Jump to content

Irwan

New Member
  • Content Count

    48
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-4 Entered a devil place!

1 Follower

About Irwan

  • Rank
    Newbie
  1. Nama UCP: irwannax257 Charactberoleplay: Mathis_Cornbread IP Address: 192.132.34.171 Diban oleh: rahmatyusuf1926 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Menggunakan program Ilegal (Wallhack) Kenapa saya bisa kena banned: (Untuk ip address saya lupa) Permohonan unban: -Pertama tama saya memohon maaf bagi yang saya rugikan -Disini dari lubuk hati yang paling dalam saya menyesal menggunakan program Ilegal tersebut -Jujur saja itu pertama kalinya saat saya lagi pm (paket malem) terus saya buka youtube jgrp robbery terus dibawah ada rekomendasi video wallhack dan saya mencoba nya dijgrp , alhasil saya kebanned , karena ketahuan oleh PD menggunakan mask bener" itu saya kepojok karena baru sadar kalau mask itu darahnya engga keliatan dan ini pertama dan terakhir kalinya sebagai pengalaman/teguran buat saya karena bermain curang -Kepada admin rahmat dengan thread ini dengan segala rasa menyesal saya membuat unbanned request -Terimakasih bila admin berkehendak mengijinkan saya kembali beroleplay di JGRP , dan bila tidak diizinkan kembali beroleplay Saya pribadi memohon maaf bila kesalahan saya ini merugikan anda dan yang lainnya -Irwan.Ib Bukti Screenshot:
  2. Report udah 2hari lebih , @imbot gimana nih bang temen PDnya ?
  3. kan tadi gue bilang gue IG lagi , gue /q biar lu gak looting tapi gak sampe 1 menit gue IG
  4. gue langsung IG kok , terus gue report ingame engga ada respon yaudah gue report forum
  5. udah nil gue ambil jalan hukum aja dah , ini orang kenanya pasal apa
  6. Nama pelapor: Mathis_Sirko Nama pelanggar: mask_108620 Peraturan yang dilanggar: NonRPfear Apa yang terjadi: gue lagi rob dia pake deagle dah ditodong dikepala dia ngelawan gue tangan kosong , terus gue dikill , di IRL lu udah ditodong kepala boro boro pikir ngelawan pasti lu pikir lu idup barang lu serahin semua , jangan kan todong senjata , todong Klewang aja udah ngedown lu pasti , gue disitu ngerpin mau stolen car lu bukan buat jual timber , tapi mau kabur dari kejaran pd soalnya gue abis ngerob kapal gue ledak temen gue mati Bukti:
  7. Nama pelapor: Mathis_Cornbread Nama pelanggar: Mask_680465 Peraturan yang dilanggar: NonRpCrash2x Apa yang terjadi: gue lagi jalan arah blubbery terus gue cabut kearah dilimore tanjakan . nah disitu tiba tiba ada mobil PD biru kenceng banget nabrak gue , gue mental jauh , dan dia engga ada rpnya terus langsung jalan , dan gue rpin aja crash sendirian , abis itu gue samperin dia gue SS , gue cabut eh tiba tiba dia nongol lagi dengan kejadian yang sama nabrak gue kenceng banget dan TERJADI LAGi nonrpcrashnya ,yaudah gue reject rp gue coba KEJAR Dia , dia nya malah cabut buat ngindari SS gue , Kesimpulannya : Ini Server Rp ketimbang rp crash susah ? , Situasi ? terus gimana yang player non faction ke dia ? pasti juga punya suatu yang penting juga ,Males RP ? main cops&robber aja brader Bukti: Ini Rp crash gue sendirian (setor maksdnya Setir) ini dia saat avoid RP crash ini saat gue samperin dia ke tkp situasi PD ini saat tabrakan kedua kalinya (rp itu yang tadi) (gue tinggalin rp crash buat ngejar dia)
  8. sekarang gini dah lu aja rpnya gak realistis banget lu nyuri mobil gue aja mau jual kayu doang bukan beroleplay sebagai maling yaudah dah seterah admin dah gue kalau emang lu gak salah , L&A aja , Jangan Jadiin PPKO buat suatu alasan , setiap orang nuduh lu salah terus lu bilang PPKO gak bakalan ada orang di OOC jail bro kalau gitu
  9. Dia kayanya rp cuman gitu, gue rasa termasuk undetail rp, kalau gak salah cmn 2-3 Kata doang rp stolen carnya,
  10. Ya sekarang gini dah lu udah tau lu mau pergi ada urusan ooc, lu ngapa ngambil rp yg berkelanjutan, ya mau gmna lgi lu kena refuse, apa lgi lu rpanya udh ada pd juga, kalo alesan lu udh pm gue mau ada urusan ooc, ya gue Bodo amat, kalau gitu gue bisa dong pursuit ama pd gue pm aja pdnya gue ada urusan ooc jdi gue gak kena refuse rp Dan gue bisa gampang avoid rp Kalau bgini lu pikir bener
×
×
  • Create New...