Jump to content

Blitzy

Verified Member
  • Content count

    123
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

2 Followers

About Blitzy

  • Rank
    Member
  • Birthday 09/21/1972

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Depok

Recent Profile Visitors

669 profile views
  1. Rules of Survival(PC Server)

    My Rules of Survival (PC Version) Nickname RoS: Tamaraa11 Rank: Diamond V Nickname JGRP: Silvio Quiroz
  2. [REFUND] Silvio_Quiroz ( Sultan )

    Itu doang SSnya, udah dikasih lampu ijo oleh admin @imbot buat bikin refund request, jadi saya pikir udah cukup.
  3. [REFUND] Silvio_Quiroz ( Sultan )

    Character: Silvio_Quiroz Waktu & Tanggal: 12/26/2017 Barang yang dibutuhkan: Sultan Saya membutuhkan refund karena: Jadi pada hari dan tanggal tersebut, saya lagi di Gym Temple buat nge-gym. Saya lupa ngunci dan Sultan saya dicuri akhirnya. Pas saya kejar pake GPS terakhir posisi mobil udah dilaut dan yang nyeburin /q. Pelaku pun akhirnya ketauan nicknya Alfred_Prasetio dan udah ditindak oleh admin Imbot. Saya disuruh buat refund setelah itu. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. [OFFICIAL] 420Th Perumnas The Killer'S

    Mesti langsung bikin casefile ini
  5. Lu pasti ga baca intinya opini gua sebelumnya ya? Pertanyaan gua simpel. Emang harus banget apa civil yang punya FAL ngisi darah putih selama dia nenteng2 senjata? Kalo menurut lu harus, kenapa? Supaya bisa non-rp fear gitu ngelawan para robber karena merasa darah putihnya full? Itukah tujuannya? Civil yang megang FAL itu juga harus ada RP fear lah, ga setiap saat setiap FAL holder di rob itu mereka bisa ngelawan para robber dan sejenisnya. Gua ga terlalu permasalahkan media pengisi darah putih itu kaya crack/pot, vest, atau apalah. Cuma disini tuh yang gua liat dari request ini pada dasarnya adalah pengguna FAL = bisa bantuin PD berantas robber, atau dia sendiri yang berantas.
  6. Amat sangat ga realistis menurut gua. Intinya request ini tuh supaya civil dapet darah putih tanpa menggunakan crack kan? Di IRL ga akan ada kita liat ada warga biasa bawa-bawa vest walaupun dia punya lisensi sekalipun. Ini nih yang selama ini salah di mindset player-player yang buat FAL. FAL itu ada buat melindungi diri, bukan buat ngeberantas robber dan sejenisnya. Kalo lu emang mau ngeberantas robber, ya join PD. Yang kaya gini nih malah bikin Civil biasa makin Non-RP fear karena merasa darah putihnya banyak dia bisa ngelawan robber yang biasanya 2-4 orang. Intinya, LET THE POLICE DO THE JOB. Sorry to say, big UNSUPPORT from me.
  7. Character: Silvio Quiroz Waktu & Tanggal: 11/30/2017 Barang yang dibutuhkan: NRG-500 Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya lagi shootfire di Bone County dengan player yang lagi RP kidnapper. Tiba-tiba ada notif kalo NRG saya leduk, saya yakin itu udah di lock sebelumnya. Saya baru sempet bikin thread refund karena 2 minggu terakhir lagi sibuk. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Owner Name: Silvio Quiroz Employees: Artemy Boskovich Kuranosuke Yoshinori Kennedy Bergelaouz Sretko Neustadter Jairzinho Garrincha Business Name: The Foundation Flint Burger Detailed description of your business: The Foundation Flint Burger Burger adalah bisnis yang resto yang dibeli oleh salah satu perwira San Andreas Police Department Silvio Quiroz dan restoran ini menyediakan banyak makanan yang bergizi dan sehat.
  9. [REPORT] Mask_365386 (RPan menembak kepala gak jelas)

    Sekedar info kepada @MasPakar, terlapor telah di banned for abusing SAPD weapon.
  10. chronis - Draven Furler / Cliff Muenthe

    Welcome to the bad side bitchessssss
  11. Tanpa bermaksud nge-junk, cuma mau nambahin bukti kalo terlapor ini emang refuse rp dan mementingkan harta karena kejadiannya mungkin berkaitan. Kayanya setelah terlapor rp-an sama pelapor, terlapor mulai rp robbing dan akhirnya dia down sama PD. Detik itu juga pas dia down langsung /q tanpa alasan apapun dengan shotgun masih dia pegang. Bukti:
  12. [REFUND] Enzo_LeRoux ( Sultan )

    Character: Enzo_LeRoux Waktu & Tanggal: 11/14/2017 Barang yang dibutuhkan: Sultan Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya lagi PD patrol biasa. Posisinya saya udah naro Sultan saya di garasi PD. Pas lagi jalan-jalan biasa, ga lama saya kena timestuck. Pas saya relog saya heran di /mv Sultan saya ga ada. Pas saya /amv baru ada notif kalo Sultan saya udah di Insurance. Saya udah jelasin sebelumnya apa yang terjadi ke bang Ibnu aka Sharinggan. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog: @Sharinggan
  13. Character: Enzo_LeRoux Waktu & Tanggal: 10/25/2017 Barang yang dibutuhkan: Infernus Saya membutuhkan refund karena: Jadi waktu itu saya lagi RPan off duty sama teman saya Kuranosuke. Pas lagi jalan-jalan tiba-tiba ada notif Your PCJ-600 has been destroyed. Tadinya saya heran, padahal saya ga pernah punya PCJ sama sekali kok tiba-tiba ada notif begitu, akhirnya saya ga gubris. Pas saya balik ke kantor PD (Infernus saya diparkir disitu tadinya), saya heran kok infernus saya ilang. Lalu saya cek /stats sudah ga ada itu. Saya abis itu langsung cek /amv dan tempat insu mobil. Di amv ada informasinya infernus saya leduk. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  14. [UNBAN][Palkor] Pietro_Dickens [DaLova]

    Ooh ini yang yang ngatain gua tolol pake /do toh..
  15. Nama UCP: Blitzen_Jackson Nama Character lama: Chloe_Levesque Nama Character baru: Enzo_LeRoux Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: French Alasan penggantian nama: Lelah jadi hode Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
×