Jump to content

Roy Washington

Verified Member
  • Content Count

    151
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

10 Trying to be an awesome member!

3 Followers

About Roy Washington

  • Rank
    Member
  • Birthday 04/16/2002

Profile Information

Contact Methods

  • Line
    fikrinurp
  1. Nama UCP: fikrinurp Character: Roy Washington IP Address: 36.71.195.215 Diban oleh: Endou Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ban evader [Jelasin ama yang ban] Kenapa saya bisa kena banned: Waktu itu kan pas char second saya kena hack sama bang rizkyjuni nah terus saya buka char yang ini nih, terus saya PM ke bang endo nah kena dah. Permohonan unban: Masalah udah selesai, tolong di unbanned Bukti Screenshot:
  2. Nama pelapor: Michael Carera Nama pelanggar: Thoing Marpaung Peraturan yang dilanggar: OOC Insult Apa yang terjadi: Jadi gini, pas dia udah selesai di rawat nah terus dia sembu. Dan dia langsung /b insult seperti SS dibawah. Bukti:
  3. @joko213 saya disuruh buat unban di thread forum bang @opick dan disuruhnya sama bang @opick
  4. Nama UCP: Torreno420 Character: Sobertocarlo Appolinopi IP Address: 180.244.152.226 Diban oleh: opick Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Account Hacked [request by owner] Kenapa saya bisa kena banned: Kena hack Permohonan unban: Disuruh sama om opick Bukti Screenshot:
  5. Apakah uang dan aset saya yang ada di Soberto bisa di refund ? Dan nanti akan di refund ke char second saya yang baru. Apakah bisa ?
  6. Katanya sih kemaren malam om, pas malam senin, nah saya nyadarnya pas hari senin ini.
  7. Nama pelapor: Sobertocarlo Appolinopi Nama pelanggar: Tidak tahu, char hacked. Peraturan yang dilanggar: Hacking Char Apa yang terjadi: Jadi gini min, char saya pas jam 10 malem masih bisa tuh, nah pas malem itu saya jual bisnis Resto saya, nah saya jualnya sama si Maxwell nah pas malem itu char saya masih sejahterah dan masih bisa di buka oleh saya, nah setelah saya jual bisnis nya dan saya tunggu si Maxwell membuat thraed bisnis yang baru nah setelah si Maxwell udah buat thread bisnis, nah setelah itu saya transfer uang ke pegawai saya si Kathryn Alicia sebesar 1000 dan Barnaby Usansy sebesar 200, nah abis transfer itu saya langsung OFF. nah ke esok harinya saya mau IG itu char ternyata gak bisa, saya udah berulang-ulang kali mencoba dan tidak bisa. Nah saya terus PM si Sahal, saya tanya waktu itu char dia kena account hack juga, nah terus si sahal PM saya, dia bilang:Account lu tadi malem maen judi kalah 20k nah terus saya tanya lagi, jam berapa ? kata dia diatas jam 10, nah sedangkan saya OFF itu jam 10 karena besoknya saya ada UAS, nah saya yakin disitu char saya sudah kena account hack, dan saya tidak tahu yang hack itu siapa, dan saya juga lupa email pas saya buat waktu itu. Jadi saya minta tolong kepada admin untuk membantu saya menyelesaikan masalah ini. Makasih. Bukti:
×
×
  • Create New...