Jump to content

Source

Verified Member
  • Content Count

    114
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

1 Follower

About Source

  • Rank
    Member
  • Birthday 12/12/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Gangwar
  • Interests
    Heavy weapons, such as M4, MP5 and Shotgun.

Contact Methods

  • No. HP
    -
  • Line
    -
  • Pin BB
    -
  1. Nama UCP: Source Character: Oshea Cruch IP Address: 125.161.205.165 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya menggunakan salah satu cheat yaitu Teleport Hack. Permohonan unban: Waktu itu saya melakukannya saat tengah malam dan saat itu saya sedang ingin ke Arms Dealer dengan Freeway saya dan disana saya ingin memencet tombol keyboard PRT SC untuk mendapatkan screenshot dan waktu itu saya malah memencet tombol Insert dan langsung TP ke Blueberry dan saya sangat panik dan kembali mengedarai Freeway saya ke Arms Dealer dan tiba - tiba Ex Adminstrator Yurdik21 /goto ke arah saya dan langsung mem-ban saya. Sebenernya saya memang memiliki cheat itu untuk test di JG:GW karena waktu itu saya disuruh untuk mengetest cheat itu di JG:GW dan itu terdeteksi, saya waktu setelah test cheat itu lupa untuk menghapus cheat itu dari Folder GTA SA saya, mohon maaf karena kesalahan saya. Sebener-nya saya tidak ada niat buat nge-cheat di JG:RP, ini hanya miss understanding karena waktu itu saya mau click 'PRT SC' dikeyboard tapi malah nge-click 'INSERT' langsung ke TP deh, saya waktu itu sesudah test cheat di JG:GW lupa buat remove cheat-nya kembali, tolong pengertian-nya min. Waktu itu saat dikasih bahwa untuk test anti-cheat di JG:GW saya tidak melakukannya saat tanggal May 26, saya waktu itu liat kalau tidak salah awal Juni terus saya awal Juni itu langsung melakukan test anti-cheat, tapi bukan hanya sekali tapi berkali - kali karena waktu itu saat test cheat pertama - tama saya itu cheat GODMODE sama Vehicle Health saja sendiri dan kedua kali-nya saya test anti cheat spread dan rapid fire dan yang terakhir tepatnya tanggal 9 Juni saya melakukan anti cheat bersama Tester Ferdhiikav kalau tidak salah dan tanggal 10 tepatnya jam 10 malem saya bermain terus saya IG kembali sekitar waktu subuh tanggal 11 dan hari itu juga saya langsung diban. Tolong beri saya kesempatan bermain lagi di server JG:RP! Bukti Screenshot:
  2. Nama UCP: Source Character: Oshea Cruch IP Address: 125.161.205.165 Diban oleh: Volunteer / Bot / Ex Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Karena saya menggunakan salah satu cheat yaitu Teleport Hack. Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya menggunakan salah satu cheat yaitu Teleport Hack. Permohonan unban: Waktu itu saya melakukannya saat tengah malam dan saat itu saya sedang ingin ke Arms Dealer dengan Freeway saya dan disana saya ingin memencet tombol keyboard PRT SC untuk mendapatkan screenshot dan waktu itu saya malah memencet tombol Insert dan langsung TP ke Blueberry dan saya sangat panik dan kembali mengedarai Freeway saya ke Arms Dealer dan tiba - tiba Ex Adminstrator Yurdik21 /goto ke arah saya dan langsung mem-ban saya. Sebenernya saya memang memiliki cheat itu untuk test di JG:GW karena waktu itu saya disuruh untuk mengetest cheat itu di JG:GW dan itu terdeteksi, saya waktu setelah test cheat itu lupa untuk menghapus cheat itu dari Folder GTA SA saya, mohon maaf karena kesalahan saya. Sebener-nya saya tidak ada niat buat nge-cheat di JG:RP, ini hanya miss understanding karena waktu itu saya mau click 'PRT SC' dikeyboard tapi malah nge-click 'INSERT' langsung ke TP deh, saya waktu itu sesudah test cheat di JG:GW lupa buat remove cheat-nya kembali, tolong pengertian-nya min. Waktu itu saat dikasih bahwa untuk test anti-cheat di JG:GW saya tidak melakukannya saat tanggal May 26, saya waktu itu liat kalau tidak salah awal Juni terus saya awal Juni itu langsung melakukan test anti-cheat, tapi bukan hanya sekali tapi berkali - kali karena waktu itu saat test cheat pertama - tama saya itu cheat GODMODE sama Vehicle Health saja sendiri dan kedua kali-nya saya test anti cheat spread dan rapid fire dan yang terakhir tepatnya tanggal 9 Juni saya melakukan anti cheat bersama Tester Ferdhiikav kalau tidak salah dan tanggal 10 tepatnya jam 10 malem saya bermain terus saya IG kembali sekitar waktu subuh tanggal 11 dan hari itu juga saya langsung diban. Berikan saya kesempatan untuk bermain, saya mohon. Bukti Screenshot:
