Jump to content

Blitzy

Verified Member
  • Content count

    110
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

1 Follower

About Blitzy

  • Rank
    Member
  • Birthday 09/21/1972

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Depok

Recent Profile Visitors

550 profile views
  1. [UNBAN][Palkor] Pietro_Dickens [DaLova]

    Ooh ini yang yang ngatain gua tolol pake /do toh..
  2. Nama UCP: Blitzen_Jackson Nama Character lama: Chloe_Levesque Nama Character baru: Enzo_LeRoux Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: French Alasan penggantian nama: Lelah jadi hode Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  3. Putting a promotion board on display
  4. [REQ] Tracy_Lockhart - (SMS Banking)

    Well disini yang gue tangkep sih intinya bisa /transfer dimanapun. Kalo soal bisa ngecheck balance melalui HP pada dasarnya semua bisa ngecek balance via OOC yaitu /stats, kecuali mungkin buat mereka2 yang bener2 mau full IC jadi pake HP buat cek saldo. Gue /Support buat yang satu ini.
  5. Putting away the garbage
  6. Palkor / Christian Zavala /Ernesto Carvajal

    Hmm setelah dibaca dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, nama gue ga tercantum... Sebagai gantinya tolong kalo gua hauling dibantu konvoy. Tengs.
  7. Putting new shoes on display
  8. Xyzreeth / Xayvion Roberto

    Karena nama gue ga disebutkan, nitip ahk aja dah ya bog /aheal chloe ama /sendtols chloe. Tengs.
  9. Putting new products on display
  10. NAMA: Paul ALAMAT: Depok KONTAK YANG DAPAT DIHUBUNGI (LINE/SOSMED/INSTAGRAM/WATSAPP): Line ALASAN IKUT: Berenang di danau setu.
  11. Nama UCP: Blitzen_Jackson Nama Character lama: Tobias_Batista Nama Character baru: Chloe_Levesque Jenis kelamin: Perempuan (Female) Origin: Kuba Alasan penggantian nama: sudah merasa bosan dengan nama yang lama, ingin menghapus crime record untuk bergabung dengan faction legal serta memperluas wawasan roleplay dengan berganti gender Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  12. [SHARE] Random skin

    Banyak banget bro lu dapet kayanya ijin sedot yaak
×