Jump to content

gokil18

Verified Member
  • Content Count

    91
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About gokil18

  • Rank
    Starter

Profile Information

  • Primary Game
    None
  1. Coba bang liat chatloq nya dong kalo saya pake cheat,kalo misal gue cheat mending sekalian brutalin
  2. Bang tolong unbanned, saya masih mau main JGRP
  3. emanya PD nambak gue kena,ya kalau di tembak darah gue ngurang lah dan disini juga gue ga tau menau kenapa gue dibanned gue main JGRP Murni ga memakai Program Ilegal.
  4. Nama UCP: Chiddori Character: Hector_Cruella IP Address: Diban oleh: OroJack Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Chetear Kenapa saya bisa kena banned: saya tidak tahu.mohon jelasin dong min kenapa saya di banned cheater Permohonan unban: Saya mohon bang saya masih mau Rp'an dan gue di JGRP main murni kok ga menggunakan Ilegal / cheater / cleo Bukti Screenshot:
  5. sebelom lo gue rob lo kan lo sama temen lo balapan, disitu gue sama temen gue lewat dan ngerob lo,dan itu folder gua emang ada cleo atau mood yang merugikan orang laen?haduh bru bru jaman sekarang emang player pada ppko ya sebelumnya gue ngeliat lo dan temen lo lagi balapan bro dan lo tadinya gapake mask dan lo ada bukti gue wallhack?kwwk coba deh gini bro,sedangkan gue ngeliat lo ama temen lo balapan deket sanews ya sebelum gue belom gue ngeliat lo dan temen lo bro jadi please lah jangan nuduh gue wallhack,jujur aja gue metagamming bukan wallhack
  6. iya,hahhaha kenapa beb sebelom lo balapan sama temen lo.
  7. Saya sebagai hector jadi gini sebelum gue rob dia gue apalin mobil dan dia sebelum pake mask jadi mohon bmaafbkarna saya metagaming
  8. Gue sebagai Hector, emang ada bukti kalau robber nembak dluan?
  9. Character : Hector Cruella Story : Terlahir di tanggal 7, May 1993, dikeluarkan dari rahim dengan normal dan berjenis laki-laki yang bernama Hector Cruella. Terlahir dengan otak yang cerdas dan mempunyai karakter yang polos dan rajin itu membuatnya ia pandai dalam belajar. Hector akhirnya sudah berumur 5 tahun, dirinya dipisahkan dari kedua orangtuanya karena kedua orangtuanya sedang bertengkar besar-besaran, sehabis kejadian itu Hector tidak mempunyai tempat tinggal dan menjadi pemungut sampah di kota Los Santos, saat ia sedang bekerja, seorang pengusaha melihat Hector dan merasa kasian padanya, seorang pengusaha tersebut ingin mengasuh dan mengangkat Hector menjadi anaknya, Hector dimanjakan dan dirinya dibekali uang oleh pengusaha tersebut yang cukup banyak. 3 tahun kemudian pengusaha tersebut meninggal dan meninggalkan Hector juga, dan Hector sudah tidak punya siapa-siapa lagi. Akhirnya Hector mempunyai sejumlah teman yang banyak dan mempunyai nasib yang sama seperti Hector, teman-teman yang Hector punya membuat dirinya menjadi bahagia tanpa mempunyai uang, dan ternyata yang Hector lakukan bersama teman-temannya adalah perbuatan yang sangat buruk, dan pada saat berumur 8 tahun dirinya sudah bekerja sebagai penjual barang-barang yang terlarang seperti sabu, ganja, dan barang yang lain yang bisa membuat orang-orang mabuk, pekerjaan yang ia lakukan sangat berbahaya dan ilegal, Bukan hanya pembeli barang tersebut yang mengkonsumsi barang tersebut, Hector juga mengkonsumsi barang-barang yang ia jual, dan akhirnya Hector sudah di curigai oleh salah satu kepolisian yang berpura-pura menjadi pembeli barang-barang ilegal, karena Hector masih di bawah umur, dirinya hanya mendapat nasihat dan di kirim ke panti asuhan serta di biayai untuk sekolah oleh pihak kepolisian agar Hector menemukan dan mengarah ke jalan yang benar. 10 tahun kemudian, umur Hector sudah memasuki yang ke-18. Hector masih memulai kegiatan yang sebelumnya, yang dimana ia menjual barang ilegal dan juga mengkonsumsi barang ilegal, tetapi Hector lebih sangat buruk dari yang sebelumnya, ia telah membunuh orang yang berniat untuk menghancurkannya, dan juga menggunakan senjata api berlaras panjang. Agar tetap bahagia bersama temannya, Hector sudah memutuskan untuk tinggal bersama temannya dan sudah berjanji kepada teman-temannya untuk tetap setia kawan dan juga tidak meninggalkan kegiatan tersebut. Saya gokil18 selaku pemilik account UCP Chiddori bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hector Cruella) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  10. Bang udah 2 hari bang saya mau Roleplay @dk9008
  11. Nama UCP: Chiddori Nama Character lama: Brock Brownback Nama Character baru: Hector Cruella Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: American Samoa Alasan penggantian nama: Hapus Crime Record Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
×
×
  • Create New...