  3. Nama UCP: Source Character: Oshea Cruch IP Address: 125.161.205.165 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya menggunakan salah satu cheat yaitu Teleport Hack. Permohonan unban: Waktu itu saya melakukannya saat tengah malam dan saat itu saya sedang ingin ke Arms Dealer dengan Freeway saya dan disana saya ingin memencet tombol keyboard PRT SC untuk mendapatkan screenshot dan waktu itu saya malah memencet tombol Insert dan langsung TP ke Blueberry dan saya sangat panik dan kembali mengedarai Freeway saya ke Arms Dealer dan tiba - tiba Ex Adminstrator Yurdik21 /goto ke arah saya dan langsung mem-ban saya. Sebenernya saya memang memiliki cheat itu untuk test di JG:GW karena waktu itu saya disuruh untuk mengetest cheat itu di JG:GW dan itu terdeteksi, saya waktu setelah test cheat itu lupa untuk menghapus cheat itu dari Folder GTA SA saya, mohon maaf karena kesalahan saya. Sebener-nya saya tidak ada niat buat nge-cheat di JG:RP, ini hanya miss understanding karena waktu itu saya mau click 'PRT SC' dikeyboard tapi malah nge-click 'INSERT' langsung ke TP deh, saya waktu itu sesudah test cheat di JG:GW lupa buat remove cheat-nya kembali, tolong pengertian-nya min. Waktu itu saat dikasih bahwa untuk test anti-cheat di JG:GW saya tidak melakukannya saat tanggal May 26, saya waktu itu liat kalau tidak salah awal Juni terus saya awal Juni itu langsung melakukan test anti-cheat, tapi bukan hanya sekali tapi berkali - kali karena waktu itu saat test cheat pertama - tama saya itu cheat GODMODE sama Vehicle Health saja sendiri dan kedua kali-nya saya test anti cheat spread dan rapid fire dan yang terakhir tepatnya tanggal 9 Juni saya melakukan anti cheat bersama Tester Ferdhiikav kalau tidak salah dan tanggal 10 tepatnya jam 10 malem saya bermain terus saya IG kembali sekitar waktu subuh tanggal 11 dan hari itu juga saya langsung diban. Bukti Screenshot:
  4. Memang bener, waktu itu saat dikasih bahwa untuk test anti-cheat di JG:GW saya tidak melakukannya saat tanggal May 26, saya waktu itu liat kalau tidak salah awal Juni terus saya awal Juni itu langsung melakukan test anti-cheat, tapi bukan hanya sekali tapi berkali - kali karena waktu itu saat test cheat pertama - tama saya itu cheat GODMODE sama Vehicle Health saja sendiri dan kedua kali-nya saya test anti cheat spread dan rapid fire dan yang terakhir tepatnya tanggal 9 Juni saya melakukan anti cheat bersama Tester @ferdhiikav kalau tidak salah dan tanggal 10 tepatnya jam 10 malem saya bermain terus saya IG kembali sekitar waktu subuh tanggal 11 dan hari itu juga saya langsung diban.
  5. Kalau tidak salah masih sekitar akhir Mei atau awal Juni.
  6. @justice96 Please response, Head Admin of JG Gangwar.
  7. Terimakasih sudah mau mendiskusikan hal ini, saya akan tunggu diskusinya dan semoga hasil diskusinya saya bisa diunban, terimakasih.
  8. Saya sedikit panik karena sudah melakukan hal itu dan karakter saya langsung teleport tanpa saya sadari, dan saya juga ingin cepat - cepat menghapus cheat tersebut pak, tolong dipertimbangkan lagi permohonan unban saya, makasih.
  9. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya install cheat tersebut karena waktu itu saya disuruh untuk download cheat dan test cheat di JG:GW karena saya disana salah satu dari Tester Team, nih buktinya saya disuruh oleh Server Developer Justice96 : Saya tidak niat untuk memakai cheater tersebut di JG:RP, tetapi itu hanya miss understanding karena saya waktu itu saya malah menekan 'INSERT' karena itu buat teleport sedangkan saya mau menekan tombol 'PRT SC' dikeyboard saat waktu itu saya lupa untuk hapus cheat habis test cheat di JG:GW. Mohon berikan toleransinya Adminstator @yurdik21, terimakasih.
  10. Tau, tapi saya tidak ada niat buat nge-cheat di JG:RP, ini hanya miss understanding karena waktu itu saya mau click 'PRT SC' dikeyboard tapi malah nge-click 'INSERT' langsung ke TP deh, saya waktu itu sesudah test cheat di JG:GW lupa buat remove cheat-nya kembali, tolong pengertian-nya min.
  11. Sebenernya saya emang gada niat buat ngecheat teleport gini, tapi jujur kalo waktu itu saya disuruh download semua cheat cleo GTA SA untuk cheat samp untuk test cheat di JG:GW, saya ex-tester JG:GW bang, tolong diberi kesempatan bermain bang, sudah sangat rindu terhadap server JG, makasih!
  12. Nama UCP: Source Character: Oshea_Cruch IP Address: 125.161.205.165 Diban oleh: yurdik21 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Waktu itu saya melakukannya saat tengah malam dan saat itu saya sedang ingin ke Arms Dealer dengan Freeway saya dan disana saya ingin memencet tombol keyboard PRT SC untuk mendapatkan screenshot dan waktu itu saya malah memencet tombol Insert dan langsung TP ke Blueberry dan saya sangat panik dan kembali mengedarai Freeway saya ke Arms Dealer dan tiba - tiba Ex Adminstrator Yurdik21 /goto ke arah saya dan langsung mem-ban saya. Sebenernya saya memang memiliki cheat itu untuk test di JG:GW karena waktu itu saya disuruh untuk mengetest cheat itu di JG:GW dan itu terdeteksi, saya waktu setelah test cheat itu lupa untuk menghapus cheat itu dari Folder GTA SA saya, mohon maaf karena kesalahan saya. Permohonan unban: Saya mohon kepada Adminstator Yurdik21 untuk mengunbanned saya karena saya sudah sangat lama tidak bermain JG:RP dan menurut saya, hanya server inilah yang bisa mengisi waktu liburan saya atau waktu kosong, tolong unbanned saya. Saya tidak akan mengulangin kesalahan ini lagi, terimakasih. Bukti Screenshot:
  13. It wasn't on JG:RP lmfao.
×
×
  • Create New...