpa hati yang khawatir akan ibunya. Saya SangPendekar selaku pemilik account UCP AkuHandsome bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jerold_Holcroft) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Kgk bre road reflectionnya lu taro modloader, beda sama gta iv lightnya kalo ini taro di Cleo
  6. Scroll ke bawah bro bagian modding banyak kok Mod reffix lu taro di modloader kalo pake, kalau mod gta iv lightnya baru lu taro di Cleo
  7. ask @Agoes Angga he owns the video.
  8. Jangan lupa +1 bro hahahaha Hmm... oke oke
  9. Kalian cari mod yang kaya gini? mod lampu yang mantul kebawah? Nih filenya taro di Cleo lu. Dan juga kalau di tambahin Reflection road malah tambah jadi bro, cuman kalo ini lu taro di modloader Credit : Dk22pac
  10. Kapan nih bisa main JGGW lagi?
×
×
  • Create New...