Jump to content

Ruthless

Verified Member
  • Content Count

    530
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

37 I'm famous around here!

4 Followers

About Ruthless

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 12/09/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    East Jakarta!

Contact Methods

  • No. HP
    -
  • Line
    -
  • Pin BB
    -
  • Yahoo
    -
  • Skype
    -
  1. If you can't think of any passive rp, take a look at this, every gang faction should follow this.
  2. swat kalo gini mah jadinya pasukan abadi, re-armoury terus ntar. abusive gak si?
  3. jadi begini bro. misalkan dalam situasi robbery, saya dirob lalu melakukan perlawanan. nah akhirnya perang kan, setelah perang usai. perampok tersebut lari ke suatu tempat dan saya kondisi masih hidup dan melarikan diri dari tempat, lalu menunggu 3 menit kemudian tanpa ada kontak rp lagi. terus saya offline karena ada urusan pribadi, apakah hal tersebut dikenakan hukuman refuse rp + mementingkan harta daripada roleplay? saya minta jawaban dari sesepu @Krenshaw
  4. kondisinya juga lagi enggak kejar-kejaran setelah shotout, dia dateng terus nembak eh kabur lagi. giliran saya out malah direport. untuk player terhormat @Voich_Tenpenny kalo masih mau ada rp lagi, tolong ingatkan saya selaku player sebagai lawan roleplay anda. tanpa pemberitahuan, semua jadi hanyalah kesalahpahaman. mau re-rp, sok sekarang saya login. enggak ada harta yang saya pentingin lebih daripada roleplay, ayo bermain dewasa. posisinya udah lost contact, dia juga robber. masa ngejar2 saya ampe ketemu, ga rp juga. mereka bukan pd, saya gaharus tunggu 30menit juga dong min. update @wakdolaa kompolotan yang ngerepot saya kena ban. up
  5. tapi saya enggak ada niat buat rp berat seperti ini, emang niat mau off. tiba2 ketemu robber ini yang enggak saya ketahui, saya mau pm juga gaada gatau id berapa. tapi menurut saya udah aman di hood saya, enggak bisa dirob lagi. saya juga ada tugas min, jadi gimana? saya enggak tau jg ada pemberitahuan. waktu itu saya sama pd juga enggak sampe 30meni min, boleh /q setelah sekitar kurang lebih 5menit. mohon pengertiannya min.
  6. Nama UCP: Yonkou Character: Sans_Watimena IP Address: 180.242.181.234 Diban oleh: wakdolaa Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Mementingkan harta daripada roleplay. Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya direport oleh seseorang yang saya tidak ketahui, tapi saya memang ada rpan shotsfired sama mereka. Saya offline untuk mengerjakan tugas setelah sudah tidak ada kontak roleplay lagi, sesaat mengerjakan tiba-tiba teman saya kontak saya lewat line bahwa saya telah diban. Penjelasan detail saya jelaskan di bawah ini. Permohonan unban: Jadi, kejadian baru tadi. Singkatnya saya shotout dengan beberapa orang di Pigpen dan tidak dikenal orang-orangnya siapa, langsung menembak tanpa ada keterangan; sepertinya mau rob, mobil saya ditembak duluan dan saya akhirnya shotout di sana. Namun, akhirnya shotout itu berujung selesai dan saya kabur ke suatu tempat, selesai shotout sekitar [11:37:37] karena ternyata yang saya lawan itu aimbot (menurut saya) jadi saya lebih baik kabur dan akhirnya ke tempat hood saya, itu lumayan lama dan gaada kontak rp lagi sama lawan rp saya (gadikenal karena pake mask). Setelah sampai hood, saya langsung off karena ingin mengejarkan tugas, hidup saya bukan hanya di game bro, disitu gua out ya karena udah gaada rp lagi dan dah selesai juga, saya akhirnya off di jam [11:40:5]. 3 menit tanpa kontak dari lawan rp, dan menurut saya enggak refuse juga, dia ga nanggepin gua dah di hood, aman lah yekan. Sesaat ngerjain tugas, tiba-tiba ada temen saya ngechat kalo saya diban karena "mementingkan harta daripada roleplay". Disitu saya kaget dong, apanya yang mementingkan, lalu akhirnya saya minta penjelasan lewat temen saya yang pm ke staff yang bersangkut. Begini katanya: "Udah lebih dari 20menit, tidak bisa re-rp". Gimana saya tau disuruh login kalo ada yang nungguin 20menit buat re-rp, enggak ada pemberitahuan. Seperti yang saya bilang, dari awal saya emang udah selesai gaada kontak sama lawan rp saya. Saya juga gatau siapa yang rpin, toh saya out pas kondisi udah enggak ada kontak sama siapa siapa. Sumpah, kecuali saya udah down sama mereka lalu saya quit. Kondisi juga dah enggak shotout dan saya udah jauh banget dari mereka, saya di tempat hood saya dan bahwa saya yakin kalo itu cara yang tepat sebelum mengakhiri game saya. Dah itu saja penjelasan dari saya. Bukti Screenshot:
  7. akan diupdate secepatnya.
  8. Disitu udah terlihat, bahwa saya menjual-nya diwaktu yang berbeda dan uang saya disitu malah berkurang lebih banyak karena saya menjual dengan harga yang murah melalui server, sedangkan saya membeli di Jefferson Dealer seharga $1,500.000, setau saya waktu itu saya membeli kendaraan tersebut dan lalu saya menjual terus membeli kendaraan tersebut itu kembali, mana mungkin saya abusing seperti itu tersebut toh total uang saya sekarang sudah berkurang banyak sekali dari $3,500.000 menjadi $2,300.000 untuk sekarang.
×
×
  • Create New...